Senin, 23 Agustus 2010

Zhang Li Yin ft. Xiah Jun Su-Timeless

Okeh, aku pertamanya suka lagu ini karena MV-nya dibintangi oleh Siwon. Keren lho ^^

MV ini ada 2 part :

Part (1)



credit : woaiya@youtube

Part (2)



credit : woaiya@youtube

Aku ndak tahu siapa model ceweknya, aku cuman tahu kalo modelnya itu Siwon dan Hankyung Super Junior. Baru tahu denk, namanya Lee Yeon Hee, nama pemeran ceweknya...^^

Nah inti cerita yg aku tangkap Siwon itu perampok, dulu dia menembak polisi, Hankyung, waktu dia terkepung & menyandera seorang cewek yg ternyata pacar Hankyung. Karena panik, terjadilah penembakan itu yang menyebabkan Hankyung koma untuk waktu lama. Akhirnya keluarganya memutuskan mendonorkan jantung Hankyung. Ternyata yg terima jantung itu Siwon. Siwon yang baru sembuh, teringat kenangan Hankyung & cewek itu, hingga akhirnya tahu bahwa cewek yang diculiknya dulu adlh cewek di hadapannya & terlebih lagi dirinya yang menembak Hankyung yang mana adlh pemilik jantungnya kini. Siwon menyesal sekali di hadapan cewek itu.

Tapi dengan maksud dari lagunya aku sedikit kurang mengerti. Apa ini maksud hati Siwon terhadap cewek itu, yang mengatakan bahwa jantung itu, milik Hankyung, yang masih berdetak penuh cinta terhadap cewek itu, tp juga adlh Siwon yang menjadi penyebab semua hal tersebut terjadi. Siwon ingin bersama cewek itu. Hhhhmmmmm, itu hanya tafsiran diriku sendiri. Tolong dikoreksi yah...

Yang aku ndak ngerti nich yah..Siwon itu kaya karena merampok atau memang kaya, tp iseng merampok? Mengapa dia bisa lihat data Hankyung? Yang di part 1 waktu di ruang file itu ngebuat bingung..

Nah mau nambahin kalo part 2 itu sepertinya flash back kisah mereka bertiga.

Ini versi lengkapnya yah :



credit : whiteblonde11@youtube

Nah single ini sebenarnya disadur dari lagunya Kelly Clarkson ft. Justin Guarini dengan judul yang sama Timeless. Nah aku ndak dapat videonya, cuman lirik dan audionya saja. Ndak apa-apa yah..




credit :aizatkill@youtube

Tidak ada komentar:

Posting Komentar