No Min Woo

Yups, kita bicarain cowok ganteng yang main jadi Park Dong Ju di My Girlfriend Is Gumiho ini. Keren banget lho. Denger-denger cowok ini selain penyanyi, punya musikalitas yang keren. Dia itu drummer lho. Keren....

Profile

  • Name: 노민우 / No Min Woo (Noh Min Woo)
  • Profession: Actor and singer
  • Birthdate: 1986-May-29
  • Height: 183cm
  • Weight: 60kg
  • Star sign: Gemini
  • Talent agency: SM Entertainment
Ini ada lagu yang dinyanyiin No Min Woo sebagai OST serial ini, judulnya Trap.



credit : jstasimplesub2@youtube


Nah ini ada video waktu Min Woo yang main drum




credit : cataclavero@youtube



credit : 283sho@youtube

Komentar

  1. Ganteng bnget.
    gak nyangka dy anak SM entertainment...
    pantas keren scra SM gto..

    BalasHapus
  2. gw jg cassie :)met kenal :)
    dari sekian banyak artis yg tampan2,bagi gw di dunia ini yg paling tampan jaejoong gw kekeke...tnyata oh tnyata hati gw bisa berpaling ma No Min Woo...aduhhh ganteng nya...gilaa dahh..

    BalasHapus
  3. No Min Woo benar2 udah mencuri hati nich

    BalasHapus
  4. Min Woo ganteng banget... *baru sadar gw
    o.O"

    Tapi kalo diliat2 pas di Story wine dia ,mirip kaya Vanness Woo ya?.. Tapi ganteng Min Woo laa.. Aaahhh.. bingung gw :O

    BalasHapus
  5. Oppa No Min Woo & Oppa Song Joong Gi (Yeorim Go Yong Ha di SS) Namja Ganeng yang lagi ku suka saat ini...... Aigoo.....Aigoo.....Aigoo........

    BalasHapus
  6. No Min Woo,,,gantengnya.... >.<

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perfect Chemistry : Kim Soo Hyun and Jeon Ji Hyun

Behind The Scene - Joo Won & Uee