Senin, 30 Agustus 2010

Choi Siwon & Dong Hae akan main serial Taiwan

Yups, itulah berita yang aku dapat hari ini, dari blog temanku, sesama pencinta Korea juga. Main ke sana buat kabar yang lebih jelas yah, blog korea banget, keren dech..Aku suka mampir ke sana lho...

Nah dari sana, aku dapat kabar katanya dua cowok ganteng SuJu bakal main di serial Taiwan "Glamorous Challenge" yang katanya diangkat dari manga Skip Beat. Nah, tahun lalu katanya serial ini akan mempertemukan Ariel Lin dengan Jerry Yan, dengan judul Extravagant Challenge. Sudah sempat ada conference pers segala, tapi ternyata ndak jadi. Waduh, susah juga yah.. Yups, sepertinya gagal maning dech :(


Nah, kembali dengan kabar terbaru..Serial ini kabarnya mulai ditayangkan tahun depan bulan Maret.. Oups, itu kan bulan kelahiranku..Hehehehehehe, jadi kado buat aku kali yah.. :D

Seperti yang diketahui dan pernah aku buat sebelumnya, kalau Donghae dan Siwon pernah ketemu. Yups, Donghae dan Siwon pernah jadi model MV di Fireflies. Hhhhmmm, yah ndak masalah kali yah..


Ceritanya tentang seorang gadis 16 tahun bernama Kyoko Mogami yang memiliki seorang kekasih bernama Shotaro. Sho adalah teman masa kecil Kyoko. Saat Sho mengajaknya pindah ke Tokyo untuk mendampingi dirinya yang akan berkarier sebagai penyanyi, Kyoko mengiyakan dengan senang hati. Setelah Sho menjadi seorang penyanyi terkenal pun, Kyoko setia mendukung dan mendampingi. Kyoko melakukan apapun untuk Sho. Suatu ketika, tanpa sengaja saat Kyoko bermaksud untuk mengantar makanan untuk Sho, ia mendengar perkataan Sho bahwa ia hanya memanfaatkan Kyoko sebagai ‘pelayan’nya saja. Sebab, Kyoko adalah gadis ‘culun’ yang juga membosankan. Kyoko pun marah, dan ia berniat untuk membalaskan dendamnya pada Sho dengan menjadi seorang artis dan mengalahkan ketenaran Sho. Lalu, Kyoko pun bertemu dengan Ren Tsuruga, yang tak lain adalah teman seagensinya, yang membantu Kyoko menjadi artis terkenal.

Shu dan Ren

Kyoko Mogami diperankan oleh Ariel Lin



Ren Tsugara diperankan oleh Donghae



Shotaro diperankan oleh Siwon


Kalau jadi, ini bakal debut pertama buat Donghae untuk bermain sebagai tokoh utama, apalagi berperan sebagai Ren. Kita tunggu saja bagaimana akhirnya..
Tapi kalo dipikir-pikir kenapa Siwon yang jadi Sho? Ndak cocok banget kan? Kan Sho harusnya playboy githu..Kalo liat dari senyum dan tampang, menurutku lebih cocok Donghae jadi player. Benar kan???Hhhmmmm, it's just my opinion. Please, don't angry. Menurut aku tuh muka Siwon itu, muka anak baek-baek.
Terus kenapa yah yang jadi cowok kedua selalu Siwon. Sama seperti waktu di MV dulu. Awalnya Ariel pacaran sama Siwon kan? Eh ujungnya malah sama Donghae, karena akhirnya Siwon mengalah dan memilih untuk tidak memberi tahu Donghae ttg siapa yang dia cari sebenarnya. Eh di sini diulang lagi. Siwon awalnya pacar Ariel, eh karena ketahuan ternyata cuman manfaatin saja, Ariel jadi benci terus berusaha jadi artis mengalahkan Siwon. Eh ternyata ntar ketemu Donghae, awalnya musuh, malah jadi teman dan saling suka lama-lama. Setelah itu Siwon baru sadar kalo dia sebenarnya sayang sama Ariel. Waduh, kasihan Siwon.

Sudahlah kita lihat saja nanti bagaiman. Sekarang aku mau bagi-bagi beberapa pikku dari twitter Donghae dan Siwon.

Donghae's


Paling suka pikku ini

Love them...They make me insane huh... Donghae, Siwon and Yesung...

Siwon's

5 komentar:

  1. HEEEEEEEEIIIIIIIIIIIIIII!!!!!!!!!! HALOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO!!!!!!!!!!!! Kalian tuh buta ya? masak manga sekeren Skib Beat di adaptasiin jadi drama Taiwan? aku ga setuju! kalo ga jepang ya, korea kek... pada setuju kan kalo saat ini yg lg nge hitz bgt tuh drama korea. Dan pemeran Ren Tsuruga,knp harus si culun Donghae?!...ehem ehem ehem skrg aku brsikap melunak... bisa diganti ga sih pemerannya? knp hrz menghancurkan segala bentuk imajinasi yg udah kubangun selama ini ttg Skip Beat?... HuwAAAaaa.....!!!!!

    BalasHapus
  2. Yah, sabar ajah..itu kan masih isu doank..lagian kalo di Taiwan sering bgt malah ndak jd

    BalasHapus
  3. menurutku sih kalo ga suka ya ga usah ditonton
    kan enakan khayalan ndiri :p
    santai aja .....
    penggemar skip beat(versi manga)

    BalasHapus
  4. wkwk...
    emang gatau ya kalau Donghae dan Siwon itu orang korea? pathetic.
    lagian juga kebalik info nya, sho fuwa itu donghae, tsugara Ren itu Siwon :)

    BalasHapus
  5. Yups, Donghae dan Siwon itu memang orang Korea.. mereka member Super Junior.. Itu bukan saya yang kebalik, tp itu info awalnya, chingu.. di tengah jalan proses pembuatan, pihak produkse menukar posisinya. Tsugara Ren diperankan Siwon & Donghae jadi Sho Fuwa

    BalasHapus