Jumat, 27 Agustus 2010

Prosecutor Princess-Korean Drama

Okeh, aku sudah menonton serial ini. Okelah dipikir-pikir, meski pemerannya ndak terlalu ganteng atau cantik banget, tapi lumayanlah..Jalan ceritanya juga lumayanlah...

Serial ini bercerita berkisar tentang Ma Hye Ri, jaksa wanita yang fashionista secara berasal dari keluarga kaya. Hye Ri ini jenis anak yang dimanja oleh mamanya, secara anak satu-satunya. Sebenarnya minat Hye Ri pada fashion, tapi karena paksaan papanya, Hye Ri setuju menjadi seorang jaksa. Oh yah, Hye Ri IQ-nya tinggi, daya ingat tinggi juga. Namun di dalam bekerja, dia setengah hati. Sampai akhirnya ia mendapat ancaman dari sang papa, akan mencabut semua fasilitas, jika Hye Ri tidak berubah. Pada saat yang sama Hye Ri jatuh cinta dengan Yoon Se Joon, yang merupakan seniornya di kantor kejaksaan. Padahal Se Joon sudah lama disukai oleh Jin Jung Sun, senior Hye Ri juga di kantor kejaksaan dan rekan kerja Se Joon sejak lama.


Sementara itu, selama ini Hye Ri juga selalu mendapat bantuan dari Seo In Woo. In Woo sendiri ternyata merupakan seorang pengacara yang terkenal memilih kasus untuk membantu orang-orang yang lemah. In Woo pun mengenal Se Joon cukup lama karena sering berinteraksi untuk banyak kasus. In Woo juga menjanjikan bahwa dirinya akan membantu Hye Ri mendapatkan Se Joon.
Interaksi terus menerus antara In Woo dan Hye Ri membuat mereka ada rasa. Namun Hye Ri baru menyadarai setelah In Woo menghilang. Akhirnya Hye Ri juga mengetahui mengenai masalah antara papa Hye Ri dengan papa In Woo. Ternyata selama ini In Woo mendekati Hye Ri hanya untuk menuntut keadilan buat ayahnya. Akhirnya Hye Ri meminta papanya untuk menyelesaikan masalah tersebut. Kasus ini membuat keluarga Hye Ri bangkrut. Hal ini membuat In Woo juga merasa bersalah. Ia pergi meninggalkan Hye Ri ke Amerika.


Satu tahun kemudian In Woo ternyata kembali, tetapi ia begitu takut menemui Hye Ri. Akhirnya Hye Ri mengetahuinya dan kembali mendekati In Woo sama seperti In Woo mendekatinya dulu. Terlebih lagi ternyata In Woo malah menyewa apartemen milik Hye Ri. Melihat anaknya yang benar-benar mencintai In Woo, papa Hye Ri menemui In Woo pribadi & meminta maaf, selain itu ia merestui In Woo dengan Hye Ri. Dengan begitu, In Woo pun berani jujur dengan perasaannya.
Sementara itu, akhirnya Jing Sung mendapat lamaran dari Se Joon, dan disetujui oleh putri satu-satunya Se Joon. Ngomong-ngomong, Se Joon melamar Jing Sung pakai lagunya Lee Seung Gi "Will You Marry Me?" lho...

Nah, ini dia daftar para pemainnya :

Aku mau berbagi beberapa OST dari serial ini.

(1) Fly High by SHINee



cr : BeryberyounG @youtube

(2)
Goodbye My Princess by Monday Kiz



credit : amazesing@youtube

Ini juga ada MV-nya



credit : bakagunify@youtube

Kayaknya ini lagu perasaan si In Woo banget buat Hye Ri yang waktu itu lagi suka-suka sama Se Joon.

(3) Give Me by Nine Muses



credit : aveemango@youtube

Yups, aku ingin berbagi fanvid dari situs video paling keren, youtube.



credit : seraphicazhureKdrama@youtube

Tidak ada komentar:

Posting Komentar