Langsung ke konten utama

Hello Stranger - Thai Movie


Yups, aku sudah menonton film satu ini. Seperti yang pernah dibilang juga sama adikku tersayang di blog pribadinya, Cloudy Day.

Yah asli dech..Film ini lucu banget 'n ndak maksa..Yah meskipun endingnya agak membuat kesal..memaksa kita berimajinasi sendiri.


Lucu kan?? Memang konyol banget dach film satu ini...


Film ini bercerita tentang seorang pemuda (Chantavit Dhanasevi) yang mengikuti tur ke Korea bertemu dengan seorang gadis muda (Neungtida Sophon) pencinta serial Korea di Seoul. Mereka berwisata bersama dengan membuat perjanjian untuk tidak saling mengenal. Dengan intrik masing-masing yang melatar belakangi kedatangan mereka ke Seoul. Akhirnya mereka berdua menikmati waktu liburan bersama & akhirnya jatuh cinta. Namun keraguan pun turut datang. Apakah mungkin dua orang yang tidak saling mengetahui nama & latar belakang masing-masing dengan jelas dapat saling jatuh cinta???

Sebaiknya kamu sekalian nonton sendiri ajah yah..Awalnya aku tertarik karena mengambil setting di Seoul. Secara aku ini penggemar serial dan film dari Negeri Gingseng itu. Ditambah lagi Dion di akun twitternya juga mempromosikan film ini.

Ini ada sedikit cuplikannya



credit :zx433208@youtube

Komentar

  1. tau lagu2 ny ga?
    pgen tau judul2 lagu ny.. hehe..
    tks..

    BalasHapus
  2. ini film mnrt gua bagus bgt..
    gua ntn sampe 3x nih film..
    n gua sampe nangis krn gua inget kejadian gua dulu mirip2 begini hix

    BalasHapus
  3. oh yah...aku pengen lho ngerasain..abis aku ndak pernah tuh pergi ke tempat asing sendirian...sapa tau ketemu orang baru..

    BalasHapus
  4. halo...bisa tau download link film ini ga?? heheh makasih

    BalasHapus
  5. maaf yah, aku ndak tahu linknya di mana..aku nontonnya di bioskop..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

SoEulMates - So Yi Jung & Chu Ga Eul

Selain MinSun, ada lagi pasangan lain yang lahir dari Boys Before Flowers ini lho. Masih ingat dengan kisah Xi Men dan Xiao Yu di Meteor Garden kan? Nah di Boys Before Flowers kisah antara So Yi Jung, sang cassanova dengan Chu Ga Eul lebih banyak, apalagi dalam Boys Before Flowers ini sudah ditambahkan kisah Meteor Rain. Pasangan ini dikenal sebagai SoEulMates, yah singkatan dari kedua namanya. Selain itu, masalah soulmates adalah pokok masalah mereka.


Yah hanya ingin mengingatkan kembali dgn kisah mereka. Nah waktu di New Caledonia kan ada tuh waktu mereka berdua gayung sepeda air barengan. Ga Eul bocor mulut mengenai Jan Di yang menyukai pria lain yg mungkin saja adlh soulmate dirinya. Yi Jung yg cassanova menanyakan apakah Ga Eul sudah punya. Ga Eul menyatakan belum, tp jika ia sudah menemukannya, ia tdk akan melepaskannya. Jika sudah lepas, maka hanya dapat menyesalinya. Hal ini membuat Yi Jung terdiam krn sebenarnya mengingat kisah cinta pertamanya dulu.


Sejak saat itu, Yi Jung dan…

Kiss Scene in drama "Love, Now"

Drama ini memang paling heboh soal kiss scene-nya... Oups mianhae lagi bulan puasa malah ngomong beginian.. Tapi aku mau share juga kiss scene yang mendapatkan penghargaan tahun 2012 lalu sebagai Best On Screen Kiss Scene in 2012.






Yups here their kiss scene in episode 3 the last part or the beginning in episode 4... They kissed in bathroom... So hot and so wet definitely. Hehehehehehehe....
Coba deh look this video... BGM dari video ini judulnya "An Alibi" dari Yen-J. Lagu ini adalah OST favorite aku lho...
cr : TerataiBunga@youtube
Yah, selain itu sebenarnya mereka masih banyak lagi on screen kiss scene...

Kalau yang di atas itu, di episode 30an kalau ndak salah...

Kalau yang ini sudah episode 50an yah... Hehehehehe...
Pokoknya nonton yah... Biar makin hot ajah...
Mau sharecapture dari video yah...







Sebenarnya mau capture George uses his tongue while kiss Annie... Coba deh perhatiin... Wkwkwkwkwkwk...