Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Maret, 2009

ide ceritaku di tengah kegelapan dan rasa sakit yang ditahan

Di tengah gelapnya kamar kostanku ini serta di tengah menahan kesakitan, yah penyakitku sedang kumat, tapi aku terlalu angkuh untuk keluar kamar dan mengatakan bahwa aku sedang sakit, sakit lagi. Yah, aku ini seorang yang sering sakit-sakitan. Sebenarnya ini sudah sejak lama aku rasakan, jauh sebelum aku harus hidup kost sendiri. Dulu waktu aku masih sekolah, aku sering merasa sakit seperti ini, tapi aku selalu menahannya sendiri. Ya, aku suka mengurung diri di kamar dan kedua orang tuaku menganggap ini hanya bagian dari sifatku yang memang tak mau peduli. Aku suka menghabiskan waktu di kamar, aku anak rumahan. Tetapi mereka semua tak tahu kalau sebenarnya aku sedang menahan sakit di kamar. Memang saat aku keluar kamar, aku tak mengatakan atau menunjukkannya. Nah, hingga akhirnya tubuhku ini berontak. Sejak aku hidup kost sendiri, aku bolak balik keluar masuk rumah sakit. Hal ini membuat seluruh keluarga dan teman2ku menganggapku menyusahkan saja. Lama kelamaan aku merasa seperti kum…

Lee Jun Ki

Pertama kali tahu tentang Lee Jun Ki, aku nonton My Girl, waktu aku SMA. Di sini perannya sedih deh, dia udah cinta mati kayak gitu dan banyak pengorbanan. Secara di situ dia berperan jadi playboy, tapi sejak ketemu Lee Dae Hee, dia jadi sweet buangtez. Aku dan mama sampai naksir berat dengan cowok yang satu ini.
Setelah itu, aku tahu tentang filmnya The King and The Clown. Karena penasaran aku cari film ini, terus aku nonton. Asli deh, sejak nonton film itu, aku jadi jijay abiz dengan dia. Waduh, gayanya itu lho, bena-benar kayak perempuan, najis....Aku paling gak bisa lupa waktu dia yang mau kayak diperkosa gitu, waduh dah kayak cewek beneran nih, malah yang buat sakit hati kayaknya dia lebih cantik dan lebih feminim dibanding aku yang sejak lahir jadi cewek
Yah, meskipun jijik, aku masih suka dengan gaya dia di video clip Grace, aku lupa siapa yang nyanyi. Di situ dia keren, keliatan cowoknya, mana pake nunjukin aksi dia bisa material arts pula. Pokoknya keren deh, terutama dengan se…

Meteor Garden

Semua pastinya sudah pada tahu cerita tentang Meteor Garden, ni udah dalam berbagai versi lho. Ada versi Taiwan, versi Jepang, versi Cartoon, dan sekarang versi Korea. Semua punya keunggulan masing-masing.
Nah dari Meteor Garden ini, aku punya ide jalan cerita sendiri nih. Begini lho ceritanya :


Ternyata San Chai itu anak orang kaya raya melampaui keluarganya Dao Ming Tse. Papa Mamanya yang bodoh itu adalah papa mama angkatnya selama dia hidup di Taiwan. Dia disuruh keluarganya untuk hidup sederhana. Karena itu juga, makanya San Chai kesal banget dengan Dao Ming Tse bersama anggota F4 lainnya yang belagu karena keluarga kaya di Taiwan. Terlebih lagi dengan mamanya Dao Ming Tse, San Chai kesal banget karena papa mama kandungnya sendiri malah tak ada yang seperti itu.
Pokoknya ceritanya San Chai bersama dengan papa mama yang bego itu sejak SMP gitu deh, rencananya sampai lulus kuliah, baru deh dia ke New York, langsung kembali ke perusahaan papa mama kandungnya. Karena papa mama kandung Sa…