Old Thai Lakorn aka Old Thai Drama

Tiba-tiba teringat dulu masa SD atau SMP pernah gemar nonton drama Thailand yang ditayangkan di anTV atau TPI (yang sekarang dikenal dengan MNCTv). Nah dulu seingatku ada cerita ttg cowok yang punya istri banyak, ternyata salah satu istrinya meninggal. Terus istri yang meninggal itu ternyata punya saudara perempuan kembar yang menyamar untuk menyelidiki kematian kakaknya. Ternyata karena wajahnya yang memang 100% mirip dengan wajah kakaknya yg meninggal, dia mudah masuk ke rumah itu sebagai istri cowok itu. Setiap kali cowok itu minta dilayani, cewek itu ada ajah taktik untuk mengelak, akhirnya dia melakukan hubungan suami istri. Cewek itu kira aman ternyata ndak, cewek itu hamil pada saat semua rahasianya kebongkar. Seingatku akhirnya happy ending. Masalahnya aku tak tahu judul drama ini. Pengen banget nonton lagi. Ada yang masih ingat?

Terus masih ingat lagi drama anTV. Benar-benar lupa judulnya dan nama pemainnya. Tapi ceritanya tentang cewek yang kabur terus ndak sengaja ketemu cowoknya. Mereka berdua pura-pura nikah githu. Masalahnya aku ndak tahu endingnya, jadi penasaran banget. Please kalo ada yang ingat kasih tahu aku.

Komentar

  1. iya,,, aku juga lagi cari judul serial thailand yang suami punya istri 6, terakhir itu ternyata saudara kembar, trus kembaraannya nyamar pake nama "butong" padahal nama aslinya miang..
    trus cowoknya nama nya "panin",
    aku cuma tahu tengahnya aja..
    awal n akhirnya aku gak tahu...
    waktu itu maennya di antv tapi sampe sekarang gak tahu judulnya apaan..
    hehhehe

    BalasHapus
  2. Iya aku juga suka banget tuwh ceritanya drama itu n mau nonton lagi.
    Judulnya "Pertalian Darah"...Cuma title Thai nya gak tau... Kepengen d DVD nya.
    Kalo ada yang tahu dijual dimana infoin y.

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah wafat yg jadi paninnyà.

      Hapus
    2. seriusan mba.... tetibas ingett drama inii... nama aktor nya siapa ya yg jadi Tuan PANIN... dulu jaman bocahh naksirr gantengg gituuu...

      Hapus
  3. "Pertalian Darah" itu thai lakorn yg ceritanya ttg 6 istri itu yah?

    Aku juga ndak tahu dimana nyarinya.. Aku penasaran pengen nonton lagi euy ^_^

    BalasHapus
  4. Dewie - Suratan Cinta
    Bulan merah yang menjadi saksi
    Perjalanan cinta kita
    T'lah lama sudah kau ku nanti
    Tiada kabar yang pasti...

    (*)
    Semestinya engkaupun mengerti
    Kesungguhan cinta ini
    Tujuh purnama terlewati
    Engkau tak kembali lagi ke pelukanku

    (#)
    Inikah caramu padaku
    Demi Tuhan ku sangat kecewa
    Kau akhiri cinta
    Tanpa basa-basi lagi...

    Reff:
    Biar pergilah sudah
    Dan jangan kembali padaku
    Mungkin ini jalan terbaik untuk kita
    Kini aku sadari harus ku lalui ho..oo..
    Suratan cinta... suratan cinta...

    Back to: (*), (#), Reff

    Sountrack lagunya... ����

    BalasHapus
  5. Lagi cari lakorn thailand dl diputar d tpi antra th1999-2000 jdl indo-nya air mata di atas cinta ceritany ttg ph
    im thong gds desa ke kota ke rmh bibinya yg kaya raya..nah dy jth cnt sm ank bi2nya yg playboy namany kakata/takata tp bi2ny jodohkn dy sm sarut pengusaha kaya raya lama kelamaan si pim thong jth cnta sm sarut yg sdh jd suaminya...sdh cari berthn2 blm ketemu2 judul aslinya.mohon share yg msh ingat sm drama ini ya.drama jmn SMP dl bela2in nton pas plg sklh.trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sma aku jg lg nyari,judulnya apa ya,biar bsa nyari di youtube

      Hapus
    2. Samaa, saya juga pengen nonton lg drama itu

      Hapus
    3. Aq jg lg nyari lakorn ini.. Ceritanya aq suka... Sapa yg tau.. Pimthong, sarut, takata

      Hapus
    4. Aku tahu pim thong.. Ini aku lagi nyari2 judul thai dramanya apa yak?

      Hapus
  6. Tolong lah apa nama judul tuan Panin yang istri 6 persi thailand

    BalasHapus
  7. Aq juga pengen nontong drama thailand yg itu yg panin punya istrinya banyak tp g tau judulnya please dong kasih tau makasih

    BalasHapus
  8. Iya pim thong apa judulnya..yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang jadi tuan panin ,apa michael pupart ya?

      Hapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. udah ada yg nemu judulnya si Tuan panin , ??? sharee donhg

    BalasHapus
  11. Iya, tolong dong kasi link dan judul Thailand nya yg film tuan Panin itu.. Yg punya 6 istri dan salah satunya adalah kembar, yg mau balas dendam untuk kembarannya

    BalasHapus
  12. Maaf ada yg masih inget judul drama Thailand TPI ga, yg pemainnya itu yg jadi Vern di film kembang kehidupan.. saya cari2 ga Nemu 🙏🙏

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perfect Chemistry : Kim Soo Hyun and Jeon Ji Hyun

Behind The Scene - Joo Won & Uee