Langsung ke konten utama

Men In Black

Okeh, ini bukan tentang film Hollywood sana lho. Ini tentang beberapa MV group musik cowok Korea yang bernuansa hitam. Okelah seperti yang kita tahu warna hitam itu emank keren buanget. Aku tuh suka deh dengan warna hitam. Apalagi memang warna hitam itu cocok dengan badanku yang agak melar. Yang jadi kelihatan lebih proposional. Yaelah aku jadi ngawur dah..

Okelah warna hitam yang mendominasi MV mereka ini malah membuat keren banget dech..Pokoknya liat ajah. Kalau ndak setuju yah kalian boleh bilang ndak setuju. Nah ini cuman beberap MV ajah yah. Sebenarnya yah karena aku suka dengan group-group ini. Apalagi dengan body mereka yang buat cewek-cewek ngiler.

2PM - WITHOUT U




Credit : kpopsubs1@youtube

Junsu, Khunnie, Taec, Junho, Wooyoung, and Chansung benar-benar keren banget. Meskipun banyak yang ndak suka dengan lagu dan MV ini. Ada yang bilang lagu ini terlalu memojokkan Jay yang sudah keluar secara resmi, mereka mengatakan bahwa mereka tetap akan cool meski tanpa Jay. Nah soal MV dan dance ada yang bilang ndak terlalu bagus karena kurang keren dibandingkan MV mereka lainnya yang ada dance. Lagi-lagi menyinggung soal karena tidak ada lagi Jay di formasi mereka. Yah, terserah orang bilang apa, tapi aku suka banget dengan MV ini. Keren.
Bayangkan saja bisa menyentuh body mereka yang basah & kotor karena lumpur..Aaaagggggghhhhh, langsung deh pikiran kotor :-p

2PM - HEARTBEAT




credit : kamme2589@youtube


SUPER JUNIOR - BONAMANA




credit : sexygurl2451@youtube

OK, deh..aku ndak usah banyak ngomong soal group dan MV satu ini..Semuanya setuju MV ini keren kan?? Hehehehehehehe....

SS501 - LOVE YA




credit : Lannified@youtube

Nah MV yg satu ini memang keren. Ini MV terbaru mereka. Berharap saja ini bukanlah MV terakhir mereka. Karena beritanya si keren Ji Hoo (peran dalam Boys Before Flower) sudah pindah agensi sih, ke agensi punya Bae Yong Jun, yah mungkin karena wajah dua cowok ini hampir mirip.
Lagunya juga enak didengar kan?? Lagu ini langsung juara lho di KBS Music Bank cuman beberapa hari keluar..Keren dech...

FT. ISLAND - BAD WOMAN




credit :voshinhwannabe@youtube

Yah ini, aku suka dengan lagunya. Nah lagu ini tuh benar-benar bisa buat addicted buat didengarin dech...


===============================================================

Nah kalau yg ini ndak terlalu black sih, tapi aku suka dan pengen aku gabungan dengan postingan kali ini....



credit : kpopsubs1@youtube

Nah yang ini adalah MBLAQ - Y

Pokoknya keren banget, yah dari awalnya ajag udah buat mupeng..wkwkwkwkwkwkw...aku ajah kali yah....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SoEulMates - So Yi Jung & Chu Ga Eul

Selain MinSun, ada lagi pasangan lain yang lahir dari Boys Before Flowers ini lho. Masih ingat dengan kisah Xi Men dan Xiao Yu di Meteor Garden kan? Nah di Boys Before Flowers kisah antara So Yi Jung, sang cassanova dengan Chu Ga Eul lebih banyak, apalagi dalam Boys Before Flowers ini sudah ditambahkan kisah Meteor Rain. Pasangan ini dikenal sebagai SoEulMates, yah singkatan dari kedua namanya. Selain itu, masalah soulmates adalah pokok masalah mereka.


Yah hanya ingin mengingatkan kembali dgn kisah mereka. Nah waktu di New Caledonia kan ada tuh waktu mereka berdua gayung sepeda air barengan. Ga Eul bocor mulut mengenai Jan Di yang menyukai pria lain yg mungkin saja adlh soulmate dirinya. Yi Jung yg cassanova menanyakan apakah Ga Eul sudah punya. Ga Eul menyatakan belum, tp jika ia sudah menemukannya, ia tdk akan melepaskannya. Jika sudah lepas, maka hanya dapat menyesalinya. Hal ini membuat Yi Jung terdiam krn sebenarnya mengingat kisah cinta pertamanya dulu.


Sejak saat itu, Yi Jung dan…

Kiss Scene in drama "Love, Now"

Drama ini memang paling heboh soal kiss scene-nya... Oups mianhae lagi bulan puasa malah ngomong beginian.. Tapi aku mau share juga kiss scene yang mendapatkan penghargaan tahun 2012 lalu sebagai Best On Screen Kiss Scene in 2012.






Yups here their kiss scene in episode 3 the last part or the beginning in episode 4... They kissed in bathroom... So hot and so wet definitely. Hehehehehehehe....
Coba deh look this video... BGM dari video ini judulnya "An Alibi" dari Yen-J. Lagu ini adalah OST favorite aku lho...
cr : TerataiBunga@youtube
Yah, selain itu sebenarnya mereka masih banyak lagi on screen kiss scene...

Kalau yang di atas itu, di episode 30an kalau ndak salah...

Kalau yang ini sudah episode 50an yah... Hehehehehe...
Pokoknya nonton yah... Biar makin hot ajah...
Mau sharecapture dari video yah...







Sebenarnya mau capture George uses his tongue while kiss Annie... Coba deh perhatiin... Wkwkwkwkwkwk...