Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari September, 2012

perasaan aneh..

aku ndak tahu kenapa.. tapi sejak beberapa hari lalu, aku makin sering mimpi Firman.. sebenarnya masih sedikit bimbang dengan keadaan kami, tapi bagaimana juga.. Masalah aku dan Firman bukan karena pria lain, tapi lebih ke pilihan sulit yang aku hadapi.
dan sejak pagi ini sampai sekarang ini, aku merasa perasaan aneh dan tidak tenang.. aku ingin mencari tahu kabarnya, tapi aku ndak bisa menghubungi dia via facebook.. Aku mau sms, sebenarnya aku hapal luar kepala nomor dia. Sejujurnya, aku hanya hapal nomor dia. Tapi aku takut menghubungi dia. Aku bingung...

feel so stupid today..

so sad.. hape hilang di dekat aku sendiri.. betapa bodohnya diriku.. ndak ngerasa kalo hape aku sudah hilang..

padahal ada aku, bos, dan temen gua di situ.. bisa ajah tuh raib.. Beneran stupid deh aku..

aish... padahal dua hari lagi mau ujian final the brief donk...

JYP, 2PM Taecyeon, 2PM Wooyoung and Miss A Suzy - Classic

Ini ada kolaborasi terbaru dari JYP Entertainment nih.. Dari JYP, 2 member 2PM yaitu Taecyeon dan Wooyoung, dan 1 orang member MissA yaitu Suzy. Yups, ini para pemain Dream High 1 lho.. Ini kabarnya untuk iklan Reebook..

Nah di MV ini Wooyoung dan Suzy jadi pasangan, ceritanya Suzy dipaksa bapaknya, JYP, untuk nikah dengan Chansung, tapi akhirnya Suzy malah kabur sama Wooyoung, dibantu sama Taecyeon, temennya Wooyoung...



Ini lirik lagunya :

Some things are timeless
Classic
sigani gado byeonhaji annneun geon
neoreul bol ttaemada seolleneun
nae nunbitgwa nae mam
cheoeum mannatdeon geuttae neukkyeosseotdeon
geu dugeungeorimi ajikkkaji
geudaeroya nan it’s true
nuni majuchil ttaemada moksoril
deureul ttaemada
ajikdo sumgil su eomneun haengbogi
naege millyeooneun geol neukkyeo
ni soneul jabeul ttaemada
neol pume aneul ttaemada
cheoeum geu neukkim geudaero
geu mameuro nal doragage mandeureo
urideurui Classic love
gyesok deutneun Classic
music cheoreom sigani jinado
byeonhami eomneungeol
neowa naui Classic love
gy…

FMV dedicated to Double Park Couple

Dua hari ini, manusia kurang kerjaan ini membuat FMV special untuk Park Yoochun dan Park Minyoung..



Ide lagunya dari adikku, Kevin, ada Fall For You dari Secondhand Serenade.. Gabungan antara iklan Elle punya Yoochun dan iklan Campagne punya Minyoung.. Hehehehehehe... Menggambarkan Yoochun yang telah fall for you untuk Minyoung seorang.. Hehehehehehehe....

Next ada Incomplete dari Backstreet Boys sebagai BMG-nya..


Kalo yang ini menunjukkan kesedihan dari perpisahan.. Karena kalau mereka pisah, mereka bakalan merasa incomplete.. Karena mereka berdua memang saling melengkapi...

Seo In Guk and Eunji - Answer Me 1997

Aku lagi mau share photo-photo mereka lagi. Sebelumnya aku sudah pernah sebelumnya (klik di sini). Ini ada sedikit tambahan untuk couple satu ini.



Next ada photo mereka berdua waktu rekaman OST Part 1



Nah kalo yang ini waktu mereka mau tampil di M Countdown



Kiss Scene ep 2




Kiss Scene ep 6 (aku agak lupa antara ep 5 atau 6) :


Aku paling suka Kiss Scene epi 14 ini..




Dan giliran aku share gif version supaya ngerti juga kenapa aku suka yang satu ini..



oh yah ada another ones... Check this out...




M Coutdown Special Stage - 6th September 2012

Yups, tanggal 6 September kemarin, pasangan kesukaan aku, Seo In Guk dan Eunji tampil bareng bawain 2 OST yang mereka nyanyi bareng.. Seperti yang aku post sebelumnya, 2 OST mereka beserta MV mereka (klik di sini). Suara Eunji mank bagus.. Aku 'ngeh' dia karena dia pernah duet sebelumnya dengan Yoseob "Lovely Day".. Dan Seo In Guk tak perlu diragukan lagi.. Dia pemenang acara music talent di Korea sana, maaph aku lupa nama acaranya...

Ini penampilan mereka..

Pertama mereka membawakan OUR LOVE LIKE THIS


Kemudian dilanjutkan dengan ALL FOR YOU


OST Reply Me 1997 - Seo In Guk and A-Pink Eunji

Yups, couple kesukaanku saat ini baru saja mengeluarkan 2 OST untuk drama ini..

LOVE STORY PART 1 - ALL FOR YOU


English Translation :

All for you
It’s already been a few days since you haven’t called
Do you know that it’s my birthday soon?
But time keeps ticking without concern
Because I was more worried than annoyed
I went to the entrance of your street without planning it
I didn’t think I’d see you but you greeted me with a smile Actually, I worried about this a lot
Because I had nothing I could do for you
Even though I lack so much and I don’t have much
Will you still accept me? * For you, only for you
I might not be able to give you the whole world but
Now I will promise only to you
I will be a person who is only for you ** It’s only for you just wanna be for you
You just need to stay by my side just as you are right now
Even if I’m born again, I want to look at only you forever You don’t know but it was a bit hard for me
Am I the right person for you?
And even if I’m not the one but…