Langsung ke konten utama

Yoo Seung Ho in MV

Nah, sebelumnya, aku pernah membuat profilnya cowok satu ini. Kemudian ada MV dia nyanyi bareng IU, kemudian juga ada cowok ganteng satu ini di MV T-Ara. Nah skrg ada lagi nich tambahannya.

DRAMAS

Love Letter (2003)
Immortal Lee Soon Shin(2004)
Precious Family (2004)
Sad Love Story (2005)
Alien Sam (2006)
King & I (2007)
The Great King and Four Gods(2007)
Queen Seon Deok (2009

God Of Study (2010)

MOVIES
The Way Home (2002)
Happy Christmas (2003)
Don’t Tell Papa (2004)
My Teacher(2006)
Hearty Paws (2006)
Do You See Seoul(2008)
71 (2009)
Astro Boy (Voice-over)(2009)
Bu San (2009)
Detective 40 Minutes (2009)

Ini salah satu adegan di film terakhirnya itu. Aku lupa nama artisnya. Maaf yah...

MUSIC VIDEOS
Kim Jang Hoon: Sorry (2001)
Sonia: I Am Tears (2002)
Dragon Fly: Picture (2002)
Lyn: Have You Been Hurt Because Of Love (2002)
Duke: Second Wish (2002)
Tim: Thank You (2004)
Brown Eyes: Don’t Go Don’t Go (2008)
T-Ara: Lie(2009)
Jo Sung Mo: Take Care of Her (2009)

Yups, ini Seung Ho bareng Ji yeon di MV Lies. Nah mereka bertemu lagi dalam serial God of Study.

CF
77016 (1999)
Wheat Noodles (2000)
Ung Jin Ssing Kuh Bik (2000)
I-Brand (2000)
Afkilla Plus(2002)
MARU Kid (2005)
Super 100 (2009)

credit : http://theresianurani.wordpress.com







credit : baisem0i@youtube

Yups, ini adalah kerjasama Seung Ho bareng So Ji Sub. Yah karena Seung ho dijuluki Little Ji Sub.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SoEulMates - So Yi Jung & Chu Ga Eul

Selain MinSun, ada lagi pasangan lain yang lahir dari Boys Before Flowers ini lho. Masih ingat dengan kisah Xi Men dan Xiao Yu di Meteor Garden kan? Nah di Boys Before Flowers kisah antara So Yi Jung, sang cassanova dengan Chu Ga Eul lebih banyak, apalagi dalam Boys Before Flowers ini sudah ditambahkan kisah Meteor Rain. Pasangan ini dikenal sebagai SoEulMates, yah singkatan dari kedua namanya. Selain itu, masalah soulmates adalah pokok masalah mereka.


Yah hanya ingin mengingatkan kembali dgn kisah mereka. Nah waktu di New Caledonia kan ada tuh waktu mereka berdua gayung sepeda air barengan. Ga Eul bocor mulut mengenai Jan Di yang menyukai pria lain yg mungkin saja adlh soulmate dirinya. Yi Jung yg cassanova menanyakan apakah Ga Eul sudah punya. Ga Eul menyatakan belum, tp jika ia sudah menemukannya, ia tdk akan melepaskannya. Jika sudah lepas, maka hanya dapat menyesalinya. Hal ini membuat Yi Jung terdiam krn sebenarnya mengingat kisah cinta pertamanya dulu.


Sejak saat itu, Yi Jung dan…

Kiss Scene in drama "Love, Now"

Drama ini memang paling heboh soal kiss scene-nya... Oups mianhae lagi bulan puasa malah ngomong beginian.. Tapi aku mau share juga kiss scene yang mendapatkan penghargaan tahun 2012 lalu sebagai Best On Screen Kiss Scene in 2012.






Yups here their kiss scene in episode 3 the last part or the beginning in episode 4... They kissed in bathroom... So hot and so wet definitely. Hehehehehehehe....
Coba deh look this video... BGM dari video ini judulnya "An Alibi" dari Yen-J. Lagu ini adalah OST favorite aku lho...
cr : TerataiBunga@youtube
Yah, selain itu sebenarnya mereka masih banyak lagi on screen kiss scene...

Kalau yang di atas itu, di episode 30an kalau ndak salah...

Kalau yang ini sudah episode 50an yah... Hehehehehe...
Pokoknya nonton yah... Biar makin hot ajah...
Mau sharecapture dari video yah...







Sebenarnya mau capture George uses his tongue while kiss Annie... Coba deh perhatiin... Wkwkwkwkwkwk...