Minggu, 29 Agustus 2010

A Man Called God - Korean Drama

Okeh, aku sudah menonton serial ini. Tapi jujur saja, aku masih bingung dengan ending dari serial ini. Yah, aku kira kalo jenis film ini endingnya dibuat menggantung dan dibuat penontonnya berpikir sendiri...

Serial ini meman seru dech, maklum jenis serial action githu, tapi tak lupa dengan bumbu cinta juga. Bayangkan saja satu cowok dicintai oleh 3 wanita sekaligus, sampai-sampai ketiganya rela melakukan apa pun untuk cowok ini, bahkan merelakan nyawanya juga...

Ini ada beberapa adegan kiss dari serial ini...



credit : PENEL0PA



credit : PENEL0PA

Nama pemainnya nich :

Ceritanya Michael King itu mau balas dendam kepada para pembunuh ayahnya yang disaksikannya sendiri waktu dirinya berusia 7 tahun. Dia saat ini sudah memiliki kekuasaan dan kemampuan dengan gerakan kejahatan bawah tanahnya yang juga didukung oleh kemampuan finansial yang luar biasa. Ia didukung oleh beberapa anggota tim yang solid, di antaranya Vivian Castle, yang mencintainya. Dalam rencana balas dendamnya ini, ternyata Michael jatuh cinta dengan seorang wartawan Jin Bo Bae, yang nantinya diketahui ternyata merupakan putri di luar nikah dari salah seorang pembunuh ayah Michael. Di saat yang sama, Michael juga mendekati putri salah seorang pembunuh ayahnya, Jang Mi.
Yang tidak suka dengan hubungan Michael-Bo Bae bukan hanya Vivian yang akhirnya mengkhianati Michael, tapi juga ada Hwang Woo Hyun, yang merupakan seorang kepala intelejen Korea, CIS, yang juga merupakan putra salah satu pembunuh tersebut. Woo Hyun sudah menyukai Bo Bae sejak jaman kuliah dulu.
Melewati banyak rintangan. Salah satunya Michael harus berhadapan dengan adik kandungnya sendiri, Choi Kang Hee yang kini bernama Seo Mi Soo, seorang polisi wanita yang berambisi menangkap Michael yang memiliki julukan "Peterpan" ini.
Endingnya rada gelap githu dech...Pake banyak yang mati segala...Hhhhmmm, sebaiknya menonton sendiri saja dech..



credit : stuckpeyman@youtube

Itu pake lagunya F.T Island, nah kalo yang ini pake lagunya Taeyang Big Bang..



credit : stuckpeyman@youtube

Nah ini ada lagi fanvid dari serial ini.



credit : YBisTOP@youtube



credit : tvshows27@youtube



credit : tvshows27@youtube

1 komentar:

  1. saya baru2 aj sih nonton drama ini, tapi rada binggung endingnya tapo so far so good lah..
    seribu jempol buat drama korea...

    BalasHapus