Selasa, 31 Agustus 2010

Ghost Friends - Japan Drama


Yups, tumben-tumbenan aku bahas drama Jepang. Abisan drama Jepang sering banget endingnya gantung ato malah ngeselin, maksudnya sad ending yang ndak masuk akal. Nah, meski akhirnya ini rada sad ending, tapi aku ingin berbagi serial ini. Aku suka dengan cowoknya sich, yah baru kali ini aku tertarik dengan cowok Jepang.

Ini nama pemainnya :

Serial ini tentang Asuka yang bisa melihat hantu setelah kecelakaan yang menyebabkan kedua sahabatnya meninggal. Sejak saat itu, ia selalu membantu para hantu meneylesaikan penyesalanny sehingga dapat renkarnasi. Suatu hari Asuka bertemu dengan laki-laki misterius, Kaito, yang dapat melihat hantu juga. Asuka merasa senang mengetahui ada yang seperti dirinya. Asuka akhirnya bersama-sama dengan Kaito membantu para hantu. Akhirnya Asuka tahu bahwa Kaito juga sebenarnya hantu, tapi sedang meminjam tubuhnya sendiri untuk mencari hantu perempuan, Misora, yang tak lain adalah pacar Kaito.
Ternyata Kaito dan Misora juga merupakan korban kecelakaan yang sama waktu Asuka dulu. Asuka yang mulai jatuh cinta dengan Kaito dengan tulus membantu kaito untuk mencari Misora. Namun tanpa disadari, Kaito juga lambat laun tersentuh dengan perasaan Asuka. Ia pun mulai tidak memperdulikan Misora. Ditambah lagi, Kaito mengetahui bahwa dirinya akan musnah jika tak kembali renkarnasi membawa Misora.
Misora pun memberitahu Asuka mengenai hal ini & alasan mengapa ia lari. Ternyata sewaktu hidup dulu, yang mengejar hanyalah Misora, sementara itu Kaito terkesan dingin. Misora menikmati Kaito mengejarnya terus.
Karena cemburu, Misora membuat ulah. Ia menyekap para penglihat hantu termasuk Asuka dan menghasut hantu lainnya untuk merasuki manusia. Selain itu, Misora juga ingin membunuh Asuka. Namun Kaito dengan sekuat tenaga, dimana batas waktunya sudah tiba, berusaha menyelamatkan Asuka.
Ternyata sebenarnya Kaito belum meninggal karena kecelakaan itu. Kaito seharusnya meninggal karena penyakitnya. Akhirnya diketahui bahwa pada saat kecelakaan itu Kaito ingin memutuskan Misora karena dirinya sudah diambang maut. Kaito mengidap kanker otak. Asuka yang juga mengetahui hal ini merelakan Kaito pergi bersama Misora.

Hhhhhmmmm, sedih kan? Yah, tapi sebenarnya ceritanya manis. Aku suka waktu mereka berdua pacaran. Kaito dan Asuka benar-benar manis. Bergandengan tangan dan tersenyum bersama. Romantis dan sweet banget dech.


  • Name (romaji): Nishijima Takahiro
  • Profession: Singer and actor
  • Birthdate: 1986-Sep-30
  • Birthplace: Sapporo, Hokkaido, Japan
  • Height: 170cm
  • Weight: 50kg
  • Star sign: Libra
  • Blood type: O
  • Talent agency: Avex Trax
Ini ada fanvid untuk Nissy, lagunya pakai punya 2PM Again and Again



credit : PinkHeartFaerie@youtube


  • Name (romaji): Fukuda Saki
  • Profession: Actress and singer
  • Birthdate: 1990-Sep-19
  • Birthplace: Kumamoto, Japan
  • Blood type: O
  • Star sign: Virgo
  • Talent agency: Oscar Promotion
Ampun dah, aku suka dengan Nishi...Hehehehehehehehehe..Ntar mulai mencari serial dan film dia ah...

Ini ada beberapa fanvid :



credit : iHearTbearBear@youtube



credit : Avitzu@youtube

Yang ini sedih lho..



credit : Avitzu@youtube

Kalo ini tentang perasaan Asuka ke Kaito ^^



credit : kizzyneechan@youtube

Kalo fanvid satu ini kesukaan aku, karena pakai Crush sebagai lagu latarnya. Lagu ini benar-benar 'nancap' banget dech kalo buat nunjukkin perasaan sakitnya karena berpisah githu...



credit : Avitzu@youtube

Pokoknya aku suka couple di serial ini. Mereka itu selalu jujur, tidak ada rahasia, meskipun sesakit apapun kenyataan yang akan diterima lawan, tapi semua dinyatakan dengan baik-baik. Mereka saling mengerti dan seperti dapat membaca hati masing-masing. Oh yah aku juga suka dengan Kaito yang waktu sadar dia sudah sayang dengan Asuka. Yah ampun dia overprotected banget sama Asuka.

BTW, aku baru tahu kalo si ganteng Nissy itu punya group, namanya AAA, kapan-kapan kita bahas lagi yah. Ini aku kasih salah satu lagunya mereka Let It Beat. Kualitas gambarnya emang rada jelek. Kapan-kapan dibicarain lagi dech tentang mereka. Ini MV-nya . Check it out.



credit : jewelry1313@youtube

Tidak ada komentar:

Posting Komentar