Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus, 2010

Ghost Friends - Japan Drama

Yups, tumben-tumbenan aku bahas drama Jepang. Abisan drama Jepang sering banget endingnya gantung ato malah ngeselin, maksudnya sad ending yang ndak masuk akal. Nah, meski akhirnya ini rada sad ending, tapi aku ingin berbagi serial ini. Aku suka dengan cowoknya sich, yah baru kali ini aku tertarik dengan cowok Jepang.

Ini nama pemainnya :
Fukuda Saki as Kamiya Asuka Nishijima Takahiro as Hayami Kaito Okada Yoshinori as Shinjo Tatsumi Iriyama Noriko as Hongo Misora Misaki Ayame as Aoyama Miku Kawakubo Takuji as Nagai Takumi Shibuya Asuka as Shibata Nao Irie Jingi as Kamiya Takeshi Katase Nana as Ono Ayaka Tomochika as Kamiya Shoko Moto Fuyuki as Kamiya Kotaro Wanibuchi Haruko as Anna
Serial ini tentang Asuka yang bisa melihat hantu setelah kecelakaan yang menyebabkan kedua sahabatnya meninggal. Sejak saat itu, ia selalu membantu para hantu meneylesaikan penyesalanny sehingga dapat renkarnasi. Suatu hari Asuka bertemu dengan laki-laki misterius, Kaito, yang dapat melihat hantu juga. Asuka…

Choi Siwon & Dong Hae akan main serial Taiwan

Yups, itulah berita yang aku dapat hari ini, dari blog temanku, sesama pencinta Korea juga. Main ke sana buat kabar yang lebih jelas yah, blog korea banget, keren dech..Aku suka mampir ke sana lho...

Nah dari sana, aku dapat kabar katanya dua cowok ganteng SuJu bakal main di serial Taiwan "Glamorous Challenge" yang katanya diangkat dari manga Skip Beat. Nah, tahun lalu katanya serial ini akan mempertemukan Ariel Lin dengan Jerry Yan, dengan judul Extravagant Challenge. Sudah sempat ada conference pers segala, tapi ternyata ndak jadi. Waduh, susah juga yah.. Yups, sepertinya gagal maning dech :(


Nah, kembali dengan kabar terbaru..Serial ini kabarnya mulai ditayangkan tahun depan bulan Maret.. Oups, itu kan bulan kelahiranku..Hehehehehehe, jadi kado buat aku kali yah.. :D

Seperti yang diketahui dan pernah aku buat sebelumnya, kalau Donghae dan Siwon pernah ketemu. Yups, Donghae dan Siwon pernah jadi model MV di Fireflies. Hhhhmmm, yah ndak masalah kali yah..


Ceritanya tentang seor…

A Man Called God - Korean Drama

Okeh, aku sudah menonton serial ini. Tapi jujur saja, aku masih bingung dengan ending dari serial ini. Yah, aku kira kalo jenis film ini endingnya dibuat menggantung dan dibuat penontonnya berpikir sendiri...

Serial ini meman seru dech, maklum jenis serial action githu, tapi tak lupa dengan bumbu cinta juga. Bayangkan saja satu cowok dicintai oleh 3 wanita sekaligus, sampai-sampai ketiganya rela melakukan apa pun untuk cowok ini, bahkan merelakan nyawanya juga...

Ini ada beberapa adegan kiss dari serial ini...



credit : PENEL0PA



credit : PENEL0PA

Nama pemainnya nich :

Song Il Gook as Michael King / Choi Kang Ta Han Chae Young as Jin Bo Bae Kim Min Jong as Hwang Woo Hyun Han Go Eun as Vivian Castle Chu Ja Hyun as Seo Mi Soo / Choi Kang Hee
Yoo In Young as Jang Mi Jo Jin Woong as Jang Ho Jung Han Yong as Jang Yong Lee Jae Yong as Hwang Dal Soo Jung Dong Hwan as Lee Hyung Sub Kim Yong Gun as Kang Tae Ho Lee Won Jong as Park Hong Choon Shin Bum Do as Dennis Lee Bo Hee as Han Soo Ra Kim Min Ji as …

Hwan Hee and Hwa Yobi- Their Beautiful Song

Okeh, kita akan membahas beberapa lagu mereka berdua. Yah, aku membuat ini karena comment dari posting aku sebelumnya, About Hwan Hee and Hwa Yobi again.

Nah, pertama kita lihat MV HwaYobi "One Half" beserta liriknya.



credit : ZhunlieAnna@youtube

Nah nangkepnya sich dari lagu ini dan MV-nya, si Yobi mencintai laki-laki yang sudah punya pasangan atau mencintai wanita lain., hhmmmm atau laki-laki ini merasa tidak mungkin mencintai Yobi seperti layaknya hubungan pria-wanita karena Yobi dianggap hanyalah teman. Jadi Yobi yang mencintai 'bertepuk sebelah tangan'.

Sekarang giliran lagunya Hwan Hee " Because I Missed Your Heart"



credit : aoifan90@youtube

Nah yang ini ceritanya Hwan Hee merindukan cewek yang sebelumnya berhasil membantunya hilang dari rasa sepi dan membuatnya dapat menangis karena cewek itu...

Hhhhmmmm, aku jadi ingat dech percakapan Hwan Hee dengan Hwa Yobi waktu perpisahan. Ingat kan si ganteng Hwan Hee mengatakan bahwa selama ini ia merasakan kesepia…

Jang Geun Suk & Park Shin Hye - Couple (I hope)

Sudah lama juga yah ndak membahas couple satu ini. Nah, kali ini ada beberapa pertanyaan buat couple satu ini. Thanks banget buat suhu aku, yang benar-benar banyak banget info tentang korea nich, kalo bisa mampir atuh ke blognya 'imoet korea'.

Mudah-mudahan kalian bisa baca. Yah, kalo ndak bisa kamu bisa lihat langsung ke sumber aslinya "21 Pertanyaan untuk Jang Geun Suk & Park Shin Hye".

Waktu aku baca ini, aku benar-benar sangat senang, makanya ingin menyimpannya di blogku sendiri. Bayangkan dunks betapa dekatnya hubungan mereka berdua.

Oh yah, bayangkan si cantik Shin Hye tenggelam dalam karakternya sebagai Mi Nam sehingga waktu syuting yang dia melihat Tae Kyung dan UEE ciuman, dia benar-benar merasa sakit hati. Salut banget dech..

Nah, yang aku ndak ngerti tuh, kenapa sich ketiga anggota ANJELL lainnya meninggalkan Shin Hye setelah syuting sendiri yang tenggelam dalam Mi Nam, sampai sakit segala. Geun Suk tahu, tapi dia sengaja tidak menghubungi??Hhhhmmm, sediki…

Prosecutor Princess-Korean Drama

Okeh, aku sudah menonton serial ini. Okelah dipikir-pikir, meski pemerannya ndak terlalu ganteng atau cantik banget, tapi lumayanlah..Jalan ceritanya juga lumayanlah...

Serial ini bercerita berkisar tentang Ma Hye Ri, jaksa wanita yang fashionista secara berasal dari keluarga kaya. Hye Ri ini jenis anak yang dimanja oleh mamanya, secara anak satu-satunya. Sebenarnya minat Hye Ri pada fashion, tapi karena paksaan papanya, Hye Ri setuju menjadi seorang jaksa. Oh yah, Hye Ri IQ-nya tinggi, daya ingat tinggi juga. Namun di dalam bekerja, dia setengah hati. Sampai akhirnya ia mendapat ancaman dari sang papa, akan mencabut semua fasilitas, jika Hye Ri tidak berubah. Pada saat yang sama Hye Ri jatuh cinta dengan Yoon Se Joon, yang merupakan seniornya di kantor kejaksaan. Padahal Se Joon sudah lama disukai oleh Jin Jung Sun, senior Hye Ri juga di kantor kejaksaan dan rekan kerja Se Joon sejak lama.


Sementara itu, selama ini Hye Ri juga selalu mendapat bantuan dari Seo In Woo. In Woo sendiri ter…

Pria Paling Seksi di Dunia - 2010

Okeh sekarang kita bakal bahas cowok-cowok seksi tahun 2010 ini. Check it out gals... ^-^

(1) Robert Pattinson


Birth Name : Robert Thomas-Pattinson
Birth Date : May 13, 1986
Birth Place : London, England, UK
(2) Taylor Lautner


Name :Taylor Lautner
Birth name :Taylor Daniel Lautner
Date of birth :11 February 1992
Place of birth :Grand Rapids, Michigan, USA

Height :5' 9" (1.75 m)













(3) Ian Somerhalder


Name: Ian Somerhalder Date of Birth: December 08, 1978 Place of Birth: Covington, Louisiana, USA (4) Xavier Samuel


Birth Date December 10, 1983
Birth PlaceHamilton, Victoria, AustraliaNationalityAustralian
EducationAttended Flinders University Drama Centre in 2005Graduated from Rostrevor College, Australia in 2001
(5) Kellan Lutz

Tempat & tanggal lahir 15 Maret 1985, Dickinson, North Dakota, USA
Nama lengkap Kellan Christopher Lutz
Tinggi badan 6' 1" (1.85 m)

6. Johnny Depp
7. Justin Bieber8. Gerard Butler9. Hayden Christensen10. Channing Tatum11. Orlando Bloom12. Chace Crawford13. Chris …

SungKyunKwan Scandal - Korean Drama

Yups, ini dia salah satu must watched buat beberapa bulan ke depan. Hehehehehehe...Selain My Girlfriend is Gumiho dan Playfull Kiss, ada lagi serial Korean yang menjanjikan yaitu SunKyunKwan Scandal. Ketiganya memasang nama-nama pemain terkenal dan yang menjanjikan jenis cerita yang ringan dan lucu. Akan tetapi serial ini berbeda dengan yang lain karena mengambil setting jaman dahulu kala, era Joseon...wkwkwkwkwkwkwk..


Jujur nich yah, pertamanya aku penasaran dengan serial ini karena ada Micky Yoochun berperan sebagai Lee Sun Joon...Nah serial ini cerita tentang F4 zaman dulu githu, ditambah ada unsur You're Beautiful juga sich. Maksudnya di antara F4 itu sebenarnya ada seorang cewek yang menyamar jadi cowok, yaitu Park Min Young yang berperan sebagai Kim Yoon Hee. Terus juga ada Song Jong Ki sebagai Goo Yong Ha, playboy githu dech. Terakhir juga ada Yoo Ah In sebagai Moon Jae Shin, anak berandalan dan urakan githu. Nah Micky a.k.a Sun Joon ini yang jadi ketuanya githu, sifatnya nd…

2PM - Thank You

Okeh.. Ini dia yang buat aku semakin menggila... AAAAAAGGGGGGHHHHHHHHHHH... I can handle it anymore..I love 2PM so much... They make me insane...

Ini ada single dari 2PM buat para hottest. Yups, secara aku ini hottest..Serasa melayang dech aku..Waaaaaaahhhhhhhgh....... Betapa semangat dan senangnya diriku....



credit : KimBoPeepOppa@youtube

Aggghhhhh, semuanya nyanyi, bahkan Taec tidak nge-rap, melainkan benar-benar nyanyi...Keren banget..suka sama lagu satu ini..

I Love 2PM

IU & Yoo Seung Ho - I Believe In Love

Okeh, aku baru tahu kalo si ganteng Yoo Seung Ho nyanyi juga..Nah, aku pun tahu karena mereka masuk urutan 20 besar jajaran musik terlaris minggu ini. Jadilah aku menjelajah Youtube buat mencari tahu. Akhirnya aku mendapatkannya. Check it out..




credit :LUVSUNNY92@youtube

See?? MV itu menunjukkan perjalanan Seungho waktu sedang di India atau Srilangka atau...Hhhhmmmm, aku lupa tempatnya. Tapi itu aksi sosial githu dech. Liat dunks gimana Seungho bisa kerja dan bantu orang. Aaaaagggghhhhhg, so sweet banget sich ni cowok...

Changmin 2AM & Leehyun 8Eight - I Was Able To Eat Well

Okeh..kita sudah pernah bahas soal 8Eight beberapa saat yang lalu. Nah ini salah satu anggota duet bareng Changmin 2AM. Yups, suaranya Changmin memang diakui keren lha. Berat-berat gimana githu..

Ternyata oh ternyata jenis suara mereka berdua sama..Nah inilah kolaborasi mereka berdua..MVnya keren dech..Nunjukin body mereka yang keren ^^



credit :kamme2589@youtube

Nah ceritanya mereka berdua itu sahabatan. Tapi kayaknya Changmin baru dicampakkan githu dech, makanya mereka berdua jalan-jalan. Nah di perjalanan mereka malah ketemu cewek cantik. Jadi dech mereka berdua malah berantem gara-gara tuh cewek. Eh ternyata ceweknya malah ngambil tuh mobil. Endingnya aku juga kurang jelas. Mungkin saja maksud cewek itu mereka berdua lari sampai 2km. Hehehehehehehehehe....

BIG BANG - Beautiful Hangover

Yups, ini dia MV terbaru Big Bang, single Jepang mereka yang berjudul "Beautiful Hangover". Hhhhhmmm, MV-nya keren lho... Semuanya keren dan ganteng pokoknya.. Untuk sekarang ini aku belum dapat MV yang sudah ada translate. Kapan-kapan ajah yah...



credit : hkBB2ST@youtube

Keren banget kan??? MV ini baru released hari ini lho, 25 Agustus 2010...

Nah ini ada perform mereka waktu di Jepang..



credit :bery2bzkyt@youtube

Yesung Super Junior - It Has To Be You

Okeh, aku pertama kali suka lagu ini karena rajin menonton serial Cinderella's Sister yang main setiap Rabu-Kamis di KBS World beberapa bulan kemarin. Yups, lagu ini adalah OST dari serial keren satu ini.

Nah ini ada penampilan Yesung live di sebuah acara radio. Check it out..




credit :BitaiChan@youtube

Memang patut diakui kalau suaranya Yesung itu keren. Two tumbs up for him. Nah selanjutnya aku mau berbagi official MV yang diambil dari latar belakang serial ini.



credit : kamme2589@youtube

Keren kan MV-nya? Aku saja suka berkali-kali nonton MV ini lho. Yups, serial ini dibintangi oleh Moon Geun Young sebagai Song Eun Jo, yang berperan sebagai saudara tiri dari si 'Cinderella' dari serial ini. Kemudian ada Chun Jung Myung sebagai Hong Ki Hoon, cowok yang direbutkan antara 'Cinderella' dengan saudara tirinya. Yang jadi 'Cinderella' itu Seo Woo, berpeeran dengan nama Goo Hye Sun. Terakhir, alasan pertama aku menonton serial ini pastinya Taecyeon 2PM yang menjadi Ha…

Oh My Lady-Korean Drama

Okeh, aku sudah lumayan lama nonton serial ini. Serial ini merupakan serial pertama buat Siwon sebagai pemeran utama. Selain itu, serial ini juga comebacknya Chae Rim.

Serial ini bercerita tentang Siwon yang artis bersifat sedikit 'sengak' dan mengesalkan. Nah Chae Rim bakal jadi pembantu rumah tangganya yang kemudian bertambah menjadi pengasuh buat anak cewek yang tiba-tiba muncul & mengaku sebagai anak cewek Siwon. Lama kelamaan Siwon suka dengan Chae Rim karena pada saat orang memandang rendah dirinya, Chae Rim memberinya semangat untuk membuktikan diri.

Nah ini ada sepenggal lagu yang dinyanyikan oleh Siwon di dalam serial ini juga.



credit :258428a@youtube

Tambah yah, lagunya sama, tapi lebih fokus ke Siwon nich fanvidnya..



credit : green43eyes@youtube

Nah ada tambahan nich, beberapa photo dan kiss scene dari serial ini, tenang ajah cuman seiprit koq, cuman 2 kali ajah koq..



credit :amijia13@youtube

Aku sekalian mau bagi-bagi OST serial ini yah..

4Men - Love Is



credit :kelly5566…

Ariel Lin-Fireflies

Okeh,aku tahu MV ini karena Siwon juga..Hehehehehehe, eh sayangnya di sini kisahnya sedih di dia nich...Sebenarnya Donghae ganteng dan cute, tapi aku lebih sedikit sayang Siwon. Sedih sich, tp sebenarnya di sini salah Siwon juga. Dia tinggalkan Ariel githu ajah. Terus balik buat cari Ariel, mungkin rencananya mau balikan. Kecewa dech ternyata Ariel udah sama Donghae, sahabatnya. Seharusnya kalo mau pergi yah kasih kepastian. Kalo udah pasti, meski dia balik, dia tak bisa berharap cewek itu masih single menunggu.



credit : ilovekidoya@youtube

Ini ada MV versi panjangnya, biar lebih jelas githu ceritanya.



credit :DBJuniorProduction@youtube

BTW aku benar-benar suka Donghae waktu mau salaman, tapi Ariel ndak mau, jadinya dia salam tangannya sendiri ^^ Aaaagggghhhh...cute Donghae..Tapi dipikir-pikir Donghae kasian juga yah, ndak tahu apa-apa...Dia bangga ngenalin Ariel ke Siwon, ternyata oh ternyata...Yah cuman dia ajah yang senang karena ketidaktahuannya itu

Zhang Li Yin ft. Xiah Jun Su-Timeless

Okeh, aku pertamanya suka lagu ini karena MV-nya dibintangi oleh Siwon. Keren lho ^^

MV ini ada 2 part :

Part (1)



credit : woaiya@youtube

Part (2)



credit : woaiya@youtube

Aku ndak tahu siapa model ceweknya, aku cuman tahu kalo modelnya itu Siwon dan Hankyung Super Junior. Baru tahu denk, namanya Lee Yeon Hee, nama pemeran ceweknya...^^

Nah inti cerita yg aku tangkap Siwon itu perampok, dulu dia menembak polisi, Hankyung, waktu dia terkepung & menyandera seorang cewek yg ternyata pacar Hankyung. Karena panik, terjadilah penembakan itu yang menyebabkan Hankyung koma untuk waktu lama. Akhirnya keluarganya memutuskan mendonorkan jantung Hankyung. Ternyata yg terima jantung itu Siwon. Siwon yang baru sembuh, teringat kenangan Hankyung & cewek itu, hingga akhirnya tahu bahwa cewek yang diculiknya dulu adlh cewek di hadapannya & terlebih lagi dirinya yang menembak Hankyung yang mana adlh pemilik jantungnya kini. Siwon menyesal sekali di hadapan cewek itu.

Tapi dengan maksud dari lagunya …

2PM at Taiwan

Okeh..kita mau bagi-bagi nich tingkah konyol anak-anak 2PM waktu di Taiwan..Mereka tuh kayaknya photo seru-seruan githu dech...Kayaknya awalnya cuman Tae dan junsu ajah..eh kemudian ikutan Khunnie, Chansung, dan terakhir Wooyoung. Nah dari account twitter mereka berlima, mereka meng-update photo-photo itu. Yah, ada photo Wooyoung juga, tapi doski kayaknya malas ngebuka dech...





Nah, kalo yang satu ini ada dari account Junsu, bareng Wooyoung


Dari account Taec, waktu mau konser dan waktu selesai, jalan-jalan dech mereka...


Terus ada juga nich mereka jalan-jalan ke museum, dari account punya Nichkhun niech..Ada Wooyoung juga koq..


Kemudian dari account Chansung ketemu photo mereka di salon kayaknya

Yang ini buat ngiler..


Tambahan dari account Junho..kayaknya lucu dech..