Langsung ke konten utama

Autumn In My Heart a.k.a Endless Love

Drama ini menjadi fenomenal pada tahun 2000. Drama ini menjadi Korean Wave. Para pemainnya juga terkenal karena drama ini. Ketiga pemeran utamanya yaitu Song Seung Hun, Song Hye Gyo, dan Won Bin meraih kepopuleran dari drama ini.


Drama ini tayang waktu aku kira-kira duduk di bangku SMP. Aku suka dengan drama ini. Sejujurnya aku ingin sekali akhirnya Song Hye Gyo jadian dengan Won Bin. Di drama ini Won Bin asli keren banget dan benar-benar menjadi idaman karena dia yang mati-matian cinta sama Song Hye Gyo.



cr : AsianVillages@youtube

Pertama kali dengar lagu "Romance" karena drama ini. Akhirnya jadi belajar melodinya dalam bermain piano. Sayangnya sekarang aku sudah lupa :(





cr : racypotter4456@youtube

Yang di atas itu adalah buatan fans yang suka sekali dengan Moon Geun Young dan Choi Woo Hyuk :)

Cast

Moon Geun Young yang berperan sebagai Song Hye Gyo waktu kecil pun meraih popularitas mulai dari drama ini.

Drama ini bercerita tentang dua anak perempuan yang tertukar sewaktu bayi di rumah sakit karena kesalahan tak disengaja dari abang laki-lakinya, Joon Suh. Pada saat remaja, tak sengaja Eun Suh mengalami kecelakaan yang menyebabkan terbongkarnya kesalahan ini. Akhirnya Eun Suh kembali ke keluarga kandungnya dan Shin Ae kembali ke keluarganya serta langsung pergi ke Amerika Serikat bersama seluruh keluarga. Beberapa tahun kemudian, keluarga Joon Suh, Shin Ae, dan kedua orang tua mereka kembali ke Korea Selatan. Joon Suh bertemu kembali dengan Eun Suh. Tak disangka mereka malah ternyata memiliki perasaan lebih dari seorang abang adik.
Pada saat itu, Joon Suh sudah bertunangan dengan Yu Mi. Sementara itu, Eun Suh sendiri disukai oleh Han Tae Suhk, cowok kaya, putra pemilik hotel tempat Eun Suh bekerja, pada saat yang sama ternyata sahabat Joon Suh di Amerika Serikat.
Kompleksitas semakin bertambah parah karena Eun Suh didiagnosa menderita penyakit kanker darah.

Some Quotes from this drama :

“My next life I only want to love one person. If that person doesn’t love me, it doesn’t matter, I won’t bother. I just wish that I can see that person everyday.” – Joon-suh

“I want to be reborn as a tree; that way I can plant my roots down, never move and can never be separated from the ones I love.” – Eun-suh

"I won't ask you to marry me. I won't brother you or torment you. I won't even ask you to like me. Let me help you treat your disease. I'll treat you and when you get better...When you get better...I'll leave. I won't go back on my world...I'll leave, Let me help you."
- Tae Suhk

"I don't feel sorry for you..I don't..I don't feel sorry for you.
Because I'm going to protect you from now on." - Tae Suhk

"You.. can't die. I won't forgive you if you die. You have to get better and tell me. Tell me you never loved me. Tell me to get out of your life. You have to." - Tae Suhk

"It’s times like these that you need to be strong. Let’s stuff ourselves." - Hyun Woo

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

SoEulMates - So Yi Jung & Chu Ga Eul

Selain MinSun, ada lagi pasangan lain yang lahir dari Boys Before Flowers ini lho. Masih ingat dengan kisah Xi Men dan Xiao Yu di Meteor Garden kan? Nah di Boys Before Flowers kisah antara So Yi Jung, sang cassanova dengan Chu Ga Eul lebih banyak, apalagi dalam Boys Before Flowers ini sudah ditambahkan kisah Meteor Rain. Pasangan ini dikenal sebagai SoEulMates, yah singkatan dari kedua namanya. Selain itu, masalah soulmates adalah pokok masalah mereka.


Yah hanya ingin mengingatkan kembali dgn kisah mereka. Nah waktu di New Caledonia kan ada tuh waktu mereka berdua gayung sepeda air barengan. Ga Eul bocor mulut mengenai Jan Di yang menyukai pria lain yg mungkin saja adlh soulmate dirinya. Yi Jung yg cassanova menanyakan apakah Ga Eul sudah punya. Ga Eul menyatakan belum, tp jika ia sudah menemukannya, ia tdk akan melepaskannya. Jika sudah lepas, maka hanya dapat menyesalinya. Hal ini membuat Yi Jung terdiam krn sebenarnya mengingat kisah cinta pertamanya dulu.


Sejak saat itu, Yi Jung dan…

Kiss Scene in drama "Love, Now"

Drama ini memang paling heboh soal kiss scene-nya... Oups mianhae lagi bulan puasa malah ngomong beginian.. Tapi aku mau share juga kiss scene yang mendapatkan penghargaan tahun 2012 lalu sebagai Best On Screen Kiss Scene in 2012.






Yups here their kiss scene in episode 3 the last part or the beginning in episode 4... They kissed in bathroom... So hot and so wet definitely. Hehehehehehehe....
Coba deh look this video... BGM dari video ini judulnya "An Alibi" dari Yen-J. Lagu ini adalah OST favorite aku lho...
cr : TerataiBunga@youtube
Yah, selain itu sebenarnya mereka masih banyak lagi on screen kiss scene...

Kalau yang di atas itu, di episode 30an kalau ndak salah...

Kalau yang ini sudah episode 50an yah... Hehehehehe...
Pokoknya nonton yah... Biar makin hot ajah...
Mau sharecapture dari video yah...







Sebenarnya mau capture George uses his tongue while kiss Annie... Coba deh perhatiin... Wkwkwkwkwkwk...