Langsung ke konten utama

my skripshit - damn!!!!

Yups, sudah lama aku ndak curhat tentang skripsiku.Hhhhhmm, aku sudah mengolahnya,namun di tengah jalan, ada satu variabel yang masih salah, masih belum di-riil-kan.

Nah aku mau berbagi mengenai skripsiku. Skripsiku membahas tentang "volatilitas di bursa efek indonesia dan ketidakstabilan variabel makroekonomi" Nah ketidakstabilan ini sebenarnya sama dengan volatilitas. Jadinya aku pake 5 variabel, antara lain IHSG dan volum perdagangan saham untuk mewakili bursa efek, dan ada IHPB, IPI, dan M2 sebagai data makroekonomi riil yang ingin dilihat kestabilannya.Nah ternyata dari hasil pengujian data makroekonomi itu kebanyakan stabil. Hipotesis sementara karena memang dijaga kestabilannya oleh pemerintah.

Kemarin aku baru bertemu Pak Firdaus untuk bertanya mengenai cara mencari inertia, stability, seasonality dan interdependence berdasarkan jurnal acuanku. Dan dalam waktu yang sangat singkat, Beliau mengajarkan. Tapi cukup membantuku. Aku lagi-lagi tinggal melihat buku dan membaca kembali. Padahal demi masalah ini aku sudah dibuat kayak bola pingpong sama seseorang di sana.

Yah, aku tahu mereka sibuk. Dosenku itu super duper sibuknya.Tapi dia selalu mempunyai banyak waktu untuk berbicara di stasiun televisi. Beliau berbicara mengenai ekonomidan takjarang mengkritik pemerintah. Aku tahu Beliau memiliki banyak pekerjaan. Tapi bagaimana nasib skrisiku??

Sudahlah. Aku harus berpikiran positif. In merupakan salah satu ujian buat aku. Yah, ntar lagi aku memasuki dunia kerja. Aku pasti bakal ketemu orang-orang yang lebih super duper sibuk lagi.

Tapi aku mengingat bahwa aku berjanji akan menyelesaikan semuanya bulan Agustus, tapi nyatanya??Sekarang sudah bulan September. Seakan-akan aku hanya mengumbar janji. Nah bagaimana ini.

Perasaan bersalah dan tidak enak inilah yang membuatku segan dan tidak mau pergi ke rumah saudaraku. Aku memilih menyembunyikan diriku di tumpukan kertas dan buku di kamarku yang super duper berantakan. Apalagi mamaku sendiri sudah seakan menyalahkanku yang tidak semangat dan ngotot. Waduh aku mau ngotot bagaimana? Mau ketemu orang buat di-ngotot-in ajah ndak bisa. Puyenk ah...

Aku lagi super duper bingung..kesal..jengkel..sedih..takut..khawatir...Pokoknya bercampur aduk, tapi rasanya tidak ada yang mengerti au. Semua seakan mendorong aku semakin ke jurang keputusasaan. Tapi aku tak boleh putus asa. Aku ini anak Tuhan. Punya sumber pengharapan yang luar biasa. Belum lagi aku ini menjadi kakak dan sering memberi nasehat dan dukungan rohani ke orang-orang. Aku bisa memberi nasehat dan dukungan kepada orang lain, berarti aku harus percaya sepenuh pada Tuhan. Tuhan sudah menyiapkan yang terbaik bagiku

Wah, aku teringat kembali pad biaya kuliah yang dibayar mama dan bulanan yang terus meerus dikirim. Aku ingin segera meringankan beban mama. Aku ingin cari kerja, tapi kan aku belum ada ijazah. Aku harus cepat-cepat. Tapi bagaimana??

Pak Firdaus bilang aku harus bisa sudah sidang dalam waktu 2 bulan. Jangan lama-lama lagi. Okelah...Semangat!!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SoEulMates - So Yi Jung & Chu Ga Eul

Selain MinSun, ada lagi pasangan lain yang lahir dari Boys Before Flowers ini lho. Masih ingat dengan kisah Xi Men dan Xiao Yu di Meteor Garden kan? Nah di Boys Before Flowers kisah antara So Yi Jung, sang cassanova dengan Chu Ga Eul lebih banyak, apalagi dalam Boys Before Flowers ini sudah ditambahkan kisah Meteor Rain. Pasangan ini dikenal sebagai SoEulMates, yah singkatan dari kedua namanya. Selain itu, masalah soulmates adalah pokok masalah mereka.


Yah hanya ingin mengingatkan kembali dgn kisah mereka. Nah waktu di New Caledonia kan ada tuh waktu mereka berdua gayung sepeda air barengan. Ga Eul bocor mulut mengenai Jan Di yang menyukai pria lain yg mungkin saja adlh soulmate dirinya. Yi Jung yg cassanova menanyakan apakah Ga Eul sudah punya. Ga Eul menyatakan belum, tp jika ia sudah menemukannya, ia tdk akan melepaskannya. Jika sudah lepas, maka hanya dapat menyesalinya. Hal ini membuat Yi Jung terdiam krn sebenarnya mengingat kisah cinta pertamanya dulu.


Sejak saat itu, Yi Jung dan…

Kiss Scene in drama "Love, Now"

Drama ini memang paling heboh soal kiss scene-nya... Oups mianhae lagi bulan puasa malah ngomong beginian.. Tapi aku mau share juga kiss scene yang mendapatkan penghargaan tahun 2012 lalu sebagai Best On Screen Kiss Scene in 2012.






Yups here their kiss scene in episode 3 the last part or the beginning in episode 4... They kissed in bathroom... So hot and so wet definitely. Hehehehehehehe....
Coba deh look this video... BGM dari video ini judulnya "An Alibi" dari Yen-J. Lagu ini adalah OST favorite aku lho...
cr : TerataiBunga@youtube
Yah, selain itu sebenarnya mereka masih banyak lagi on screen kiss scene...

Kalau yang di atas itu, di episode 30an kalau ndak salah...

Kalau yang ini sudah episode 50an yah... Hehehehehe...
Pokoknya nonton yah... Biar makin hot ajah...
Mau sharecapture dari video yah...







Sebenarnya mau capture George uses his tongue while kiss Annie... Coba deh perhatiin... Wkwkwkwkwkwk...