Langsung ke konten utama

If I Love You More by Ryeowook Super Junior

If I Love You More by Super Junior's Ryeowook
Original Soundtrack Korean Drama Spy Myungwool

eodiseodeun tteoolla..mueolhadeun saenggak na..
neoui..hyanggiga naege bureo wa..
meong hani georeo gadaga..neoreul mannal ttaemada..
nae ipsuri gudeo ga..

amudo amudo amudo moreuneun mal..
harudo harudo haji mot han mal..

sarang hae..sarang hae..naega aneun dareun nuguboda..
eonjena..geuriun saram..geu sarameun neoyeotda..
hajiman..naman deullineun..seulpeun honjatmal..
saranghago deo saranghanda..

seuchyeoganeun nungire..jinachineun songire..
neurin..simjangi seodulleo ttwigo..
lyricsalls.blogspot.com
nareul an boajul ttaen..mareul an georeojul ttaen..
gaseum meongmeokhaejigo..

geuraedo geuraedo geuraedo useo bonda..
geureoda geureoda nunmuri nanda..

sarang hae..sarang hae..naega aneun dareun nuguboda..
eonjena..geuriun saram..geu sarameun neoyeotda..
hajiman..naman deullineun..seulpeun honjatmal..
saranghago deo saranghandamyeon..

ireon..nae mam..alge doeneun nal..
geuttaen neodo nacheoreom..saranghanda mal halkka..

jogeum deo..jogeumman..niga dagaogil gidarida..
eonjena..oeroun saram..geu sarameun nayeotda..
oneuldo..neoui dwieseo..seo inneun naega..
naeirimyeon ni yeope..isseulkka..
saranghago deo sarang..handamyeon..

cr : lyricsalls.blogspot.com



cr : 2005shalimar@youtube

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SoEulMates - So Yi Jung & Chu Ga Eul

Selain MinSun, ada lagi pasangan lain yang lahir dari Boys Before Flowers ini lho. Masih ingat dengan kisah Xi Men dan Xiao Yu di Meteor Garden kan? Nah di Boys Before Flowers kisah antara So Yi Jung, sang cassanova dengan Chu Ga Eul lebih banyak, apalagi dalam Boys Before Flowers ini sudah ditambahkan kisah Meteor Rain. Pasangan ini dikenal sebagai SoEulMates, yah singkatan dari kedua namanya. Selain itu, masalah soulmates adalah pokok masalah mereka.


Yah hanya ingin mengingatkan kembali dgn kisah mereka. Nah waktu di New Caledonia kan ada tuh waktu mereka berdua gayung sepeda air barengan. Ga Eul bocor mulut mengenai Jan Di yang menyukai pria lain yg mungkin saja adlh soulmate dirinya. Yi Jung yg cassanova menanyakan apakah Ga Eul sudah punya. Ga Eul menyatakan belum, tp jika ia sudah menemukannya, ia tdk akan melepaskannya. Jika sudah lepas, maka hanya dapat menyesalinya. Hal ini membuat Yi Jung terdiam krn sebenarnya mengingat kisah cinta pertamanya dulu.


Sejak saat itu, Yi Jung dan…

Kiss Scene in drama "Love, Now"

Drama ini memang paling heboh soal kiss scene-nya... Oups mianhae lagi bulan puasa malah ngomong beginian.. Tapi aku mau share juga kiss scene yang mendapatkan penghargaan tahun 2012 lalu sebagai Best On Screen Kiss Scene in 2012.






Yups here their kiss scene in episode 3 the last part or the beginning in episode 4... They kissed in bathroom... So hot and so wet definitely. Hehehehehehehe....
Coba deh look this video... BGM dari video ini judulnya "An Alibi" dari Yen-J. Lagu ini adalah OST favorite aku lho...
cr : TerataiBunga@youtube
Yah, selain itu sebenarnya mereka masih banyak lagi on screen kiss scene...

Kalau yang di atas itu, di episode 30an kalau ndak salah...

Kalau yang ini sudah episode 50an yah... Hehehehehe...
Pokoknya nonton yah... Biar makin hot ajah...
Mau sharecapture dari video yah...







Sebenarnya mau capture George uses his tongue while kiss Annie... Coba deh perhatiin... Wkwkwkwkwkwk...