Langsung ke konten utama

Thousand Years of Love-Korean Drama 2003

Yups, aku baru nonton tadi malam.


Cast

Sung Yu Ri as Princess Puyeo-ju
So Ji Sub as General Guishil Ari / Kang In-chul
Kim Nam Jin as General Kim Yu-suk / Fujiwara Tatsuji
Kim Sa Rang as Kum-hwa / Go Eun-bi

Extended Cast

Lee Mi Young as Chae Yeo-sa (Go Eun-bi’s mother)
Park Chil Yong as Ko Bong-su (Go Eun-bi’s father)
Im Chae Moo as Doctor Um
Kwon Ki Sun as Doctor Um’s wife
Yang Taek Jo as Tatsuji’s Housekeeper
Lee Chang Hoon as Kim Chun-Chul (Gangster Boss)
Kim Tae Yun as Yuh-rang
Lee Sun Gyun as Pil Gah
Han Tae Yoon as Sook Hee


Synopsis

More than a thousand years ago from the present time, Puyeoju is the Baek Jae Empire’s princess. Unlike other princesses, she is active and skilled in the arts and in sports. When the Baek Jae Empire crumbles due to a spy, Kum-hwa, she runs away with her bodyguard General Guishil Ari and falls in love with him in the meanwhile. The new conquerer Kim Yu-suk is also in love with the princess, but only receives hate in return. In a desperate attempt to win her, he kills Ari, but the princess runs away and jumps off a cliff to kill herself. While falling, she travels more than one thousand years into the future, which is our present time of 2003. Only she remains to be who she was, and she encounters Ari to be an aimless fashion designer Kang In-chul with a warm heart and bad temper. Although he is annoyed at her ignorance of the present world, he comes to fall in love with the princess again. Fujiwara Tatsuji is the son of the Fujiwara dynasty, and once again is mysteriously attracted to the princess. Only she knows the past that holds all three of them together, but will things become an exact replica of the situation back then?


cr : koreandrama.org

FANVID




cr : dangkim1991@youtube




cr : GreenRoseKosu@youtube

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SoEulMates - So Yi Jung & Chu Ga Eul

Selain MinSun, ada lagi pasangan lain yang lahir dari Boys Before Flowers ini lho. Masih ingat dengan kisah Xi Men dan Xiao Yu di Meteor Garden kan? Nah di Boys Before Flowers kisah antara So Yi Jung, sang cassanova dengan Chu Ga Eul lebih banyak, apalagi dalam Boys Before Flowers ini sudah ditambahkan kisah Meteor Rain. Pasangan ini dikenal sebagai SoEulMates, yah singkatan dari kedua namanya. Selain itu, masalah soulmates adalah pokok masalah mereka.


Yah hanya ingin mengingatkan kembali dgn kisah mereka. Nah waktu di New Caledonia kan ada tuh waktu mereka berdua gayung sepeda air barengan. Ga Eul bocor mulut mengenai Jan Di yang menyukai pria lain yg mungkin saja adlh soulmate dirinya. Yi Jung yg cassanova menanyakan apakah Ga Eul sudah punya. Ga Eul menyatakan belum, tp jika ia sudah menemukannya, ia tdk akan melepaskannya. Jika sudah lepas, maka hanya dapat menyesalinya. Hal ini membuat Yi Jung terdiam krn sebenarnya mengingat kisah cinta pertamanya dulu.


Sejak saat itu, Yi Jung dan…

Kiss Scene in drama "Love, Now"

Drama ini memang paling heboh soal kiss scene-nya... Oups mianhae lagi bulan puasa malah ngomong beginian.. Tapi aku mau share juga kiss scene yang mendapatkan penghargaan tahun 2012 lalu sebagai Best On Screen Kiss Scene in 2012.






Yups here their kiss scene in episode 3 the last part or the beginning in episode 4... They kissed in bathroom... So hot and so wet definitely. Hehehehehehehe....
Coba deh look this video... BGM dari video ini judulnya "An Alibi" dari Yen-J. Lagu ini adalah OST favorite aku lho...
cr : TerataiBunga@youtube
Yah, selain itu sebenarnya mereka masih banyak lagi on screen kiss scene...

Kalau yang di atas itu, di episode 30an kalau ndak salah...

Kalau yang ini sudah episode 50an yah... Hehehehehe...
Pokoknya nonton yah... Biar makin hot ajah...
Mau sharecapture dari video yah...







Sebenarnya mau capture George uses his tongue while kiss Annie... Coba deh perhatiin... Wkwkwkwkwkwk...