Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2010

Reuni kelas 3-A SMP Budi Murni 3 - Data Base

Wahai teman-temanku, dimanakah kalian semua??? Di note aku sebelumnya aku sudah mengajak kalian untuk reuni dalam waktu 1 atau 2 tahun lagi. Tergantung kalian bagaimana. Aku menampung ide. Aku mengusulkan kita kumpul di Medan saja. Tapi waktu dan tempat pastinya perlu dibicarakan lebih lengkap dan jelas. Aku sudah hampir 4 tahun tdk pulang sama sekali ke Medan.
Aku mengundang teman-teman yang lain yang ingin membantu dalam menyusun terlaksananya acara ini. Taufik sudah bergabung. Ayo siapa lagi. Atau teman-teman dapat membantu dengan mencari keberadaan teman kita yang belum aku tahu facebooknya. Aku masih belum ada facebook Friska, Fransisca, Shierly, Sally, Sugianto, Fendy, Herry, Denny..Kalau tahu, tolong kasih tahu ID mereka yah..Biar langsung aku add...
Aku benar-benar rindu kalian. Ingin bertemu dan bercerita mengenai apa yang sudah kita lewati selama 7 tahun ini. Pasti seru deh...Aku sudah tak sabar. Tapi kita harus benar-benar menyusunnya. Usahakanlah kita semua ada. Ok???
Untuk m…

Rencana reuni SMP Budi Murni 3

Wah sudah tak terasa aku bersama teman-temanku meninggalkan bangku SMP sejak Juni 2003. Berarti sudah hampir 7 tahun tidak bersua. Aku kangen banget dengan teman-temanku. Ingin bertemu kembali. Bagaimana yah kabar mereka sekarang ?
Aku ingin tahu mereka sekarang di mana? Aku masih saja di Bogor, menyelesaikan kuliahku di Institut Pertanian Bogor. Aku ingat dulu, tapi aku lupa siapa yang bilang, kalau tidak salah kelas 2 atau 3. Waktu di barisan, mau masuk kelas, entah pembicaraan bermula darimana ada yang bilang aku bakal kuliah di IPB, tapi saat itu aku marah besar dan malah bilang amit-amit. Eh nyatanya aku masuk IPB. Ternyata bagus banget lho. (Hohohohohoho, ceritanya aku lagi promosi nih) Aku masuk mayor Departemen Ilmu Ekonomi Studi Pembangunan dan minor Statistika Sosial Ekonomi. Ringkasnya ujung-ujungnya jadi Sarjana Ekonomi juga. Tapi aku tidak mahir di bidang akuntansi dan manajemen. Yah, sebenarnya lulusan seperti aku kebanyakan lebih cocok jadi pengamat ekonomi, dosen, kerja…

Januari-resolusi & spesial untuk sahabatku

Bulan Januari bukan hanya spesial buatku. Januari adalah bulan pertama dalam satu tahun. Pada bulan ini banyak orang yang menyusun rencana resolusi yang harus dicapainya dalam satu tahun ke depan. Di bulan Januari banyak sekali harapan-harapan yang muncul untuk bulan-bulan ke depan.
Sama halnya dengan orang lain, begitu juga yang aku pikirkan tentang bulan Januari. Di bulan ini aku mulai berpikir target yang ingin aku capai dan bagaimana cara aku mencapainya. Jujur saja hal ini mulai aku lakukan setelah 3 tahun terakhir. Yah karena selama ini aku merasa kehidupanku aman dan terjamin. Ada papa, mama, dan keluargaku yang sudah membuat plot untuk aku lalui. Jadi, aku merasa santai. Makanan yang akan aku pakai sudah terjamin. Tempat tinggal terjamin. Pakaian terjamin tak kurang. Fasilitas cukup baik aku terima. Uang cukup. Soal pendidikan apalagi. Aku tak perlu pusing soal bayar uang sekolah dan setelah lulus mau ke mana. Tahun berganti tahun berlalu. Aku begitu nyaman dengan apa yang suda…

Jalan cerita "DOWN WITH LOVE"

Ini dia serial terbaru Jerry Yan dan Ella Chen..Aku suka banget dengan Ella yang tomboy tapi manis..chubby tapi gak tahan dech sama senyumnya....Emang dech S.H.E benaran TOP abis dah...Jerry juga idola aku tuh...Gak sabar nunggu serialnya, padahal baru diputar Febuari 2010.

Yang Guo, seorang gadis Taiwan biasa, tidak ada latar belakang kaya dan terkenal, tidak cantik penampilan luar maupun bakat yang luar biasa. Yang ia miliki hanyalah hati yang baik, polos, hangat dan kepribadian yang optimis dan tahu bagaimana bersyukur dan menghargai apa yang dia punya. Xiang Yu-ping, dengan lisensi hukum bicoastal adalah seorang ahli dalam gugatan perceraian dan warisan. Mungkin orang akan menggunakan kata-kata seperti dingin, egois, kasar dan kejam untuk menggambarkan dirinya tetapi tidak seorangpun bisa menyangkal bahwa dalam profesinya, ia adalah yang terbaik dan paling sukses.

Pasangan ini yang tampaknya tidak memiliki hubungan satu sama lain dan sama sekali tidak cocok dengan kepribadian secar…

Resolusi Tahun 2010

Tahun 2010 ini aku memiliki beberapa resolusi. Aku menyadari bahwa aku memiliki banyak kekurangan. Seperti halnya yang lain, aku menginginkan banyak perubahan yang lebih baik.
Pertama, aku harus menyelesaikan skripsiku dengan baik, harus dapat A untuk skripsiku. Aku menargetkan lulus paling lambat September 2010 ini.
Namun sebelumnya pastinya target aku untuk semester ini, aku harus mendapat IP 4. Jadi berarti semua mata kuliah dapat A. Ujian akhir semester 7 ini mulai tanggal 11 Januari 2010, aku harus bisa. Semangat untuk ujian akhir!!!!!
Oh ya, tanggal 9 Januari 2010 ini ada Natal CIVITAS IPB. Jadi ini menjadi salah satu resolusi untuk memberi yang terbaik kepada Tuhan. Memberi pelayanan terbaik.
Kemudian resolusi lainnya adalah setelah lulus, aku harus mendapat pekerjaan yang bagus. Aku harus memperbaiki bahasa inggrisku dan meningkatkan kemampuan bahasa mandarin. Aku tak boleh menjadi lulusan sarjana yang biasa-biasa saja.
Untuk tahun ini, aku mau les bahasa inggris lagi. Mendapatkan …