Jumat, 16 Juli 2010

Think BEAST?!??!!!??

Okeh, aku mulai suka dengan BEAST sejak dengar & melihat MV mereka yg Please Take Care of My Girlfriend. Aku suka sekali dengan lagu ini. Kemudian aku mulai dengar lagu mereka lainnya. Yah, lama-lama aku suka mendengar lagu-lagu mereka. Tapi jujur ajah nih, aku tidak hafal para personilnya, kecuali Doojoon & AJ.

Sebenarnya sih, aku tertarik dengan BEAST setelah melihat AJ di MV siapa yah aku lupa namanya, tapi judul lagunya Gift. Secara tuh si AJ menarik buanget, aku jadi mulai cari tahu ttg mereka. Kemudian aku melihat rekaman sebelum debut mereka di MTV. Yah udah deh, mulai deh aku memperhatikan BEAST. Jadi buat para fans boleh yah aku cerita ttg mereka di blog aku yang satu ini.

Ini ada MV dari AJ judulnya Wipe The Tears. Jujur ajah aku baru dengar hari ini. Tapi enak lho. Lagunya tentang cowok yang lagi mengejar seorang cewek yg dicintainya.




credit : b2stlysubz@youtube
[once again to them for the MV & the translation]

Nah, kalo yg ini ada MV Please Take Care of My Girlfriend. MV ini sebelumnya aku pernah cerita kalau sudah menjadi salah satu inspirasi aku membuat suatu cerita. Hehehehehehehehehe....




credit : JkMotion for video & ixFaithless@youtube for translation

Jadi ceritanya itu sang cowok itu masih sayang mantan pacarnya. Tp ternyata sahabatnya itu suka dengan mantan pacarnya itu. Si cowok itu sebenarnya ndak rela, tapi ndak berani ngomong, malah dengan bodohnya ia mendukung & membantu temannya mendekati mantannya. Namun di dalam hati, cowok itu berdoa kalau mantannya bakal menolak temannya karena masih sayang dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar