Langsung ke konten utama

Oh My Lady-Korean Drama

Okeh, aku sudah lumayan lama nonton serial ini. Serial ini merupakan serial pertama buat Siwon sebagai pemeran utama. Selain itu, serial ini juga comebacknya Chae Rim.

Serial ini bercerita tentang Siwon yang artis bersifat sedikit 'sengak' dan mengesalkan. Nah Chae Rim bakal jadi pembantu rumah tangganya yang kemudian bertambah menjadi pengasuh buat anak cewek yang tiba-tiba muncul & mengaku sebagai anak cewek Siwon. Lama kelamaan Siwon suka dengan Chae Rim karena pada saat orang memandang rendah dirinya, Chae Rim memberinya semangat untuk membuktikan diri.

Nah ini ada sepenggal lagu yang dinyanyikan oleh Siwon di dalam serial ini juga.



credit :258428a@youtube

Tambah yah, lagunya sama, tapi lebih fokus ke Siwon nich fanvidnya..



credit : green43eyes@youtube

Nah ada tambahan nich, beberapa photo dan kiss scene dari serial ini, tenang ajah cuman seiprit koq, cuman 2 kali ajah koq..



credit :amijia13@youtube

Aku sekalian mau bagi-bagi OST serial ini yah..

4Men - Love Is



credit :kelly5566tw@youtube



credit : chajjye@youtube

Ini ada lirik dan translatenya sekalian.



credit : kpopsubsrisky

Jo Seong Wook - Never Did It



credit : carolinapalace1@youtube

Maaf aku ndak tahu, kayaknya ada yang salah atau memang sengaja. Videonya memang Oh My Lady tapi OST-nya ini punya Personal Taste.



credit : kelly5566tw@youtube

Tambahan nich..




credit :kelly5566tw@youtube

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SoEulMates - So Yi Jung & Chu Ga Eul

Selain MinSun, ada lagi pasangan lain yang lahir dari Boys Before Flowers ini lho. Masih ingat dengan kisah Xi Men dan Xiao Yu di Meteor Garden kan? Nah di Boys Before Flowers kisah antara So Yi Jung, sang cassanova dengan Chu Ga Eul lebih banyak, apalagi dalam Boys Before Flowers ini sudah ditambahkan kisah Meteor Rain. Pasangan ini dikenal sebagai SoEulMates, yah singkatan dari kedua namanya. Selain itu, masalah soulmates adalah pokok masalah mereka.


Yah hanya ingin mengingatkan kembali dgn kisah mereka. Nah waktu di New Caledonia kan ada tuh waktu mereka berdua gayung sepeda air barengan. Ga Eul bocor mulut mengenai Jan Di yang menyukai pria lain yg mungkin saja adlh soulmate dirinya. Yi Jung yg cassanova menanyakan apakah Ga Eul sudah punya. Ga Eul menyatakan belum, tp jika ia sudah menemukannya, ia tdk akan melepaskannya. Jika sudah lepas, maka hanya dapat menyesalinya. Hal ini membuat Yi Jung terdiam krn sebenarnya mengingat kisah cinta pertamanya dulu.


Sejak saat itu, Yi Jung dan…

Kiss Scene in drama "Love, Now"

Drama ini memang paling heboh soal kiss scene-nya... Oups mianhae lagi bulan puasa malah ngomong beginian.. Tapi aku mau share juga kiss scene yang mendapatkan penghargaan tahun 2012 lalu sebagai Best On Screen Kiss Scene in 2012.






Yups here their kiss scene in episode 3 the last part or the beginning in episode 4... They kissed in bathroom... So hot and so wet definitely. Hehehehehehehe....
Coba deh look this video... BGM dari video ini judulnya "An Alibi" dari Yen-J. Lagu ini adalah OST favorite aku lho...
cr : TerataiBunga@youtube
Yah, selain itu sebenarnya mereka masih banyak lagi on screen kiss scene...

Kalau yang di atas itu, di episode 30an kalau ndak salah...

Kalau yang ini sudah episode 50an yah... Hehehehehe...
Pokoknya nonton yah... Biar makin hot ajah...
Mau sharecapture dari video yah...







Sebenarnya mau capture George uses his tongue while kiss Annie... Coba deh perhatiin... Wkwkwkwkwkwk...