Langsung ke konten utama

We Are The Reason

We Are The Reason..

He has died for me and my family..

I believe that..

Jesus Christ loves me...




cr : chowyee001@youtube

Aku tak akan menyia-nyiakan hidupku. Ku berikan hidup ini untuk Bapa. Aku akan menjadi pelayan Tuhan. Tuhan sudah menyediakan ladang pelayanan bagiku. Dan ia juga telah memberi kesempatan kepada papa, mama, aku, dan Samuel untuk bersama-sama melayani Tuhan. Menjadi kesaksian bagi Tuhan karena kami telah menghidupi kasih nyata Allah di dalam kehidupan kami.

Kalau kami ada. Kalau kami bisa bernafas. Kalau kami bisa tak kekurangan dan tak mengeluarkan sungut-sungut. Itu semua karena Tuhan. Kiranya di dalam kesesakan sekalipun, kami tetap bersukacita dan menaruh pengharapan pada Tuhan. Kami yakin Tuhan tidak akan mempermalukan anak-anak-Nya. Allah akan mencukupi semua yang kami butuhkan. Dan jika memang Bapa mengizinkan kami memiliki kelebihan, kami dengan suka cita akan berbagi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SoEulMates - So Yi Jung & Chu Ga Eul

Selain MinSun, ada lagi pasangan lain yang lahir dari Boys Before Flowers ini lho. Masih ingat dengan kisah Xi Men dan Xiao Yu di Meteor Garden kan? Nah di Boys Before Flowers kisah antara So Yi Jung, sang cassanova dengan Chu Ga Eul lebih banyak, apalagi dalam Boys Before Flowers ini sudah ditambahkan kisah Meteor Rain. Pasangan ini dikenal sebagai SoEulMates, yah singkatan dari kedua namanya. Selain itu, masalah soulmates adalah pokok masalah mereka.


Yah hanya ingin mengingatkan kembali dgn kisah mereka. Nah waktu di New Caledonia kan ada tuh waktu mereka berdua gayung sepeda air barengan. Ga Eul bocor mulut mengenai Jan Di yang menyukai pria lain yg mungkin saja adlh soulmate dirinya. Yi Jung yg cassanova menanyakan apakah Ga Eul sudah punya. Ga Eul menyatakan belum, tp jika ia sudah menemukannya, ia tdk akan melepaskannya. Jika sudah lepas, maka hanya dapat menyesalinya. Hal ini membuat Yi Jung terdiam krn sebenarnya mengingat kisah cinta pertamanya dulu.


Sejak saat itu, Yi Jung dan…

Kiss Scene in drama "Love, Now"

Drama ini memang paling heboh soal kiss scene-nya... Oups mianhae lagi bulan puasa malah ngomong beginian.. Tapi aku mau share juga kiss scene yang mendapatkan penghargaan tahun 2012 lalu sebagai Best On Screen Kiss Scene in 2012.






Yups here their kiss scene in episode 3 the last part or the beginning in episode 4... They kissed in bathroom... So hot and so wet definitely. Hehehehehehehe....
Coba deh look this video... BGM dari video ini judulnya "An Alibi" dari Yen-J. Lagu ini adalah OST favorite aku lho...
cr : TerataiBunga@youtube
Yah, selain itu sebenarnya mereka masih banyak lagi on screen kiss scene...

Kalau yang di atas itu, di episode 30an kalau ndak salah...

Kalau yang ini sudah episode 50an yah... Hehehehehe...
Pokoknya nonton yah... Biar makin hot ajah...
Mau sharecapture dari video yah...







Sebenarnya mau capture George uses his tongue while kiss Annie... Coba deh perhatiin... Wkwkwkwkwkwk...