Senin, 20 September 2010

Hello Stranger - Thai Movie


Yups, aku sudah menonton film satu ini. Seperti yang pernah dibilang juga sama adikku tersayang di blog pribadinya, Cloudy Day.

Yah asli dech..Film ini lucu banget 'n ndak maksa..Yah meskipun endingnya agak membuat kesal..memaksa kita berimajinasi sendiri.


Lucu kan?? Memang konyol banget dach film satu ini...


Film ini bercerita tentang seorang pemuda (Chantavit Dhanasevi) yang mengikuti tur ke Korea bertemu dengan seorang gadis muda (Neungtida Sophon) pencinta serial Korea di Seoul. Mereka berwisata bersama dengan membuat perjanjian untuk tidak saling mengenal. Dengan intrik masing-masing yang melatar belakangi kedatangan mereka ke Seoul. Akhirnya mereka berdua menikmati waktu liburan bersama & akhirnya jatuh cinta. Namun keraguan pun turut datang. Apakah mungkin dua orang yang tidak saling mengetahui nama & latar belakang masing-masing dengan jelas dapat saling jatuh cinta???

Sebaiknya kamu sekalian nonton sendiri ajah yah..Awalnya aku tertarik karena mengambil setting di Seoul. Secara aku ini penggemar serial dan film dari Negeri Gingseng itu. Ditambah lagi Dion di akun twitternya juga mempromosikan film ini.

Ini ada sedikit cuplikannya



credit :zx433208@youtube

6 komentar:

  1. tau lagu2 ny ga?
    pgen tau judul2 lagu ny.. hehe..
    tks..

    BalasHapus
  2. ini film mnrt gua bagus bgt..
    gua ntn sampe 3x nih film..
    n gua sampe nangis krn gua inget kejadian gua dulu mirip2 begini hix

    BalasHapus
  3. oh yah...aku pengen lho ngerasain..abis aku ndak pernah tuh pergi ke tempat asing sendirian...sapa tau ketemu orang baru..

    BalasHapus
  4. halo...bisa tau download link film ini ga?? heheh makasih

    BalasHapus
  5. maaf yah, aku ndak tahu linknya di mana..aku nontonnya di bioskop..

    BalasHapus