Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus, 2013

Geo and Nini together - Amin Amin Amin

Hayo... Benar-benar lagi tergila-gila dengan George Hu dan Annie Chen... Makanya asyik mampir terus ke forum Love Now dan Love Around di forum Asianfanatics. Nah aku mau share photo-photo dulu yah...



Yuhuy.. Kedua photo di atas itu dari scene episode 9/10 lho... Makanya aku buat edit-an photo yang satu ini.

So sweet banget kan? Kalo yg cincin itu waktu photo zaman LOVE NOW...









Aih... Benar-benar aku jadi senyum-senyum sendiri lho.. Romantis banget pasangan ini... Episode 10 memang buat envy ajah lho... Dan syukurnya kebahagiaanku ini aku dapat dari teman-temanku di Asianfanatics forum. Photo-photo ini credit to Bongsd, taiwan-mei, yukielim, teratai and actually many more.

Nah untuk photo di atas ini sepertinya untuk episode 12 yang akan tayang malam ini, 24 Agustus 2013


Hohohohohoho... Geo dan Nini.. Benar-benar suka banget buat aku gemas sama mereka euy... Buruan deh kalian berdua nikah dan punya baby. Hohohohohoho...

Zaman BTS LOVE NOW, mereka berdua itu seperti punya dunia mereka sen…