Sabtu, 25 Juni 2011

Jalan cerita Dream High & Love Buffet

Ternyata aku tak pernah membahas drama Dream High di blog ini. Yah mengingat waktu aku menonton drama ini, aku sedang sambil menyelesaikan skripsiku. Kapan-kapan akan aku bahas lebih lengkap lagi
Yups, aku kurang suka dengan ending drama ini meskipun aku suka dengan Kim Soo Hyun. Cowok itu benar-benar keren.
Yang aku ndak masuk akal karena Suzy aka Hyemi baru suka atau sadar suka dengan Soo Hyun aka Samdoong kira-kira 3 episode terakhir. Padahal dari episode awal, kebanyakan cerita emosi percintaan Hyemi dengan Taecyeon aka Jinggook. Makanya aku BT banget nontonnya.
Yah kalo mau dibandingkan dengan jalan cerita dengan Love Buffet yah cocok ajah. Calvin memang yang sudah dekat dengan pemeran cewek dibanding Aaron. Calvin lebih mengerti.
Hhhhhmmm, tapi ini pendapat pribadiku seorang. Terserah dengan pendapat lain yang berbeda :)

Old Thai Lakorn aka Old Thai Drama

Tiba-tiba teringat dulu masa SD atau SMP pernah gemar nonton drama Thailand yang ditayangkan di anTV atau TPI (yang sekarang dikenal dengan MNCTv). Nah dulu seingatku ada cerita ttg cowok yang punya istri banyak, ternyata salah satu istrinya meninggal. Terus istri yang meninggal itu ternyata punya saudara perempuan kembar yang menyamar untuk menyelidiki kematian kakaknya. Ternyata karena wajahnya yang memang 100% mirip dengan wajah kakaknya yg meninggal, dia mudah masuk ke rumah itu sebagai istri cowok itu. Setiap kali cowok itu minta dilayani, cewek itu ada ajah taktik untuk mengelak, akhirnya dia melakukan hubungan suami istri. Cewek itu kira aman ternyata ndak, cewek itu hamil pada saat semua rahasianya kebongkar. Seingatku akhirnya happy ending. Masalahnya aku tak tahu judul drama ini. Pengen banget nonton lagi. Ada yang masih ingat?

Terus masih ingat lagi drama anTV. Benar-benar lupa judulnya dan nama pemainnya. Tapi ceritanya tentang cewek yang kabur terus ndak sengaja ketemu cowoknya. Mereka berdua pura-pura nikah githu. Masalahnya aku ndak tahu endingnya, jadi penasaran banget. Please kalo ada yang ingat kasih tahu aku.

i really love to be a writer someday

aku pernah memikirkan hal ini. Aku suka menulis. Dulu aku mempunyai buku harian yang rajin aku tulis. Aku juga pernah membuat beberapa cerita fiksi di buku ataupun disimpan di laptop atau handphone. Ide aku menulis sering dari cerita curhat orang-orang, dari film atau drama yang aku tonton, dan juga dari MV lagu-lagu yang aku lihat dan sukai. Aku juga dapat ide dari membaca komik dan novel. Aku suka berkhayal, amat suka. Akan tetapi alur tulisanku belum terarah. Tergantung dengan mood aku bagaimana. Sering sekali bahkan setiap kali aku menulis, aku akhirnya tidak lanjut hingga tamat karena sedang kehilangan ide awal hingga akhirnya malah melantur dan membosankan.
Pada saat aku menulis, aku tidak munafik bahwa sering kali aku membayangkan sosok asli dalam khayalanku berupa selebriti terkenal. Sedangkan untuk peran wanita protagonis aku sering membayangkan keluargaku, temanku, atau Agnes Monica. Yups, karena aku penggemar Agnes. Aku suka dengan karakternya dan secara keseluruhan di mataku, Agnes hampir perfect dengan kondisi yang ada di pikiranku. Untuk tokoh pria suka ganti-ganti. Kadang Wu Zun Fahranheit. Kadang Yoochun TVXQ. Kadang Yunho TVXQ. Kadang Junsu 2PM. Kadang Taecyeon 2PM. Kadang Minho SHINee. Kadang Ming Dao. Aku sudah lupa juga siapa ajah yang pernah aku jadi sumber inspirasi. Oh yah, aku juga pernah membayangkan Simon Santoso. Yah, karena aku lagi suka bulutangkis :)

Kamis, 16 Juni 2011

Nichkhun - Joo Kwon in WGM

Ada I Can't dinyanyikan oleh Nichkhun dan Jokwon




cr :takai06@youtube

am i crazy?

AM I CRAZY ? Pertanyaan ini selalu ada di otakku. Yups, otakku yang terlalu banyak berpikir. Kata Bang David aku ini sudah overload. Yups, maybe right. Aku sering kali berpikir untuk mengakhiri hidupku. I am desperate with my own life. I think I'm nothing. I didn't have something special as what people always think about me.

Aku sudah bosan dengan kehidupanku ini. Tapi aku tak tahu bagaimana mengubahnya. Namun aku tak bisa melupakan bahwa aku ada hingga sekarang ini juga karena Anugerah dan Pemeliharaan Bapa yang luar biasa. Karena Tuhan, aku bisa tamat kuliah. Tak kekurangan makanan dan minuman. Aku selalu terlindung dari dingin dan panas. Aku juga mendapatkan fasilitas dan liburan. Aku ini memang sangat serakah. Manusia memang menyebalkan.

Aku pernah membaca buku. Dari buku itu, rasanya kehidupanku ini sudah termasuk dalam kelompok orang terkena gangguan jiwa terselubung.

What I am living for ? I always asks this question everytime. Sometimes I found the answer. For my dad, my mom, my brothers, my sisters, my lover, my family member. Aku sering sekali mengemban beban orang terdekatku, yg sebenarnya bukan menjad bebanku. Because of that, I didn't think bout myself. I forgot my happiness, my real happiness. Always think bout others happiness, although that make me desperate or sad.

I'm so confuse. Please, someone help me.

Aku masih punya keinginan untuk berkarier. Aku ingin membanggakan papa, mama, dan keluargaku. Akan tetapi au ingin sekali ke Medan, seakan-akan aku rela melepaskan semuanya demi tinggal di Medan. Aku hanya ingin dekat dengan papa,mama, dan adikku Samuel, meskipun keadaan keuangan kami ak baik. Aku lebih merasa tenang dan comfort.

Rabu, 15 Juni 2011

Romance Town - Kiss Scene until ep 10



Aku mengikuti drama Romance Town di KBS World setiap Rabu dan Kamis setiap jam 8 malam. Hingga episode 10 tayang di Korea sana, sudah 2 kali kiss scene.. Check it out....




Episode 8




Episode 10




cr : S3289A@youtube dan nghia89vn@youtube

Skip Beat - Siwon, Ivy Chen, Donghae





Yups, sebelumnya aku pernah membahas drama ini. Ini drama produksi Taiwan tapi memakai 2 aktor Korea yaitu Siwon dan Donghae. Sebelumnya aku sudah membahas sedikit di posting yang lama (klik di sini). Pada posting tersebut, pemeran Kyoko Mogami awalnya adalah Ariel Lin. Namun akhirnya yang menjadi pemerannya adalah Ivy Chen.


Antara Siwon dan Donghae pun jadi bertukar peran. Siwon akan bermain sebagai Ren Tsugara dan Donghae akan sebagai Shotaro.

Siwon dan Donghae adalah member Super Junior yang famous di Taiwan. Siwon sudah pernah bermain dalam Athena dan Oh My lady. Donghae juga sudah bermain dalam dram It's Okay, daddy's daughter.

Trailer :



cr : Neeeaa96@youtube