Langsung ke konten utama

Think BEAST?!??!!!??

Okeh, aku mulai suka dengan BEAST sejak dengar & melihat MV mereka yg Please Take Care of My Girlfriend. Aku suka sekali dengan lagu ini. Kemudian aku mulai dengar lagu mereka lainnya. Yah, lama-lama aku suka mendengar lagu-lagu mereka. Tapi jujur ajah nih, aku tidak hafal para personilnya, kecuali Doojoon & AJ.

Sebenarnya sih, aku tertarik dengan BEAST setelah melihat AJ di MV siapa yah aku lupa namanya, tapi judul lagunya Gift. Secara tuh si AJ menarik buanget, aku jadi mulai cari tahu ttg mereka. Kemudian aku melihat rekaman sebelum debut mereka di MTV. Yah udah deh, mulai deh aku memperhatikan BEAST. Jadi buat para fans boleh yah aku cerita ttg mereka di blog aku yang satu ini.

Ini ada MV dari AJ judulnya Wipe The Tears. Jujur ajah aku baru dengar hari ini. Tapi enak lho. Lagunya tentang cowok yang lagi mengejar seorang cewek yg dicintainya.




credit : b2stlysubz@youtube
[once again to them for the MV & the translation]

Nah, kalo yg ini ada MV Please Take Care of My Girlfriend. MV ini sebelumnya aku pernah cerita kalau sudah menjadi salah satu inspirasi aku membuat suatu cerita. Hehehehehehehehehe....




credit : JkMotion for video & ixFaithless@youtube for translation

Jadi ceritanya itu sang cowok itu masih sayang mantan pacarnya. Tp ternyata sahabatnya itu suka dengan mantan pacarnya itu. Si cowok itu sebenarnya ndak rela, tapi ndak berani ngomong, malah dengan bodohnya ia mendukung & membantu temannya mendekati mantannya. Namun di dalam hati, cowok itu berdoa kalau mantannya bakal menolak temannya karena masih sayang dia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SoEulMates - So Yi Jung & Chu Ga Eul

Selain MinSun, ada lagi pasangan lain yang lahir dari Boys Before Flowers ini lho. Masih ingat dengan kisah Xi Men dan Xiao Yu di Meteor Garden kan? Nah di Boys Before Flowers kisah antara So Yi Jung, sang cassanova dengan Chu Ga Eul lebih banyak, apalagi dalam Boys Before Flowers ini sudah ditambahkan kisah Meteor Rain. Pasangan ini dikenal sebagai SoEulMates, yah singkatan dari kedua namanya. Selain itu, masalah soulmates adalah pokok masalah mereka.


Yah hanya ingin mengingatkan kembali dgn kisah mereka. Nah waktu di New Caledonia kan ada tuh waktu mereka berdua gayung sepeda air barengan. Ga Eul bocor mulut mengenai Jan Di yang menyukai pria lain yg mungkin saja adlh soulmate dirinya. Yi Jung yg cassanova menanyakan apakah Ga Eul sudah punya. Ga Eul menyatakan belum, tp jika ia sudah menemukannya, ia tdk akan melepaskannya. Jika sudah lepas, maka hanya dapat menyesalinya. Hal ini membuat Yi Jung terdiam krn sebenarnya mengingat kisah cinta pertamanya dulu.


Sejak saat itu, Yi Jung dan…

Kiss Scene in drama "Love, Now"

Drama ini memang paling heboh soal kiss scene-nya... Oups mianhae lagi bulan puasa malah ngomong beginian.. Tapi aku mau share juga kiss scene yang mendapatkan penghargaan tahun 2012 lalu sebagai Best On Screen Kiss Scene in 2012.






Yups here their kiss scene in episode 3 the last part or the beginning in episode 4... They kissed in bathroom... So hot and so wet definitely. Hehehehehehehe....
Coba deh look this video... BGM dari video ini judulnya "An Alibi" dari Yen-J. Lagu ini adalah OST favorite aku lho...
cr : TerataiBunga@youtube
Yah, selain itu sebenarnya mereka masih banyak lagi on screen kiss scene...

Kalau yang di atas itu, di episode 30an kalau ndak salah...

Kalau yang ini sudah episode 50an yah... Hehehehehe...
Pokoknya nonton yah... Biar makin hot ajah...
Mau sharecapture dari video yah...







Sebenarnya mau capture George uses his tongue while kiss Annie... Coba deh perhatiin... Wkwkwkwkwkwk...