Kamis, 02 April 2009

Akanechan-Overdrive



Ada yang sudah baca komik AkaneChan Overdrive ? Ini komik tentang transgender. Aku tertarik karena rada-rada menjurus namun tak pernah terang-terangan kotornya. Gambar para pemainnya juga bagus kok. Apalagi aku suka dengan penggambaran si Akane ini. Namun meskipun diawali dengan cerita yang seru, aku merasa akhir cerita dari cerita ini sedikit menyebalkan. Aku kurang suka sih, makanya tak lama kemudian aku mempunyai ide cerita tentang transgender. Sekarang lagi nulis sih. Begini deskripsi dari cerita punya aku :

Takashi kecelakaan karena mobil yang dibawanya terlalu kencang sehingga tergelincir ke dalam jurang. Takashi buru-buru karena ibunya sedang sakit. Tapi akhirnya ibu Takashi meninggal juga, namun Takashi tak tahu, karena jiwanya memiliki keinginan hidup sangat kuat, akhirnya tiba-tiba memasuki tubuh orang lain. Ternyata tubuh Akane, yang sudah 1 tahun koma. Takashi yang jiwanya kini memasuki tubuh Akane kaget mendapati dirinya di dalam tubuh anak perempuan seksi dan cantik. Insting dan nafsu lelakinya sering membuatnya ingin mengakali tubuh Akane, namun selalu dihalangi sang biksu penjaga karena masih harus menunggu jiwa Akane kembali.
Sewaktu menunggu itu, Takashi yang ada dalam tubuh Akane bertemu dengan banyak orang, termasuk Takashi Amemiya, yang ternyata sejak lama menyukai Akane. Dengan intrik dan hal yang lainnya, tentu saja Takashi yang di dalam tubuh Akane tak mau. Namun lama kelamaan ia merasakan perasaan yang aneh bersama Amemiya. Takashi yang ada di dalam tubuh Akane mulai merasakan perasaan cewek dan merasa jatuh cinta dengan Amemiya, dia suka setiap sentuhan, pelukan, bahkan ciuman Amemiya. Bahkan ingin rasanya ia yang meminta, tapi ia menahan dirinya.
Setelah 1 tahun, akhirnya biksu mengijinkan Takashi memilih, tetap hidup sebagai Akane atau pergi ke khayangan. Pada saat memilih, Takashi merasa sayang meninggalkan orang tua Akane yang begitu mengasihinya dan Amemiya. Akhirnya Takashi memutuskan untuk hidup sebagai Akane.
1 tahun kemudian, berarti telah 2 tahun Takasi hidup sebagai Akane, Akane telah duduk di kelas 3 SMA dan hendak memasuki perguruan tinggi. Oleh sebab itu, orang tua Akane memanggil guru bimbingan les. Betapa terkejutnya Takashi saat melihat bahwa yang menjadi guru bimbingannya adalah dirinya sendiri. Selidik punya selidik, orang ini mengalami nasib yang sama. Takashi merasa marah dan mempertanyakannya pada biksu, ternyata mengenai pilihan itu, Takashi sendiri yang menyimpulkan bahwa jika ia tak menjadi Akane, dia kembali ke khayangan, padahal tadinya biksu mau tanya apa dia mau kembali ke tubuhnya.
Takashi yang ada di dalam tubuh Akane mau tak mau diajar oleh Takashi Murai. Tapi Murai sering sekali membuat Takashi sebal, tak jarang mereka bertengkar, kadang seperti sepasang kekasih atau kadang mengerikan seperti anjing dan kucing. Takashi mulai dekat dengan Murai sehingga Amemiya cemburu, namun karena Amemiya terlalu pasif dan takut kehilangan Akane, ia tak berbuat apa-apa.
Takashi yang ada di dalam tubuh Akane mulai merasakan hal yang aneh bersama Murai. Ia dan Murai sering sekali bertengkar, namun lama-kelamaan ia merasa tertarik dengan pribadi Murai. Murai adalah seorang mahasiswa yang gaul, selengekan, playboy, tapi saat belajar atau melakukan sesuatu yang serius, ia benar-benar melakukannya dengan serius, benar-benar pribadi yang saling bertolak belakang di dalam 1 orang. Selain itu Takashi yang ada dalam tubuh Akane ingin selalu di dekat Murai, meskipun Murai tak berbuat hal-hal yang menjurus, kontak fisik mereka hanya karena Murai yang sedang mengajar.
Singkat cerita Takashi yang ada di dalam Akane merasa suka dengan Murai, namun Amemiya juga mulai berani menyatakan kecemburuannya. Tapi yang bertindak adalah Shizuka, adik Amemiya. Karena ingin melindungi Takashi yang ada di dalam tubuh Akane, Murai lama kelamaan menjadi dekat dengannya dan malah mulai suka juga.
Melewati berbagai rintangan dan halangan, akhirnya Takashi yang ada dalam Akane bersama dengan Murai. Takashi yang ada di dalam Murai meminta Murai untuk menyetubuhinya sebagai kado karena ia telah lulus SMA. Takashi yang ada dalam tubuh Akane meminta Murai membantunya menghilangkan ketakutannya pada pria akibat perbuatan Amemiya yang pernah hampir memperkosanya, padahal dulu sewaktu ia menjadi Takeshi ia adalah playboy kelas tinggi, bahkan dijuluki virgin killer. Takashi dalam tubuh Akane akhirnya merasakannya, apalagi Akane ini masih perawan, ia merasakan kasakitan dan perasaan dari para gadis yang pernah bersamanya. Ia meminta Murai jangan meninggalkannya, karena akhirnya ia mengerti mengapa gadis begitu bangga dengan keperawanannya yang hanya diberikan bagi pria pertama dan terakhir. Masalahnya dua bulan kemudian, Takashi yang ada dalam tubuh Akane merasakan keanehan pada dirinya. Ternyata dia hamil. Endingnya Takashi yang ada dalam tubuh Akane yang sedang hamil besar, mau melahirkan, marah-marah pada Murai yang lambat sekali bergegas membawanya ke rumah sakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar