Langsung ke konten utama

menghadapai pencobaan

Pada hari Senin, 18 Juli 2011, aku mendapat kabar dari mama tentang papa. Papa masuk rumah sakit. Hal ini langsun membuatku tidak tenang. Esoknya aku langsung puasa untuk papa. Namun takdisnagka, pada hari Selasa, 19 Juli 2011, aku mendapat kabar bahwa papaku kanker paru-paru stadium 4. Aku tak tahu harus berkata apa. Aku tidak percaya akan hal ini. Kemudian mama menghubungi untuk aku langsung pulang ke Medan esok harinya. Dengan segera mencari tiket untuk pulang ke Medan, akhirnya aku pulang hari Rabu tanggal 20 Juli 2011, jam 12 siang dari Bandara Soekarno Hatta.
Sebenarnya waktu di Jakarta, sejak hari Senin, tanggal 18 Juli 2011, aku selalu menangis. Bahkan waktu di Bandara Soekarno Hatta aku masih terus menangis. Aku sendiri takut, apakah aku akan kuat di depan semuanya untuk tetap bertahan tanpa menangis. Air mata itu seakan jatuh dengan sendirinya. Hatiku terasa amat sangat pedih dan terluka.
Akhirnya setelah tiba di Bandara Polonia, adikku, Samuel yang menjemput. Ia mengingatkan aku untuk tidak menangis di depan papa. Sepanjang perjalanan menuju ke RS Adam Malik, aku berusaha menguatkan diriku.
Puji Tuhan, di depan papa aku tidak menangis. Bahkan hingga saat ini, Tuhan memberi kekuatan ekstra yang luar biasa. Aku tidak menangis karena aku memiliki pengharapan akan muzijat kesembuhan dari Bapa Surgawi.
Amat sangat luar biasa. Lambat laun papa semakin pulih. Dan sangat luar biasa, papa sudah bisa melakukan kemoerapi tanggal 29 Agustus dan 31 Agustus 2011 di RS Herna. Jika Tuhan izinkan, dalam waktu dekat akan dilakukan kemoterapi tahap 2. Mama, aku, dan Samuel yakin papa akan mengalami kesembuhan total. Papa akan menjadi saksi hidup akan kebesaran dan keajaiban Bapa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SoEulMates - So Yi Jung & Chu Ga Eul

Selain MinSun, ada lagi pasangan lain yang lahir dari Boys Before Flowers ini lho. Masih ingat dengan kisah Xi Men dan Xiao Yu di Meteor Garden kan? Nah di Boys Before Flowers kisah antara So Yi Jung, sang cassanova dengan Chu Ga Eul lebih banyak, apalagi dalam Boys Before Flowers ini sudah ditambahkan kisah Meteor Rain. Pasangan ini dikenal sebagai SoEulMates, yah singkatan dari kedua namanya. Selain itu, masalah soulmates adalah pokok masalah mereka.


Yah hanya ingin mengingatkan kembali dgn kisah mereka. Nah waktu di New Caledonia kan ada tuh waktu mereka berdua gayung sepeda air barengan. Ga Eul bocor mulut mengenai Jan Di yang menyukai pria lain yg mungkin saja adlh soulmate dirinya. Yi Jung yg cassanova menanyakan apakah Ga Eul sudah punya. Ga Eul menyatakan belum, tp jika ia sudah menemukannya, ia tdk akan melepaskannya. Jika sudah lepas, maka hanya dapat menyesalinya. Hal ini membuat Yi Jung terdiam krn sebenarnya mengingat kisah cinta pertamanya dulu.


Sejak saat itu, Yi Jung dan…

Kiss Scene in drama "Love, Now"

Drama ini memang paling heboh soal kiss scene-nya... Oups mianhae lagi bulan puasa malah ngomong beginian.. Tapi aku mau share juga kiss scene yang mendapatkan penghargaan tahun 2012 lalu sebagai Best On Screen Kiss Scene in 2012.






Yups here their kiss scene in episode 3 the last part or the beginning in episode 4... They kissed in bathroom... So hot and so wet definitely. Hehehehehehehe....
Coba deh look this video... BGM dari video ini judulnya "An Alibi" dari Yen-J. Lagu ini adalah OST favorite aku lho...
cr : TerataiBunga@youtube
Yah, selain itu sebenarnya mereka masih banyak lagi on screen kiss scene...

Kalau yang di atas itu, di episode 30an kalau ndak salah...

Kalau yang ini sudah episode 50an yah... Hehehehehe...
Pokoknya nonton yah... Biar makin hot ajah...
Mau sharecapture dari video yah...







Sebenarnya mau capture George uses his tongue while kiss Annie... Coba deh perhatiin... Wkwkwkwkwkwk...