Senin, 24 Mei 2010

just talk about them

Beberapa hari ini, aku terus terbayang beberapa penyanyi dan aktor ini. Terutama waktu aku sedang menulis cerita. Aku membayangkan sang tokoh adalah salah satu dari mereka. Apa lagi aku setiap hari memasang lagu atau music video mereka terus menerus.

1. 2PM
Ki-Ka : Jaebeom, Junho, Junsu, Nichkhun, Chansung, Wooyoung, Taecyeon

Junsu (준수)

  • Full Name: Kim Junsu (김준수)
  • Date of Birth: January 15, 1988 (1988-01-1
  • Born : Daegu, South Korea
  • Position: Lead Vocalist
Nichkhun (닉쿤)
  • Full Name: Nichkhun Buck Horvejkul (นิชคุณ หรเวชกุล)
  • Date of Birth: June 24, 1988 (1988-06-24
  • Born : Rancho Cuchamonga, California, USA
  • Position: Vocalist
Taecyeon (택연)
  • Full Name: Ok Taecyeon (옥택연)
  • Date of Birth: December 27, 1988 (1988-12-27)
  • Born : Seoul, South Korea
  • Position: Main Rapper
Wooyoung (우영)
  • Full Name: Jang Wooyoung (장우영)
  • Date of Birth: April 30, 1989 (1989-04-30)
  • Position: Main Vocalist
Junho (준호)
  • Full Name: Lee Junho (이준호)
  • Date of Birth: January 25, 1990 (1990-01-25) (age 20)
  • Position: Main Vocalist
Chansung (찬성)
  • Full Name: Hwang Chansung (황찬성)
  • Date of Birth: February 11, 1990 (1990-02-11) (age 20)
  • Position: Vocalist, Rapper
[FORMER]
Jaebeom (재범)
  • Full Name: Park Jaebeom (박재범)
  • English Name: Jay Park
  • Date of Birth: April 25, 1987 (1987-04-25)
  • Born : Seattle, Washington, USA
  • Position: Leader, Main Vocalist, Rapper

Kelompok ini benar-benar telah menyihirku. Bukan hanya aku, tetapi juga Claudia dan Vannessa, Odelia juga suka mereka. Padahal pertamanya kami tahu dan suka mereka setelah menonton MNET SCANDAL. Pertama kali hanya tahu soal Taec dan Nichkhun. Namun lama kelamaan aku menyukai mereka semua. Bahkan Vannessa juga menyukai Jae Beom yg kini sudah kelur dari 2PM.
Pertamanya aku hanya suka dengan Taec. Kemudian mulai terpengaruh dengan Vannessa yang suka Nichkhun. Akhirnya Claudia memberi pengaruhnya mengenai Jun Su. Jun Su kini benar-benar telah menyihirku dengan suaranya. Chan Sung aku suka karena sejak menonton Idol Army yang aku download dari youtube. Meskipun paling kecil, tapi Chan Sung itu yang paling kuat & badannya besar.
Ditambah lagi setelah aku menonton HOT BLOOD. Perjuangan mereka sebelum debut. Betul-betul patut diacungin jempol. Aku jadi jatuh cinta dengan mereka.
Taec main dalam CINDERELLA'S STEP SISTER. Aku nonton drama ini karena ada Taec awalnya. Dasarnya memang keren apalagi kalau dia sudah senyum. Suka banget deh aku.
Apalagi sekarang aku sudah dapat twitter asli Jun Su dan Nichkhun. Puas banget bisa lihat mereka.

Some photos from their twitter :

Nichkhun & Junsu selesai tampil di sebuah acara

Sedang liburan di Amerika [jujur aku bingung ini Junsu atau Junho yah??Firasat aku sich ini Junho yang sedang bersama Nichkhun]

Kalau yang ini aku yakin Nichkhun bersama Junho. Dengan gaya rambut seperti itu, pastinya sebelum atau sesudah performance mereka 'Without U'

Junsu mayun karena tidak diajak ikut bermain pingpong di rumah JYP [tebak siapa yang ada di belakangnya itu?? Itu Nichkhun]

Junsu & Chansung bersama the lucky dog yang disayang-sayang oleh mereka berdua [berharap spt anjing itu. Dimanja oleh dua cowok keren]

Nichkhun menemani Junsu bermain golf, yang sedang bosan karena harus istirahat total untuk 3 bulan [lihat kakinya sedang di-gips]

Photo konyol Nichkhun & Taec, bergaya seakan-akan bos & pembantu


Taec & Khun dinner bareng, ditraktir Junho

Jalan bareng Hong Q, Khun, & magnae-nya 2AM..Junsu yg traktir nich

Nah giliran Junsu hang out bareng Wooyoung

Khun hang out nonton filmnya Bruce Lee


Ketiga cowok keren yang make me going insane

2.Yoo Seung Ho
  • Name: 유승호 / Yoo Seung Ho
  • Birthdate: 1993-Aug-17
  • Star sign: Leo
  • Blood type: A
Aku pertama tahu cowok ini sejak dia main jadi Pangeran Chu Chu di 'Great Queen Seon-deok'. Namun masih belum ku perhatikan. Katanya setelah itu ia main serial remaja 'God of Study', tapi aku juga belum nonton. Tidak ada niat.
Aku pertama kali benar-benar suka dia sejak dia sebagai hot bastard di MV T-Ara 'Lie'. Kemudian di MV Joong Mo 'Please Take Care of Her', disitu dia main dengan Uee AFTER SCHOOL. Lumayan keren lha. Tapi entah mengapa aku tetap & hanya jatuh hati sama cowok ini di MV 'Lie'. Bahkan aku rela menjadi salah satu dari cewek itu.

Some snapshoot from that MV :





3.Big Bang


Ki-Ka : Daesung, Taeyang, T.O.P, G-Dragon, Seungri

G-Dragon (지드래곤)
Birth Name : Gwon Ji-yong (권지용)
Born : August 18, 1988 / Jeju-do, South Korea

T.O.P
Birth Name : Choe Seung-hyeon (최승현)
Born : November 4, 1987 / Seoul, South Korea

Taeyang (태양)
Birth Name : Dong Yeong-bae (동영배)
Born : May 18, 1988

Seungri (승리)
Birth Name : I Seung-hyeon (이승현)
Born :
December 12, 1990

Daesung
Birth Name : Gang Dae-seong (강대성)
Born :
April 26, 1989


Aku suka mereka karena dikenalkan oleh seorang kakak kelas yang baru bertemu kembali beberapa minggu yang lain. Aku get influence dari dia. Awalnya aku hanya melihat-lihat 'Haru Haru' dan aku memang suka lagu dan MV-nya. Kemudian aku juga suka dengan proyek pribadi mereka. Aku paling suka dengan 'Wedding Dress' punya Taeyang. Akhir-akhir ini aku juga suka 'Only Look At Me' baik versi Taeyang maupun G-Dragon.
Untuk pribadi, aku suka dengan T.O.P dan Seungri. T.O.P benar-benar hot, tipe bad boy tapi benar-benar bisa buat banyak wanita bertekuk lutut. Seungri mungkin karena seksi dan gantengny kali. Aku melting di MV Seungri yang 'Strong Baby', aku ingin jadi pemeran wanita di MV itu.

Some picture :









4. Beast


Aku suka dengan lagu mereka 'SHOCK'. Lagu mereka itu ada di dalam playlist di MP4 dan di laptop aku. Namun aku benar-benar suka dengan lagu mereka 'Take Care of My Girlfriend (Say No)'. Alasannya ? Aku tak tahu. Lagu ini aku pasang berulang-ulang kali di laptop aku. Karena lagu ini juga, aku mendapat ide cerita tentang karanganku sebelumnya.
Hhhhhmmm, sebenarnya aku lumayan suka dengan Kikwang yang jadi model MV K.Will di Gift. Cute dech..

Their photos & profile :


Name: Yoon Doojoon
Nickname: Thunder Thigh, Rockhard Thigh
Birhtday: July 4, 1989
Position: the oldest, Leader, rapper, vocalist
Height: 180cm
Weight: 67kg
Blood Type: A
Specialities: singing, rapping, playing soccer
Cyworld: http://www.cyworld.com/enwns89


Name: Jang Hyunseung
Nickname: Rancho/Lancho, Eye Prince
Birhtday: September 3, 1989
Position: vocalist, dancer
Height: 177cm
Weight: 58kg
Blood Type: B
Specialities: singing, dancing (mostly popping and locking), beatboxing, working hard
Cyworld: http://www.cyworld.com/jgms
YOZM: http://yozm.daum.net/cbhs00


Name: Yong Junhyung
Nickname: Bald Junhyung, Antler Head, Yongjun Hyung, Yong Goon
Birhtday: December 19, 1989
Position: rapper, dancer (sometimes he sings too)
Height: 179cm
Weight: 64kg
Blood Type: O
Specialities: dancing, rapping, writing lyrics (mostly for his own parts)
Cyworld: http://www.cyworld.com/JKer89


Name: Yang Yoseob
Nickname: Yang mini cooperzu, Yang Yo, shikshin (God of Food), endorphin
Birhtday: January 5, 1990
Position: vocalist, aegyo master
Height: 174cm
Weight: 56kg
Blood Type: B
Specialities: singing, eating
Cyworld: http://www.cyworld.com/diddyja



Name: Lee Kikwang
Former Stagename: AJ (Ace Junior)
Nickname: Dumb Kwang, Kiwi, Pelvic Bone Kikwang, Holly Z
Birhtday: March 30, 1990
Position: vocalist, dancer
Height: 174cm
Weight: 58kg
Blood Type: A
Specialities: singing, dancing
Cyworld: http://www.cyworld.com/human-tree



Name: Son Dongwoon
Nickname: Son Arab, Son Seuko, 16D
Birhtday: June 6, 1990
Position: vocalist, maknae
Height: 181cm
Weight: 64kg
Blood Type: A
Specialities: singing
Cyworld: http://www.cyworld.com/sohndw


5. DBSK
Ki-Ka : Xiah, Micky, Hero, Max, U-Know

Xiah
Birth Name : Gim Junsu (김준수)
Stage Name : Xiah Junsu (
시아준수), Junsu (ジュンス)
Born : December 15, 1986 (1986-12-15) / Gyeonggi-do, South Korea

U-Know
Birth Name : Jeong Yunho (정윤호)
Stage Name : U-Know Yunho (유노윤호), Yunho (ユンホ)
Born : February 6, 1986 (1986-02-06) / Gwangju, South Korea

Hero
Birth Name : Han Jae-jun (한재준)
Stage Name : Youngwoong Jaejoong (영웅재중), Jejung (ジェジュン), Gim Jae-jung (김재중)
Born : January 26, 1986 (1986-01-26)/ Gongju, Chungcheongnam-do, South Korea

Micky
Birth Name : Park Yoochun
Stage Name : Micky Yoochoon, Yuchun
Born : June 4, 1986 / Seoul, South Korea

Max
Birth Name : Sim Changmin (심창민)
Stage Name : Choikang Changmin (최강창민), Changmin (チャンミン)
Born : February 18, 1988

DBSK benar-benar hot. Inilah group K-Pop pertama yang kami suka. Pertama-tama karena aku, Claudia, dan Vanessa menonton Banjun Drama. Mereka benar-benar lucu sekali. Kami langsung jatuh hati dan mencari informasi mengenai mereka. Sayangnya pada saat kami benar-benar mulai suka, malah mereka membubarkan diri baik di Korea maupun di Jepang. Kemudian memulai proyek pribadi. Sayang sekali. Kami benar-benar suka mereka sebagai satu kesatuan DBSK.
Aku suka mereka berlima, yah aku akui kalau Max kurang..Yang paling aku sukai itu Micky. Benar-benar tipe pujaan hatiku. Kemudian ada Hero dan U-Know. Aku suka Xiah karena suaranya bagus, apalagi waktu dia nyanyi 'Timeless'.

Snapshoot dari MV 'Mirotic' 2010 :

Some their picture [make me insane???] :

[semuanya seksi buanget...]



in white... [so charming]








6. Choi Si Won


Birth Name : Choe Siwon (최시원)
Born :
February 10, 1987 (1987-02-10) / Seoul, South Korea
Group : Super Junior

Aku benar-benar suka dan kagum dengan cowok yang satu ini. Tampan, tapi kekristenannya kuat sekali. Aku suka dengan cowok yang sudah berhasil, masih menjaga kehidupan doanya. Selain itu, ia punya keahlian memainkan instrumen piano dan drum.
Aku juga sudah menjadi temannya di twitter. Senang sekali mengetahui apa saja yang Si Won katakan. Karena dia, aku mulai mendengar lagu-lagu Super Junior. Aku suka dengan beberapa lagu mereka. Aku juga suka dengan lagu-lagu yang memakainya sebagai model MV seperti 'Timeless' dan MV punya Ariel Lin.
Apalagi beberapa hari ini, aku baru selesai menonton 'Oh My Lady'. Di serial itu, Si Won benar-benar menyihir aku. Keren. Sampai-sampai aku ada ide buat cerita yang terakhir.
Oh yah, aku sangat tertarik dengannya sejak membaca artikel tentang dia sewaktu menonton konser Pussy Cat Dolls. Awalnya sedang mencari-cari berita tentang Taec 2PM. Eh ternyata aku dapat berita tentang Taec pergi konser itu bersama Dong Hae Super Junior & Si Won Super Junior. Semua kurang percaya dengan berita itu karena Si Won terkenal akan kesalehannya. Benar-benar anak baik-baik.
Aku semakin salut, waktu di acara MNET SUMMER. Sewaktu bertemu gadis, meskipun gadis itu sangat cantik. Hal pertama yang ditanya oleh Si Won adalah agama gadis itu, apakah kristen atau tidak. Salute.

Some his photos with Kim Yoo Bin [Little Ye Eun in 'Oh My Lady'] :



Some photos from his twitter :

Boys Over Flower

weird??

best friend with Brian FLY TO THE SKY, di rumahnya Brian

Super Junior Go!!!

Ucapan "Selamat Paskah"

Ini dia beberapa artis Korea yang kumpul untuk doa syafaat demi Thailand. Keren dech.. Di situ jelas ada Taec 2PM. Ternyata Taec & Si Won memang berteman. Dari gambar ini juga menunjukkan kebenaran kedekatan antara Taec & Yoona SNSD. Nah, buatku no problem.

7. Hwan Hee

Birth Name : Hwang Yoon-Seok (황윤석)
Stage Name : Hwanhee (환희), Fany, Hwany
Born : January 17, 1982 (1982-01-17) / Seoul, South Korea

Aku pertama kali suka dengan cowok ini karena dia menjadi salah satu pasangan We Got Married bersama Hwa Yobi. Aku suka dengan mereka berdua. Aku sebenarnya sangat amat berharap mereka berdua benar-benar menjadi pasangan. Mereka berdua serasi sekali. Bahkan aku dan adikku, Dhea, merasakan chemistry mereka berdua. Sayangnya Hwan Hee begitu takut untuk keluar dari zona aman sebagai seorang teman. Akhirnya Hwa Yobi beralih ke Sleepy 'Untouchable'. Jika Hwan Hee tak takut, mungkin mereka bisa jadi pasangan yang luar biasa. Bayangkan saja, Hwa Yobi itu benar-benar sangat memuja Hwan Hee. Mereka berdua punya suara yang bagus.
Bayangkan saja, sewaktu mereka terpaksa pisah di 'We Got Married', seorang Hwan Hee hampir saja menangis. Ia begitu mudah tunduk dengan apa yang dikatakan Hwa Yobi, meskipun awalnya ia tak mau atau marah-marah.
Aku dan adikku, Dhea, menganggap bahwa kisah Hwan Hee-Hwa Yobi ini seperti kisah Ki Beom di 'Boys Before Flower'. Ia sebenarnya juga suka dengan teman wanitanya, namun ia tak berani keluar dari zona aman, karena ia takut menyakiti cewek itu nantinya, sehingga mereka tdk dpt seperti yg ada seharusnya. Namun setelah cewek itu menemukan pria lain (meskipun tdk benar-benar dicintainya), baru menyesal tp apa mau dikata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar