Senin, 19 Juli 2010

Hi My Sweetheart-Taiwan Series Drama

Baiklah, hari ini aku akan berbagi satu serial drama yang keren juga..Kalo yang ini merupakan jenis serial Taiwan yang konyol seperti biasa, maklum saja pemeran utamanya Rainie Yang dan Show Luo..Yah tahu sendiri dunks gimana kalao mereka main serial...

OFFICIAL MV AI BU DAN XING - SHOW LUO



credit : ooST1NAoo2@youtube

SHOW LUO - I'LL GET USED TO IT




credit : RaInIeShOwGoEs1314@youtube

Jadi ringkasnya si Show Luo itu karena anak laki-laki satu-satunya dan anak bungsu, ama dimanja oleh kakak-kakaknya. Akhirnya dia sengaja minta kuliah di luar kota yang jauh dari kakaknya. Bermaksud untuk melindungi Xue Hai (Show Luo), makanya dia pakai nama samaran Da Lang & berlaku sebagai anak orang tak mampu. Nah di kampus, Da Lang malah terjerat dengan Chen Bao Zhu (Rainie Yang) yang terkenal galak & kejam plus cewek matre. Namun akhirnya mereka berdua pacaran hingga waktunya saat kelulusan. Xue Hai ingin jujur & melamar Bao Zhu. Tapi ternyata Bao Zhu tidak datang. Mama Bao Zhu yang tdk suka Da Lang mengatakan bhw Bao Zhu meninggalkan Da Lang.
Beberapa tahun kemudian takdir mempertemukan mereka. Da Lang sudah menjadi Xue Hai yang casanova yang tidak percaya cinta. Xue Hai bermaksud balas dendam dengan mendekati Bao Zhu & setelah mendapatkannya akan ditinggalkan begitu saja sama seperti dirinya dulu. Namun akhirnya Xue Hai mengetahui alasan ketidakdatangan Bao Zhu. Ternyata Bao Zhu mengalami kecelakaan, ternyata selama ini Xue Hai telah salah paham. Bao Zhu sangat mencintai Da Lang.
Bermaksud menghapus sosok Da Lang, Xue Hai berbohong mengatakan bhw Da Lang telah menikah. Xue Hai sebenarnya sangat sakit melihat Bao Zhu yang merasa menderita. Namun kenyataan memang selalu membuka jalan untuk kebenaran. Bao Zhu akhirnya tahu bahwa Xue Hai adalah Da Lang. Bao Zhu langsung berniat meninggalkan Xue Hai.
Sebelum berangkat keluar negeri, ternyata terjadi tragedi. Demi menyelamatkan Bao Zhu, sekali lagi Xue Hai hampir kehilangan nyawa. Parahnya sewaktu tdk ada yg menjaga, Xue Hai kabur.
Bao Zhu sudah seperti org gila mencari Xue Hai. Ternyata Xue Hai hilang ingatan & malah berubah menjadi Da Lang.
Bao Zhu berusaha mengembalikan ingatan Xue Hai. Nah akhirnya mereka menikah dech..

Yang aku kurang suka sich, akhirnya malah jadi penampilan Da Lang yang nerd. Maunya sih penampilan sebagai Xue Hai, tapi sifatnya kayak Da Lang.

Nah ini dia yang paling hot..Yah pastilah kissing scene mereka berdua..Yups Show Luo dan Rainie Yang..Keren..Chamistrynya dapet dech...



credit : manamiaiko@youtube

1 komentar: