Langsung ke konten utama

gajiku nanti...

Skarang sudah semester 6, tak terasa semester depan aku terakhir kuliah, tinggal menyusun skripsi. Tuhan Yesus benar2 baik, ia memberi yg terbaik padaku. Aku begitu suka cita dgn segala yg aku alami di bogor ini. Pada akhirnya aku akan sampai pada suatu gerbang tahap baru. Setelah lulus dari kampus ini, aku dihadapkan pada tahap dimana aku harus memikirkan pekerjaan.
Aku yakin Tuhan akan menempatkan aku di tempat yg terbaik, memang awalnya sulit dan mungkin saja untuk awalnya aku begitu bekerja keras, tp aku tak sendirian. Aku berjalan bersama Yesus, bebanku itu tak berat, bahkan aku digendongNya. Jadi aku tak perlu khawatir.
Bagiku, jika aku bekerja nanti, apapun itu pekerjaannya, Gaji pertama 100 % aku akan kembalikan pada Tuhan, besar ataupun kecil, aku tetap akan beri pada Tuhan.
Gaji kedua, aku akan mengembalikan 10 % dari gajiku kepada Tuhan, sisanya 90 % untuk papa dan mamaku tersayang (aku sayang sekali dgn papa dan mama. Tanpa papa dan mama, aku ini tak ada apa2nya. Aku yg spt skrg ini semuanya krn didikan papa dan mama. Mereka memberikan pdku pendidikan terbaik dan membimbingku dlm pengenalan serta pelayanan kpd Tuhan). Gaji ketigaku, aku pastinya tetap akan mengembalikan 10 % dari gajiku kpd Tuhan dan 90 % untuk keluargaku : Tante Salima & Uda, Tante Manda & Uda, Tulang Jesika & Nantulang, Tulang Yosephine & Nantulang, Tulang Kristy & Nantulang, Tante Martha & Uda, Uwak Andre Cewek & Cowok, Tulang Dicky & Nantulang, Inangtua Nita, Uda Jossy & Inanguda, Uda Daniel & Inanguda, Namboru Ronald & Amangboru, Uda Grace & Inanguda, Namboru Otto & Amangboru, Uda Doenk, Ompung Taman Solo, Namboru Valent & Amangboru, Tante Puji, Tante Ivonne, Ompung Sunrise (mereka sangat berjasa dgn keberadaanku sekarang & aku merasa nyaman dgn keberadaanku bersama mereka). Gaji keempatku, pastinya tetap 10 % kembalikan pd Tuhan dan sisanya 90 % aku akan menggunakannya utk menyenangkan adik-adikku sayang : Samuel, Jesika, Vanessa, Kevin, Claudia, Yosephine, Kristy, Shasenka, Dhea, Ronald, Putra, Daniel, Nuel, Jossy, Cythia, Grace, Okta, Valentino, Sebastian, Donny, Dicky, Marliss, Natha dan adik2 kecilku lainnya (aku sayang dgn adik-adikku ini. Aku sering bermain bersama mereka. Aku tak tahu mengapa, tp aku benar2 ingin menyenagkan adik2ku & menjaga mereka).
Nah mulai gaji kelima, baru aku yg gunakan. Aku menggunakannya utk menyenangkan cintaku. Aku akan mengajak makan atau jalan. Atau aku akan mulai berdandan, membeli make up, pakaian, & sepatu. Aku akan memakai kawat gigi. dgn gajiku sendiri, aku ingin membeli beberapa gadget seperti handphone, notebook, & MP3 player. Selain itu, aku jg akan menabung utk membeli mobil, rumah & tanah.

Komentar

  1. Wah Cath... terencana sekali yak... hehehehehe...
    Ni aku, Floren... :D
    Buka blog aku jg ya... :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

SoEulMates - So Yi Jung & Chu Ga Eul

Selain MinSun, ada lagi pasangan lain yang lahir dari Boys Before Flowers ini lho. Masih ingat dengan kisah Xi Men dan Xiao Yu di Meteor Garden kan? Nah di Boys Before Flowers kisah antara So Yi Jung, sang cassanova dengan Chu Ga Eul lebih banyak, apalagi dalam Boys Before Flowers ini sudah ditambahkan kisah Meteor Rain. Pasangan ini dikenal sebagai SoEulMates, yah singkatan dari kedua namanya. Selain itu, masalah soulmates adalah pokok masalah mereka.


Yah hanya ingin mengingatkan kembali dgn kisah mereka. Nah waktu di New Caledonia kan ada tuh waktu mereka berdua gayung sepeda air barengan. Ga Eul bocor mulut mengenai Jan Di yang menyukai pria lain yg mungkin saja adlh soulmate dirinya. Yi Jung yg cassanova menanyakan apakah Ga Eul sudah punya. Ga Eul menyatakan belum, tp jika ia sudah menemukannya, ia tdk akan melepaskannya. Jika sudah lepas, maka hanya dapat menyesalinya. Hal ini membuat Yi Jung terdiam krn sebenarnya mengingat kisah cinta pertamanya dulu.


Sejak saat itu, Yi Jung dan…

Kiss Scene in drama "Love, Now"

Drama ini memang paling heboh soal kiss scene-nya... Oups mianhae lagi bulan puasa malah ngomong beginian.. Tapi aku mau share juga kiss scene yang mendapatkan penghargaan tahun 2012 lalu sebagai Best On Screen Kiss Scene in 2012.






Yups here their kiss scene in episode 3 the last part or the beginning in episode 4... They kissed in bathroom... So hot and so wet definitely. Hehehehehehehe....
Coba deh look this video... BGM dari video ini judulnya "An Alibi" dari Yen-J. Lagu ini adalah OST favorite aku lho...
cr : TerataiBunga@youtube
Yah, selain itu sebenarnya mereka masih banyak lagi on screen kiss scene...

Kalau yang di atas itu, di episode 30an kalau ndak salah...

Kalau yang ini sudah episode 50an yah... Hehehehehe...
Pokoknya nonton yah... Biar makin hot ajah...
Mau sharecapture dari video yah...







Sebenarnya mau capture George uses his tongue while kiss Annie... Coba deh perhatiin... Wkwkwkwkwkwk...