Langsung ke konten utama

penyesalan yang terlambat

Hhhmmmm, aku tadinya ingin mengawali hari ini dengan lebih optimis. Apalagi tadi malam aku menerima kabar mengenai adikku, Jessica, telah lulus SMPTN. Jes diterima di teknik industri, ITB. Aku senang sekari. Makanya pagi ini aku juga menyempatkan untuk membuka facebook aku dan ingin menuliskan kebahagiaanku & kebanggaanku yang tak dapat diungkapkan dengan kata-kata.
Nah tadi malam, karena senang & optimis, ditambah aku juga membantu Firman menyusun draft tugas akhirnya. Dengan yakin, aku membuat status baru di account facebook bahwa aku yakin akan menyelesaikan bagianku paling lambat akhir bulan ini.
Barusan aku melihat comment atas statusku itu. Dan seketika terasa mengacaukan hariku. Rasanya dongkol, tapi emang benar. Aku yakin & optimis, tapi tidak bergerak & berusaha. Aku stuck sekarang karena keadaan laptop yang tidak tahu mau diapakan.
Komponen VGA laptop sudah sangat lemah. Satu-satunya jalan yah hanya menunggu komponen baru yang sama dengan jenis laptopku, TOSHIBA TETRA seri M. Tapi jenis seperti punyaku sulit, karena jenis barang import.

Tuhan, aku ingin menangis. Aku harus bagaimana, Bapa? Tolong beri aku jalan keluar. Bantu aku, Bapa. Kalau aku begini terus, bagaimana aku dapat memuliakan nama-Mu? Malah mereka semakin merendahkan & menganggap remeh aku, Bapa. Bagaimana, Bapa?
Bapa, beri aku hati & telinga yang lebih lagi mendengar suaramu.
Aku tidak bisa berpikir lagi, Bapa. Tapi terlebih dahulu, aku memohon ampun karena melupakan-Mu di dalam segala usahaku.
Maafkan aku, Bapa.
Aku benar-benar putus asa, Bapa. Aku merasa tidak ada yang dapat mengerti posisi & perasaanku saat ini kecuali diri-Mu, Bapa. Tidak ada tempat aku mengadu kecuali dengan diri-Mu, Bapa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SoEulMates - So Yi Jung & Chu Ga Eul

Selain MinSun, ada lagi pasangan lain yang lahir dari Boys Before Flowers ini lho. Masih ingat dengan kisah Xi Men dan Xiao Yu di Meteor Garden kan? Nah di Boys Before Flowers kisah antara So Yi Jung, sang cassanova dengan Chu Ga Eul lebih banyak, apalagi dalam Boys Before Flowers ini sudah ditambahkan kisah Meteor Rain. Pasangan ini dikenal sebagai SoEulMates, yah singkatan dari kedua namanya. Selain itu, masalah soulmates adalah pokok masalah mereka.


Yah hanya ingin mengingatkan kembali dgn kisah mereka. Nah waktu di New Caledonia kan ada tuh waktu mereka berdua gayung sepeda air barengan. Ga Eul bocor mulut mengenai Jan Di yang menyukai pria lain yg mungkin saja adlh soulmate dirinya. Yi Jung yg cassanova menanyakan apakah Ga Eul sudah punya. Ga Eul menyatakan belum, tp jika ia sudah menemukannya, ia tdk akan melepaskannya. Jika sudah lepas, maka hanya dapat menyesalinya. Hal ini membuat Yi Jung terdiam krn sebenarnya mengingat kisah cinta pertamanya dulu.


Sejak saat itu, Yi Jung dan…

Kiss Scene in drama "Love, Now"

Drama ini memang paling heboh soal kiss scene-nya... Oups mianhae lagi bulan puasa malah ngomong beginian.. Tapi aku mau share juga kiss scene yang mendapatkan penghargaan tahun 2012 lalu sebagai Best On Screen Kiss Scene in 2012.






Yups here their kiss scene in episode 3 the last part or the beginning in episode 4... They kissed in bathroom... So hot and so wet definitely. Hehehehehehehe....
Coba deh look this video... BGM dari video ini judulnya "An Alibi" dari Yen-J. Lagu ini adalah OST favorite aku lho...
cr : TerataiBunga@youtube
Yah, selain itu sebenarnya mereka masih banyak lagi on screen kiss scene...

Kalau yang di atas itu, di episode 30an kalau ndak salah...

Kalau yang ini sudah episode 50an yah... Hehehehehe...
Pokoknya nonton yah... Biar makin hot ajah...
Mau sharecapture dari video yah...







Sebenarnya mau capture George uses his tongue while kiss Annie... Coba deh perhatiin... Wkwkwkwkwkwk...