Sabtu, 04 September 2010

Charice Pempengco

Aku mulai mencari tentang cewek keren satu ini sejak menonton Channel [V] Special Charice. Nah, akhirnya aku mendapat cerita tentang cewek satu ini di wikipedia, untuk wikipedia versi english aslinya. Lebih lengkap infonya.


Nama aslinya itu Charmaine Clarice Relucio Pempengco dan lahir di Cabuyao, Laguna, Filipina, tanggal 10 Mei 1992. Nah papanya dan mamanya bercerai sejak umurnya 3 thn. Sejak itu dia hidup dengan mama dan adik laki-lakinya. Sejak umur 4 tahun dia sudah belajar bernyanyi dari mama dan tantenya. Kemudian sejak umur 7 tahun, dia sudah sering bernyanyi dari panggung ke panggung.

Pada tahun 2005, pada usianya 13 tahun, Charice mengikuti acara talent show di Filipina Little Big Star, yang ditayangkan di ABS-CBN. Nah, dia menjadi salah satu finalis dan selalu mendapat nilai paling tinggi, namun sayangnya dia hanya mendapat juara 3.

Sejak tahun 2007, Charice mulai menjadi bintang di youtube. Hingga akhirnya bulan Oktober 2007, tepatnya tanggal 13 Okt 2007, Charice tampil di Star King. Suatu acara talent show di Korea, karena saat itu Charice terkenal dengan penampilannya membawakan And I Am Telling You I'm Not Going. Pada acara itu, Charice juga duet bersama Kyunhyun Super Junior membawakan A Whole New World. Nah ternyata penampilannya ini dilihat oleh Ellen Degeneres dari youtube. Jadilah Charice tampilan di acaranya Ellen Degeneres pada 19 Desember 2007. Tanggal 28 Desember 2007, Charice kembali lagi perform di Star King dan membawakan I Will Survive dan I will always love you bersama Lena Park. Charice juga dianugerahi sebagai 'Penyanyi Asing Terbaik" versi Star King.

ini Charice waktu di Star King, penampilan keduanya

Sejak saat itu karier Charice semakin membaik, dan akhirnya sekarang dia sudah merambah Amerika Serikat. Suaranya telah membuat dunia takjub. Dia malah sekarang sudah mengeluarkan album Pyramid. Pokoknya keren dech. Bahkan dia sudah banyak duet dengan banyak artis terkenal.

Oups, aku baru ketemu Charice duet bareng K.Will nyanyi Endless Love. Keren banget...Mereka nyanyi di acara K.Will Music Show "The Muzit" tanggal 31th July 2010. Two tumbs up.



credit : kwillshows2@youtube

Bagaimana nich? Keren kan? Yups, ini dinyanyiin waktu Charice datang ke Korea lagi buat promosi album pertamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar