Langsung ke konten utama

sedikit cerita tentang Big Bang

Oke lha aku baru ngeh dgn group satu ini setelah dikenalkan lebih lagi oleh seorang seniorku dari Medan. Ternyata tuh kita satu almamater dari SMANSA Medan, tapi kita tuh baru kenal sejak di dalam bus AGRAMAS dari Bogor ke Jakarta. Sejak itu kita berdua tukaran nomor & berhubungan lewat dunia maya yaitu facebook dan twitter. Alhasil aku jadi tertarik dengan Big Bang yang diketuai oleh G-Dragon, benar-benar idolanya Kak Apri. Setelah itu, aku suka dengan lagu mereka ditambah lagu-lagu project individu maupun kerja sama dgn penyanyi lain. Mereka juga punya lagu berbahasa Jepang karena mereka merambah Jepang.

Satu hal yg buat tambah menarik. Big Bang itu menampilkan image bad boy, tapi keren buanget. Jadi malah pengen tetap didekati githu dech. Aku suka dengan mereka semua, tapi dua anggota yang paling aku suka itu TOP & Seungri. Wah, TOP benar-benar bad boy buanget. Rasanya rela dech dirusak sama TOP.

Haru Haru merupakan salah satu lagu favorite aku. Liriknya juga dalam buanget. Sedih dah.




credit : TheAsianMission@youtube

Yang itu cuman MV Part 1. Buat yang Part 2, cari sendiri yah.. Pokoknya buagus tenan dech... Cerita dari MV 1 ini adalah :
The girl, G-dragon's girl, has cancer and she wants TOP to help her so that G-dragon will get over her so that he will be happy. Everyone knows about the plan except G-dragon. He gets really agree at TOP but when he finds out about the girl having cancer it's too late to say anything since she already went into the operating room
credit : rchan1037@youtube

Nah kalo yang part 2 itu, ceritanya tentang kenangan G-Dragon dengan cewek itu sebelum cewek itu tahu kalo dia kena kanker.

Kemudian aku juga suka buanget dengan lagu Jepang terbaru mereka, Tell Me Good Bye. Yah Heaven juga aku suka sich. Apalagi ada ceritanya juga kan...




credit : yoshichouchou@youtube

Pokoknya keren dah lagunya.

Kemudian ini ada single punya Taeyang ft G-Dragon I Need A Girl. Yups, ini juga aku suka karna kakakku itu sering sekali menceritakan soal lagu ini. Tapi aku masih tetap suka Look At Me lho...




credit : Billboard100KpopMnet@youtube

Bintang ceweknya itu Sandara Park, anggota 2NE1

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SoEulMates - So Yi Jung & Chu Ga Eul

Selain MinSun, ada lagi pasangan lain yang lahir dari Boys Before Flowers ini lho. Masih ingat dengan kisah Xi Men dan Xiao Yu di Meteor Garden kan? Nah di Boys Before Flowers kisah antara So Yi Jung, sang cassanova dengan Chu Ga Eul lebih banyak, apalagi dalam Boys Before Flowers ini sudah ditambahkan kisah Meteor Rain. Pasangan ini dikenal sebagai SoEulMates, yah singkatan dari kedua namanya. Selain itu, masalah soulmates adalah pokok masalah mereka.


Yah hanya ingin mengingatkan kembali dgn kisah mereka. Nah waktu di New Caledonia kan ada tuh waktu mereka berdua gayung sepeda air barengan. Ga Eul bocor mulut mengenai Jan Di yang menyukai pria lain yg mungkin saja adlh soulmate dirinya. Yi Jung yg cassanova menanyakan apakah Ga Eul sudah punya. Ga Eul menyatakan belum, tp jika ia sudah menemukannya, ia tdk akan melepaskannya. Jika sudah lepas, maka hanya dapat menyesalinya. Hal ini membuat Yi Jung terdiam krn sebenarnya mengingat kisah cinta pertamanya dulu.


Sejak saat itu, Yi Jung dan…

Kiss Scene in drama "Love, Now"

Drama ini memang paling heboh soal kiss scene-nya... Oups mianhae lagi bulan puasa malah ngomong beginian.. Tapi aku mau share juga kiss scene yang mendapatkan penghargaan tahun 2012 lalu sebagai Best On Screen Kiss Scene in 2012.






Yups here their kiss scene in episode 3 the last part or the beginning in episode 4... They kissed in bathroom... So hot and so wet definitely. Hehehehehehehe....
Coba deh look this video... BGM dari video ini judulnya "An Alibi" dari Yen-J. Lagu ini adalah OST favorite aku lho...
cr : TerataiBunga@youtube
Yah, selain itu sebenarnya mereka masih banyak lagi on screen kiss scene...

Kalau yang di atas itu, di episode 30an kalau ndak salah...

Kalau yang ini sudah episode 50an yah... Hehehehehe...
Pokoknya nonton yah... Biar makin hot ajah...
Mau sharecapture dari video yah...







Sebenarnya mau capture George uses his tongue while kiss Annie... Coba deh perhatiin... Wkwkwkwkwkwk...