2PM's 1st concert

Okeh, 2PM baru ajah ngadain 1st concert di Korsel sono dari tanggal 31 Juli-1 Agustus..Yupz, cuman 2 hari, tp benar-benar buat penasaran donk..Yah,sayangnya aku ndak punya pasport, tiket pesawat,dan yg terutama uang buat ke sono untuk nonton konser mereka. Yah, aku harap di lain waktu, aku pasti bisa ke konser mereka. Amin. Pasti bisa koq..Ndak lama lagi..

Nah, aku ingin berbagi beberapa photo waktu konser mereka..Aku dapat dari dunia maya. Thanks so much to Gateway2Korea. Yupz, teman twitter aku. Mereka memang TOP banget dah.. Nah, mereka juga dapat dari 2PM's fans club.


NichKhun


Prince and motor - awesome ^_^





Oh my gosh,hot performance from our prince. It's hard to believe, right??






Taec



Romantic guy's playing his piano. Oh my gosh, he's killing me tenderly.


Junho



Wooyoung


Cute Wooyoung


Chansung


That makes me going insane. Chansung...half naked...

Nah, yang satu ini benar-benar buat dakyu pengen beli DVD 1st concert mereka..


Oh my gosh..Itu beneran Taec, Wooyoung dan Chansung..Kegilaan apa yg mereka lakukan itu???

Masalahnya, mana photo Junsu..Aku kangen Junsu..Di mana??

Nah, skrg ada photo backstage merekalho...

Yippie...ada Junsu...
Tuh cewek orangnya JYP juga...


Komentar

  1. aaa. thx 4 your comment sis :)
    hot photos !!! dpet drimanaa ??
    topinya beli di bali kak. hahaha

    visit back yaa :)
    claudia

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perfect Chemistry : Kim Soo Hyun and Jeon Ji Hyun

Behind The Scene - Joo Won & Uee