Langsung ke konten utama

Co-Ed with I Love You Thousand Times

Yups, ini dia lagu ballad dari Co-Ed..asli dech, pertama kali dengar langsung suka...



cr : Catherinelsm@youtube

I Love You Thousand Times by Co-Ed

Geudaeraseo gaseumi ttwineungeollyo dareun sarameun andwaeyo
Hwabune muljudeut geudaeui sarangeun nal saragage haejuneungeollyo

Geudaeraseo naega useulsu itjyo dareun sarameun halsuga eobtjyo
Pokpungsoge nameun deungbul hanacheoreom geudaen naege gijeogieotjyo

Saranghae cheonbeoneul haedo tto haejugo sipeun mal
Nae simjangeul ttwige haejuneun mal
Geudaereul mannasseume naneun jeongmal haengbokhan saram

Nuneul tteumyeon kkumiljido mollayo jakku buranhaejineyo
Nae sarangingeollyo nae unmyeongingeollyo naneun geudael nochilsu eobtjyo

Saranghae cheonbeoneul haedo tto haejugo sipeun mal
Nae simjangeul ttwige haejuneun mal
Apeuji anke nal jikyeojuneun gomaun mal

Cham gamsahae jichin harue son jabajul sarami
Baro geudaeran saramingeollyo
Geudaereul mannasseume naneun jeongmal haengbokhan saram

Geudael jikilgeyo nan geudaereul mideoyo geudae saranghaeyo

Saranghae cheonbeoneul haedo tto haejugo sipeun mal
Seulpeun naldo oeropdeon naldo ijen eobseulgeoyeyo
Ojik naegen dan hansaram geudae
Baro nae ape inneun geudaega naege watjanhayo
Uri saranghagiro haeyo

cr : http://liriklagulagukorea.wordpress.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SoEulMates - So Yi Jung & Chu Ga Eul

Selain MinSun, ada lagi pasangan lain yang lahir dari Boys Before Flowers ini lho. Masih ingat dengan kisah Xi Men dan Xiao Yu di Meteor Garden kan? Nah di Boys Before Flowers kisah antara So Yi Jung, sang cassanova dengan Chu Ga Eul lebih banyak, apalagi dalam Boys Before Flowers ini sudah ditambahkan kisah Meteor Rain. Pasangan ini dikenal sebagai SoEulMates, yah singkatan dari kedua namanya. Selain itu, masalah soulmates adalah pokok masalah mereka.


Yah hanya ingin mengingatkan kembali dgn kisah mereka. Nah waktu di New Caledonia kan ada tuh waktu mereka berdua gayung sepeda air barengan. Ga Eul bocor mulut mengenai Jan Di yang menyukai pria lain yg mungkin saja adlh soulmate dirinya. Yi Jung yg cassanova menanyakan apakah Ga Eul sudah punya. Ga Eul menyatakan belum, tp jika ia sudah menemukannya, ia tdk akan melepaskannya. Jika sudah lepas, maka hanya dapat menyesalinya. Hal ini membuat Yi Jung terdiam krn sebenarnya mengingat kisah cinta pertamanya dulu.


Sejak saat itu, Yi Jung dan…

Kiss Scene in drama "Love, Now"

Drama ini memang paling heboh soal kiss scene-nya... Oups mianhae lagi bulan puasa malah ngomong beginian.. Tapi aku mau share juga kiss scene yang mendapatkan penghargaan tahun 2012 lalu sebagai Best On Screen Kiss Scene in 2012.






Yups here their kiss scene in episode 3 the last part or the beginning in episode 4... They kissed in bathroom... So hot and so wet definitely. Hehehehehehehe....
Coba deh look this video... BGM dari video ini judulnya "An Alibi" dari Yen-J. Lagu ini adalah OST favorite aku lho...
cr : TerataiBunga@youtube
Yah, selain itu sebenarnya mereka masih banyak lagi on screen kiss scene...

Kalau yang di atas itu, di episode 30an kalau ndak salah...

Kalau yang ini sudah episode 50an yah... Hehehehehe...
Pokoknya nonton yah... Biar makin hot ajah...
Mau sharecapture dari video yah...







Sebenarnya mau capture George uses his tongue while kiss Annie... Coba deh perhatiin... Wkwkwkwkwkwk...