Langsung ke konten utama

Twitter Artis Korea (Part 2)

Nah sebelumnya aku sudah pernah posting beberapa artis Korea yang punya account twitter di posting-an sebelumnya " Twitter artis dan acara yang aku follow". Sekarang ini ada tambahan lagi, tapi tambahannya dari dunia artis Korea yah...

Yupz, artis Korea sono udah banyak yang pake twitter lho..Sudah ikutan dengan para artis Hollywood githu dech..





AFTER SCHOOL


(1) Park Kahi
(2) Kim Jung Ah
(3) Lee Joo Yeon
(4) UEE
(5) Bekah
(6) Raina
(7) Nana
(8) Lizzy

BROWN EYED GIRLS


(1) Miryo
(2) Narsha
(3) Jea
(4) Gain

SUPERNOVA

(1) Geon Il
(2) Ji Hyuk
(3) Kwang Soo
(4) Sung Je
(5) Sung Mo
(6) Yoon Hak

CODE-V

(1) Uhm Tae Min
(2) Nam Sang Woo
(3) Naro
(4) Kim Sol
(5) Seo Jae Won
Official CODE-V

DAVICHI


(1) Lee Hae Ri
(2) Kang Min Kyung

8Eight

(1) Lee Hyun
(2) Baek Chan
(3) Joo Hee

EPIK HIGH

(1) Tablo
(2) Mithra
(3) DJ Tukutz
Official EPIK HIGH

F-CUZ

(1) Lee-U
(2) Kan
(3) Jin-On
(4) Ye-Jun
Official F-CUZ

INFINITE

(1) Jang Dong Woo
(2) L Kim
(3) Lee Ho Won
(4) Nam Woo Hyeon
(5) Kim Seong Gyu
(6) Lee Seong Jong
(7) Lee Seong Yeol

KARA

(1) Park Gyuri
(2) Han Seungyeon
(3) Kang Jiyoung
(4) Jung Nicole
(5) Goo Hara

WONDER GIRLS

(1) Sun Ye
(2) Ye Eun
(3) Yoo Bin
(4) So Hee
(5) Sun Mi
(6) Hye Rim
OFFICIAL WONDER GIRLS

T-ARA

(1) Park Jiyeon
(2) Park Soyeon
(3) Ham Eunjung
(4) Jeon Boram
(5) Q-ri
(6) Hyo Min

RAINBOW

(1) Kim Jae Kyung
(2) Oh Seung A
(3) No Eul
(4) Go Woo Ri
(5) Jung Yoon Hye
(6) Kim Ji Sook
(7) Jo Hyeon Young

Segithu dulu yah, kapan-kapan dilanjut lagi..OK??

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

SoEulMates - So Yi Jung & Chu Ga Eul

Selain MinSun, ada lagi pasangan lain yang lahir dari Boys Before Flowers ini lho. Masih ingat dengan kisah Xi Men dan Xiao Yu di Meteor Garden kan? Nah di Boys Before Flowers kisah antara So Yi Jung, sang cassanova dengan Chu Ga Eul lebih banyak, apalagi dalam Boys Before Flowers ini sudah ditambahkan kisah Meteor Rain. Pasangan ini dikenal sebagai SoEulMates, yah singkatan dari kedua namanya. Selain itu, masalah soulmates adalah pokok masalah mereka.


Yah hanya ingin mengingatkan kembali dgn kisah mereka. Nah waktu di New Caledonia kan ada tuh waktu mereka berdua gayung sepeda air barengan. Ga Eul bocor mulut mengenai Jan Di yang menyukai pria lain yg mungkin saja adlh soulmate dirinya. Yi Jung yg cassanova menanyakan apakah Ga Eul sudah punya. Ga Eul menyatakan belum, tp jika ia sudah menemukannya, ia tdk akan melepaskannya. Jika sudah lepas, maka hanya dapat menyesalinya. Hal ini membuat Yi Jung terdiam krn sebenarnya mengingat kisah cinta pertamanya dulu.


Sejak saat itu, Yi Jung dan…

Kiss Scene in drama "Love, Now"

Drama ini memang paling heboh soal kiss scene-nya... Oups mianhae lagi bulan puasa malah ngomong beginian.. Tapi aku mau share juga kiss scene yang mendapatkan penghargaan tahun 2012 lalu sebagai Best On Screen Kiss Scene in 2012.






Yups here their kiss scene in episode 3 the last part or the beginning in episode 4... They kissed in bathroom... So hot and so wet definitely. Hehehehehehehe....
Coba deh look this video... BGM dari video ini judulnya "An Alibi" dari Yen-J. Lagu ini adalah OST favorite aku lho...
cr : TerataiBunga@youtube
Yah, selain itu sebenarnya mereka masih banyak lagi on screen kiss scene...

Kalau yang di atas itu, di episode 30an kalau ndak salah...

Kalau yang ini sudah episode 50an yah... Hehehehehe...
Pokoknya nonton yah... Biar makin hot ajah...
Mau sharecapture dari video yah...







Sebenarnya mau capture George uses his tongue while kiss Annie... Coba deh perhatiin... Wkwkwkwkwkwk...