Rabu, 01 April 2009

saat maut di pikiranku...

Aku tak tahu mengapa sering memikirkan ini. Yah, mungkin saja karena aku melihat keadaan di sekililingku sekarang ini. Maut itu tak hanya menghampiri orang yang berusia lanjut saja, bahkan maut itu bisa saja datang pada siapa saja. Kita tak akan pernah tahu kapan waktunya kita kembali kepada-Nya, dan juga tak tahu bagaimana caranya. Semuanya merupakan rahasia Tuhan. Jadi sebelum maut itu datang, persiapkanlah diri. Yakinkah dirimu telah diselamatkan ? mengenai hal ini, aku benar-benar yakin bahwa aku telah diselamatkan oleh darah Yesus yang mahal. Masalahnya hingga sekarang, aku sering merasa kehidupanku masih belum pantas. Oleh sebab itu, aku merasa masih begitu banyak tugas dan tanggung jawab yang aku miliki di dunia ini.
Nah beberapa saat ini, aku sering memikirkan bagaimana aku pergi nanti. Saat perasaan sakit menghampiriku, aku sering bertanya apakah aku akan pergi karena sakit ? Saat aku tertidur, aku sering berpikir apakah aku akan bangun nanti ? Jadi, saat aku terbangun dan masih bernafas, aku begitu bersyukur. Saat aku berada di dalam kendaraan, aku sering juga berpikir apakah akan terjadi kecelakaan ? Saat aku melewati daerah polisi dan tentara, aku sering bertanya apakah aku akan terkena peluru nyasar ? Saat aku ada di tempat yang rawan, aku sering ketakutan apakah ada penjahat yang ingin merampok aku ? wduh, begitu banyak pikiran kotor dan ketakutan yang ku miliki. Aku terus berpikir negatif dimanapun dan kapanpun. Aku tak mau seperti ini.
Jika aku seperti ini terus, aku tak akan menikmati hidup ini. Aku tak boleh takut karena semuanya Tuhan yang mengaturnya. Yah, lupakan semua itu. Akan tetapi sisi positifnya aku selalu diingatkan untuk tetap berada di jalur Tuhan, karena aku tak mau menyesal. aku tak mau pada saat aku kembali pada-Nya dalam keadaan kotor. Aku ingin menghadap-Nya kembali dengan keadaan bersih dan bagus, sehingga pada saat menemui-Nya, Ia akan tersenyum padaku.
Tuhan memberkati kita semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar