Dion Wiyoko - Indonesian VS Ming Dao - Taiwan


Dion Wiyoko
Tempat tanggal lahir: Surabaya , 3 Mei 1985



Akhirnya aku mendapat informasi tentang cowok yang satu ini. Pertama kali liat dia dimana ya? Aku lupa, pokoknya waktu pertama kali lihat wajah cowok ini benar-benar kaget dan terpesona. Cowok ini mirip dengan idola aku. Sekilas cowok ini mirip dengan Ming Dao (personil 183 Club). Aku jadi penasaran dengan dirinya. Akhirnya pencarian itu tak percuma. Ternyata cowok ini model dan pemain film dari Avatara Agency Model.
Setelah melihat foto yang satu ini jadi kesemsem dengan bodynya yang bagus (Yah tp buat aku sebenarnya rada nyeremin sih, hehehehe kurang suka dengan badan yang terlalu berbentuk dengan otot2, menyeramkan. Kelihatannya beringasan dan kasar ah..)
Katanya Dion pernah main film, sayangnya film horor, aku tak mau nonton film horor. Jadi, aku belum pernah liat acting dia di layar lebar. Aku hanya beberapa kali lihat aktingnya di FTV, tp dia sering berperan jahat atau hanya peran kecil, tak menonjol deh. Semoga dia bisa jadi lead actor, biar kalau mau bandingkan Dion dgn Ming Dao bisa rada enakan. (hehehehehehe)


  • Name: 明道 / Ming Dao
  • English name: Matthew
  • Real name: 林朝章 / Lin Chao Zhang
  • Also known as: Ming Dow
  • Profession: Actor, singer and model
  • Birthdate: 1980-Feb-26
  • Birthplace: Taiwan
  • Height: 180cm
  • Weight: 72kg
  • Star sign: Pisces
  • Chinese zodiac: Monkey
  • Blood type: O
  • Talent agency: J-Star
Data tentang Ming Dao lumayan lengkap kan ? Pertama kali tahu ttg Ming Dao setelah menonton Prince Who Turns Into Frog. Aku suka sekali dengan chamistry dia dgn Qiao En. Sebenarnya setelahnya banyak dramanya, namun aku belum sempat menonton. Terakhir filmnya bareng Qiao En lagi, kalau tak salah jusulnya Ying Ye 3 Jia 1. Di film ini, Ming Dao keren sekali dgn rambutnya cepak.

Menurut aku, untuk sekarang mereka berdua tak adil untuk dibandingkan. Hanya saja menurut aku pribadi, Dian Wiyoko memiliki wajah yang mirip dengan Ming Dao. Aku harap suatu saat dia juga dapat seperti Ming Dao, meraih kesuksesan di dunia modelling dan acting. Tapi mudah-mudahan Dion Wiyoko jangan hanya tampang saja. Untuk hal ini, Ming Dao dapat dicontoh. Ming Dao merupakan aktor yang gigih dan bekerja keras. Pendalaman karakter Ming Dao bagus, bahkan sewaktu syuting Ying Ye 3 Jia 1 dalam suatu scene Ming Dao tertembak, ia begitu menghayati perannya sehingga Qiao En, lawan mainnya, turut hayut dalam peran bahkan tangisnya tak henti karena mengira Ming Dao beneran tertembak (Kata Qiao En, dia pernah melihat dgn mata kepalanya sendiri, temannya ditembak dan Ming Dao tepat sekali seperti temannya dulu).
Berharap Dion Wiyoko dapat mengejar Ming Dao dan kuharap dia tak berada di balik bayang-bayang siapapun dan apapun.

Komentar

  1. gw lbih dkung Dion... Indonesia gtu..

    BalasHapus
  2. dioooooooooooonnn!!!!!!!!
    I LOVE YOU!!!!!!!!!

    BalasHapus
  3. Love you dion.......

    BalasHapus
  4. akhirnya ada yang sependapat denganku..ternyata mata itu sama n tak bisa bohong ya..aku juga pertama kali merasa mereka mirip, karena aku ngefans berat sama MingDao aku sampe bela2in nunggu habis FTV Dion utk tau namanya n cr gambarnya di google :D

    BalasHapus
  5. DW forever laaaahhh!!!!!!!
    Koko DW,, I modaaaar youuu....

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perfect Chemistry : Kim Soo Hyun and Jeon Ji Hyun

Behind The Scene - Joo Won & Uee