Langsung ke konten utama

Yesung Super Junior - It Has To Be You

Okeh, aku pertama kali suka lagu ini karena rajin menonton serial Cinderella's Sister yang main setiap Rabu-Kamis di KBS World beberapa bulan kemarin. Yups, lagu ini adalah OST dari serial keren satu ini.

Nah ini ada penampilan Yesung live di sebuah acara radio. Check it out..




credit :BitaiChan@youtube

Memang patut diakui kalau suaranya Yesung itu keren. Two tumbs up for him. Nah selanjutnya aku mau berbagi official MV yang diambil dari latar belakang serial ini.



credit : kamme2589@youtube

Keren kan MV-nya? Aku saja suka berkali-kali nonton MV ini lho. Yups, serial ini dibintangi oleh Moon Geun Young sebagai Song Eun Jo, yang berperan sebagai saudara tiri dari si 'Cinderella' dari serial ini. Kemudian ada Chun Jung Myung sebagai Hong Ki Hoon, cowok yang direbutkan antara 'Cinderella' dengan saudara tirinya. Yang jadi 'Cinderella' itu Seo Woo, berpeeran dengan nama Goo Hye Sun. Terakhir, alasan pertama aku menonton serial ini pastinya Taecyeon 2PM yang menjadi Han Jung Woo, adik tiri Eun Jo sebelumnya yg ternyata cinta sama Eun Jo.

Kapan-kapan kita bahas soal serial ini yah...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SoEulMates - So Yi Jung & Chu Ga Eul

Selain MinSun, ada lagi pasangan lain yang lahir dari Boys Before Flowers ini lho. Masih ingat dengan kisah Xi Men dan Xiao Yu di Meteor Garden kan? Nah di Boys Before Flowers kisah antara So Yi Jung, sang cassanova dengan Chu Ga Eul lebih banyak, apalagi dalam Boys Before Flowers ini sudah ditambahkan kisah Meteor Rain. Pasangan ini dikenal sebagai SoEulMates, yah singkatan dari kedua namanya. Selain itu, masalah soulmates adalah pokok masalah mereka.


Yah hanya ingin mengingatkan kembali dgn kisah mereka. Nah waktu di New Caledonia kan ada tuh waktu mereka berdua gayung sepeda air barengan. Ga Eul bocor mulut mengenai Jan Di yang menyukai pria lain yg mungkin saja adlh soulmate dirinya. Yi Jung yg cassanova menanyakan apakah Ga Eul sudah punya. Ga Eul menyatakan belum, tp jika ia sudah menemukannya, ia tdk akan melepaskannya. Jika sudah lepas, maka hanya dapat menyesalinya. Hal ini membuat Yi Jung terdiam krn sebenarnya mengingat kisah cinta pertamanya dulu.


Sejak saat itu, Yi Jung dan…

Kiss Scene in drama "Love, Now"

Drama ini memang paling heboh soal kiss scene-nya... Oups mianhae lagi bulan puasa malah ngomong beginian.. Tapi aku mau share juga kiss scene yang mendapatkan penghargaan tahun 2012 lalu sebagai Best On Screen Kiss Scene in 2012.






Yups here their kiss scene in episode 3 the last part or the beginning in episode 4... They kissed in bathroom... So hot and so wet definitely. Hehehehehehehe....
Coba deh look this video... BGM dari video ini judulnya "An Alibi" dari Yen-J. Lagu ini adalah OST favorite aku lho...
cr : TerataiBunga@youtube
Yah, selain itu sebenarnya mereka masih banyak lagi on screen kiss scene...

Kalau yang di atas itu, di episode 30an kalau ndak salah...

Kalau yang ini sudah episode 50an yah... Hehehehehe...
Pokoknya nonton yah... Biar makin hot ajah...
Mau sharecapture dari video yah...







Sebenarnya mau capture George uses his tongue while kiss Annie... Coba deh perhatiin... Wkwkwkwkwkwk...