Langsung ke konten utama

Dion Wiyoko - Indonesian VS Ming Dao - Taiwan


Dion Wiyoko
Tempat tanggal lahir: Surabaya , 3 Mei 1985



Akhirnya aku mendapat informasi tentang cowok yang satu ini. Pertama kali liat dia dimana ya? Aku lupa, pokoknya waktu pertama kali lihat wajah cowok ini benar-benar kaget dan terpesona. Cowok ini mirip dengan idola aku. Sekilas cowok ini mirip dengan Ming Dao (personil 183 Club). Aku jadi penasaran dengan dirinya. Akhirnya pencarian itu tak percuma. Ternyata cowok ini model dan pemain film dari Avatara Agency Model.
Setelah melihat foto yang satu ini jadi kesemsem dengan bodynya yang bagus (Yah tp buat aku sebenarnya rada nyeremin sih, hehehehe kurang suka dengan badan yang terlalu berbentuk dengan otot2, menyeramkan. Kelihatannya beringasan dan kasar ah..)
Katanya Dion pernah main film, sayangnya film horor, aku tak mau nonton film horor. Jadi, aku belum pernah liat acting dia di layar lebar. Aku hanya beberapa kali lihat aktingnya di FTV, tp dia sering berperan jahat atau hanya peran kecil, tak menonjol deh. Semoga dia bisa jadi lead actor, biar kalau mau bandingkan Dion dgn Ming Dao bisa rada enakan. (hehehehehehe)


  • Name: 明道 / Ming Dao
  • English name: Matthew
  • Real name: 林朝章 / Lin Chao Zhang
  • Also known as: Ming Dow
  • Profession: Actor, singer and model
  • Birthdate: 1980-Feb-26
  • Birthplace: Taiwan
  • Height: 180cm
  • Weight: 72kg
  • Star sign: Pisces
  • Chinese zodiac: Monkey
  • Blood type: O
  • Talent agency: J-Star
Data tentang Ming Dao lumayan lengkap kan ? Pertama kali tahu ttg Ming Dao setelah menonton Prince Who Turns Into Frog. Aku suka sekali dengan chamistry dia dgn Qiao En. Sebenarnya setelahnya banyak dramanya, namun aku belum sempat menonton. Terakhir filmnya bareng Qiao En lagi, kalau tak salah jusulnya Ying Ye 3 Jia 1. Di film ini, Ming Dao keren sekali dgn rambutnya cepak.

Menurut aku, untuk sekarang mereka berdua tak adil untuk dibandingkan. Hanya saja menurut aku pribadi, Dian Wiyoko memiliki wajah yang mirip dengan Ming Dao. Aku harap suatu saat dia juga dapat seperti Ming Dao, meraih kesuksesan di dunia modelling dan acting. Tapi mudah-mudahan Dion Wiyoko jangan hanya tampang saja. Untuk hal ini, Ming Dao dapat dicontoh. Ming Dao merupakan aktor yang gigih dan bekerja keras. Pendalaman karakter Ming Dao bagus, bahkan sewaktu syuting Ying Ye 3 Jia 1 dalam suatu scene Ming Dao tertembak, ia begitu menghayati perannya sehingga Qiao En, lawan mainnya, turut hayut dalam peran bahkan tangisnya tak henti karena mengira Ming Dao beneran tertembak (Kata Qiao En, dia pernah melihat dgn mata kepalanya sendiri, temannya ditembak dan Ming Dao tepat sekali seperti temannya dulu).
Berharap Dion Wiyoko dapat mengejar Ming Dao dan kuharap dia tak berada di balik bayang-bayang siapapun dan apapun.

Komentar

  1. gw lbih dkung Dion... Indonesia gtu..

    BalasHapus
  2. dioooooooonnn!!!!

    BalasHapus
  3. dioooooooooooonnn!!!!!!!!
    I LOVE YOU!!!!!!!!!

    BalasHapus
  4. Ming dao°°°

    Ai shang ni°°°

    BalasHapus
  5. Love you dion.......

    BalasHapus
  6. akhirnya ada yang sependapat denganku..ternyata mata itu sama n tak bisa bohong ya..aku juga pertama kali merasa mereka mirip, karena aku ngefans berat sama MingDao aku sampe bela2in nunggu habis FTV Dion utk tau namanya n cr gambarnya di google :D

    BalasHapus
  7. DW forever laaaahhh!!!!!!!
    Koko DW,, I modaaaar youuu....

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

SoEulMates - So Yi Jung & Chu Ga Eul

Selain MinSun, ada lagi pasangan lain yang lahir dari Boys Before Flowers ini lho. Masih ingat dengan kisah Xi Men dan Xiao Yu di Meteor Garden kan? Nah di Boys Before Flowers kisah antara So Yi Jung, sang cassanova dengan Chu Ga Eul lebih banyak, apalagi dalam Boys Before Flowers ini sudah ditambahkan kisah Meteor Rain. Pasangan ini dikenal sebagai SoEulMates, yah singkatan dari kedua namanya. Selain itu, masalah soulmates adalah pokok masalah mereka.


Yah hanya ingin mengingatkan kembali dgn kisah mereka. Nah waktu di New Caledonia kan ada tuh waktu mereka berdua gayung sepeda air barengan. Ga Eul bocor mulut mengenai Jan Di yang menyukai pria lain yg mungkin saja adlh soulmate dirinya. Yi Jung yg cassanova menanyakan apakah Ga Eul sudah punya. Ga Eul menyatakan belum, tp jika ia sudah menemukannya, ia tdk akan melepaskannya. Jika sudah lepas, maka hanya dapat menyesalinya. Hal ini membuat Yi Jung terdiam krn sebenarnya mengingat kisah cinta pertamanya dulu.


Sejak saat itu, Yi Jung dan…

Kiss Scene in drama "Love, Now"

Drama ini memang paling heboh soal kiss scene-nya... Oups mianhae lagi bulan puasa malah ngomong beginian.. Tapi aku mau share juga kiss scene yang mendapatkan penghargaan tahun 2012 lalu sebagai Best On Screen Kiss Scene in 2012.






Yups here their kiss scene in episode 3 the last part or the beginning in episode 4... They kissed in bathroom... So hot and so wet definitely. Hehehehehehehe....
Coba deh look this video... BGM dari video ini judulnya "An Alibi" dari Yen-J. Lagu ini adalah OST favorite aku lho...
cr : TerataiBunga@youtube
Yah, selain itu sebenarnya mereka masih banyak lagi on screen kiss scene...

Kalau yang di atas itu, di episode 30an kalau ndak salah...

Kalau yang ini sudah episode 50an yah... Hehehehehe...
Pokoknya nonton yah... Biar makin hot ajah...
Mau sharecapture dari video yah...







Sebenarnya mau capture George uses his tongue while kiss Annie... Coba deh perhatiin... Wkwkwkwkwkwk...