Minggu, 25 Agustus 2013

Geo and Nini together - Amin Amin Amin

Hayo... Benar-benar lagi tergila-gila dengan George Hu dan Annie Chen... Makanya asyik mampir terus ke forum Love Now dan Love Around di forum Asianfanatics. Nah aku mau share photo-photo dulu yah...



Yuhuy.. Kedua photo di atas itu dari scene episode 9/10 lho... Makanya aku buat edit-an photo yang satu ini.


So sweet banget kan? Kalo yg cincin itu waktu photo zaman LOVE NOW...










Aih... Benar-benar aku jadi senyum-senyum sendiri lho.. Romantis banget pasangan ini... Episode 10 memang buat envy ajah lho... Dan syukurnya kebahagiaanku ini aku dapat dari teman-temanku di Asianfanatics forum. Photo-photo ini credit to Bongsd, taiwan-mei, yukielim, teratai and actually many more.


Nah untuk photo di atas ini sepertinya untuk episode 12 yang akan tayang malam ini, 24 Agustus 2013



Hohohohohoho... Geo dan Nini.. Benar-benar suka banget buat aku gemas sama mereka euy... Buruan deh kalian berdua nikah dan punya baby. Hohohohohoho...


Zaman BTS LOVE NOW, mereka berdua itu seperti punya dunia mereka sendiri dan bisa asyik menghabiskan waktu bersama saat rehat. Ada-ada saja mereka malah main 'suit' seperti itu. Tapi ndak tahu juga sih mereka 'suit' karena apa.


Dari instagram milik yang maen jadi adeknya Zhou Zhen di LOVE AROUND...



Ada juga dari instagram milik yang jadi temennya Zhou Zhen di LOVE AROUND...

Nah back lagi yah mau share tentang Geo dan Nini...



Eits, baru ngeh kalo itu Geo sambil ngegigit ilalang yah? Hehehehehehehehe... Luthuna euy...




Nah kalo yang ini ada dengan tidak kurang kerjaan aku capture sendiri waktu nonton episode 10.












Aku benar-benar berharap mereka bakalan posting photo ini...


Oh ini dia photo yang menunjukkan Nini dengan riangnya melompat. Dan aku yakin photo yang Nini posted di akun instagram pribadinya itu hasil jepretan Geo.


Mereka pakai HP pribadi mereka lho.. Masalahnya yang dipakai itu hp Geo atau Nini yah? Kalau HP Geo, berarti Geo kirim photonya ke Nini atau Nini pakai HP Geo utk lgsg upload di instagram, yah as you know Geo kan ndak punya instagram, so bisa ajah instagram yg ada di HP Geo itu ada log in account Nini.
Dan skenario kedua, kalau itu HP Nini, hohohoho, Geo yang pegang HP Nini dan berprofesi jadi photografer pribadi yang hanya mengagumi Nini seorang... Heheheeheheehehehe


Nah seperti yang ada di credit photo di atas, photo ini pertama kali di post oleh Geo di account weibo miliknya, dengan caption yang mengatakan bahwa mereka sedang snack sore...
Langsung donk di forum heboh karena setelah sekian lama akhirnya mereka ada photo bersama 😊
Dan yang lebih menggembirakannya lagi, dilihat dari posisinya, sepertinya yang mengambil photo itu Nini. Bagaimana menurut kamu? Setuju kan? Nah jadi Nini yang ambil photo, pakai HP Geo dan Geo akhirnya yang posted di weibo miliknya... Setuju bukan dengan skenario ini? Hahaahahahahahahaha....


Nah beberapa jam kemudian, akhirnya Nini juga posted gambar yang sama dengan caption yang sama juga.. Hehehehehehehe, tapi baru saja aku tahu kalau Nini hanya posted di instagram, tapi tidak di weibo.. Hohohohohoho, kegembiraan yang tak tergambarkan pokoknya.


Mereka berdua emank cute... Dan untungnya kabarnya LOVE AROUND diperpanjang dari 15 episode menjadi 20 episode.

Next ada si hot Geo di permandian air panas, ini episode 11 kemarin.






Ohoy... Bener-bener hot...



Their first kiss in drama Love Around


Aih Geo cute banget sama anak-anak.. Ayo donk, nikah ajah sama Nini, kan Geo umurnya udah 31 tahun, udah cukup umur itu lho...


Perbandingan antara Love Around dan Love Now... Sama-sama hot menurut aku sih yah...


Nonton BTS yang ini.. Hohohoho, Nini ngambek karena Geo ndk melindungi dia dari semprotan aer...


Ayo donk Geo, loncengkan pernikahan kamu dengan Nini secepatnya yah...


Suka juga dengan BTS waktu di rumah Xiao Shu..


Ini di-post Nini di akun weibo dan instagramnya.. Ini malah buat aku curiga.. Sepertinya benar apa kata orang, kalau Nini tidak lagi post photo di weibo kalau ada Geo untuk menghindari kata-kata menyakitkan dari penggemar Gui Gui... Haiyo... Kasiannya Nini sayang...


Ya sudah lha kalian boleh merahasiakan hubungan kalian dulu, tapi yang terpenting kalian berdua serius sampai pada pernikahan yah... Amin Amin Amin...




Mereka berdua emank keliatan banget suka maen-maen bersama yah...



Senang banget lihat kedua photo terakhir ini.. Menurut informasi yang aku baca, katanya mereka ini tidak dalam script, mereka sedang menikmati waktu break, dan dimanfaatkan dengan Geo mengajari Nini bermain gitar...Aih how sweet they are.. Really....



Love WeiNi Couple


Love their natural chemistry