Minggu, 29 Agustus 2010

Hwan Hee and Hwa Yobi- Their Beautiful Song

Okeh, kita akan membahas beberapa lagu mereka berdua. Yah, aku membuat ini karena comment dari posting aku sebelumnya, About Hwan Hee and Hwa Yobi again.

Nah, pertama kita lihat MV HwaYobi "One Half" beserta liriknya.



credit : ZhunlieAnna@youtube

Nah nangkepnya sich dari lagu ini dan MV-nya, si Yobi mencintai laki-laki yang sudah punya pasangan atau mencintai wanita lain., hhmmmm atau laki-laki ini merasa tidak mungkin mencintai Yobi seperti layaknya hubungan pria-wanita karena Yobi dianggap hanyalah teman. Jadi Yobi yang mencintai 'bertepuk sebelah tangan'.

Sekarang giliran lagunya Hwan Hee " Because I Missed Your Heart"



credit : aoifan90@youtube

Nah yang ini ceritanya Hwan Hee merindukan cewek yang sebelumnya berhasil membantunya hilang dari rasa sepi dan membuatnya dapat menangis karena cewek itu...

Hhhhmmmm, aku jadi ingat dech percakapan Hwan Hee dengan Hwa Yobi waktu perpisahan. Ingat kan si ganteng Hwan Hee mengatakan bahwa selama ini ia merasakan kesepian, yang dia rasakan waktu sedang makan di rumah, tp HwaYobi sudah menghilangkan rasa kesepian itu. Oh yah terus, hwan Hee melarang Hwa Yobi menangis lagi karena kalau Yobi terus menangis, dia bisa ikutan padahal dia cowok, ndak boleh nangis, apalagi di depan umum. Tapi nyatanya mata Hwan Hee sudah merah dan berkaca-kaca. Hhhhmmm, apakah lagu ini buat Yobi?? Ough, who knows ? Mungkis saja iya, apalagi lagu ini waktu Yobi masih pacaran...

Lanjut lagi nich, dengan punya Hwan Hee "I'll Be Hurt More"



credit : aoifan90@youtube

Nah kalo lagu yang ini, aku nangkapnya Hwan Hee mencintai cewek itu, tapi ndak bisa bersatu. Hhhhmmm, tapi si Hwan Hee tetap mempertahankan ruang kosong untuk cewek itu, berharap suatu saat mereka dapat bersatu.

Katanya dan katanya, lagu ini menggambarkan Hwan Hee yang juga merasakan sakitnya Yobi waktu dia putus dengan pacarnya. Makanya dia mengatakan bahwa dia memiliki ruang kosong itu untuk menanti kembali. Amin. Amin

Terus mereka sama-sama comeback lagi nich. Katanya dengan konsep yang hampir sama..

Pertama ada Bye Bye Bye dari Yobi



credit : AsianMusicVideoHD@youtube

Lanjut nich dengan Hwan Hee dengan While Doing



credit : cherrylyrics5@youtube

Nah kalo Bye Bye Bye itu ucapan selamat tinggal dari Yobi buat pacarnya, tapi dia benaran ndak ada mengharapkan buat kembali sama pacarnya itu. [syukurlah, tinggalkan selamanya ^^]. Beda dengan While Doing punya Hwan Hee. Hhhhmmmm, kayaknya intinya hampir sama dengan I'll Be Hurt More. Ceritanya si Hwan Hee pengen bilang selamat tinggal dan melupakan gadis itu, memutuskan pengen sendiri, tapi nyatanya dia masih sangat mencintai wanita itu, bahkan mengharapkan wanita itu kembali ke sisinya.

Hhhhhmmmm, Hwan Hee bilang dia masih sering mendengar dan menyanyikan lagu-lagu yang mereka nyanyikan dulu..Oups, mudah-mudahan yang bareng Yobi yah..Hehehehehehehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar