Langsung ke konten utama

Taiwan Drama - Love, Now

Awalnya karena ndak bisa tidur.. Akhirnya aku menonton drama ini...


Yups, drama Taiwan ini berjudul "Love, Now" dengan main couple adalah George Hu dan Annie Chen..


Seperti halnya dengan drama Taiwan pada umumnya, drama ini sebenarnya ada banyak couple lainnya. Tapi yang utama pasti tetap jadi yang favorite, apalagi mereka berdua berhasil mencetak drama ini menjadi the hits drama in 2012.

 


Keunggulan lain dari drama ini selain ceritanya yang ringan, meskipun termasuk slow, tapi drama ini karakter antagonisnya masih masuk akal, ndak menyebalkan. Jadi really feels like a reality. But this is my only opinion, if you don't agree, don't judge me, ok?


Kalau boleh jujur, waktu episode awal itu, waktu the main couple misunderstanding satu sama lain itu benar-benar menyebalkan. Tapi sebenarnya itu make senses juga lho.. Hehehehehehehe... Tetap ajah membela yah...


Para pemainnya juga bagus-bagus lho.. Pokoknya aku berani recomand drama ini...

Main Cast

Actor Role Details
Annie Chen Yang Yi-Ru (楊奕茹) A workaholic and has a hot temper. She doesn't like to be deceived or lied by others.
George Hu Lan Shi-de (藍仕德) A CEO of his family business. He's usually cold and also has a hot temper. Like Yi-Ru, he also doesn't like to be deceived or lied by others.
Bobby Dou Sun Qi-ming (孫啟鳴) The playboy boss of the advertising company Yang Yi-ru is working in. He is also her ex-boyfriend.
Harry Chang Zheng Yu-xiang (鄭雨翔) A guy that is trying to take revenge on Lan Shi-yun for her novels that influenced his fiance, and resulted in his fiance to escape on their wedding day.
Vivi Lee Lan Shi-yun (藍仕筠) The older sister of Lan Shi-de and also a author for love novels.
Guan Yong-cun Yang Yi-qing (楊奕晴) The bubbly younger sister of Yang Yi-ru.

Credit : wikipedia/Love_Now

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SoEulMates - So Yi Jung & Chu Ga Eul

Selain MinSun, ada lagi pasangan lain yang lahir dari Boys Before Flowers ini lho. Masih ingat dengan kisah Xi Men dan Xiao Yu di Meteor Garden kan? Nah di Boys Before Flowers kisah antara So Yi Jung, sang cassanova dengan Chu Ga Eul lebih banyak, apalagi dalam Boys Before Flowers ini sudah ditambahkan kisah Meteor Rain. Pasangan ini dikenal sebagai SoEulMates, yah singkatan dari kedua namanya. Selain itu, masalah soulmates adalah pokok masalah mereka.


Yah hanya ingin mengingatkan kembali dgn kisah mereka. Nah waktu di New Caledonia kan ada tuh waktu mereka berdua gayung sepeda air barengan. Ga Eul bocor mulut mengenai Jan Di yang menyukai pria lain yg mungkin saja adlh soulmate dirinya. Yi Jung yg cassanova menanyakan apakah Ga Eul sudah punya. Ga Eul menyatakan belum, tp jika ia sudah menemukannya, ia tdk akan melepaskannya. Jika sudah lepas, maka hanya dapat menyesalinya. Hal ini membuat Yi Jung terdiam krn sebenarnya mengingat kisah cinta pertamanya dulu.


Sejak saat itu, Yi Jung dan…

Kiss Scene in drama "Love, Now"

Drama ini memang paling heboh soal kiss scene-nya... Oups mianhae lagi bulan puasa malah ngomong beginian.. Tapi aku mau share juga kiss scene yang mendapatkan penghargaan tahun 2012 lalu sebagai Best On Screen Kiss Scene in 2012.






Yups here their kiss scene in episode 3 the last part or the beginning in episode 4... They kissed in bathroom... So hot and so wet definitely. Hehehehehehehe....
Coba deh look this video... BGM dari video ini judulnya "An Alibi" dari Yen-J. Lagu ini adalah OST favorite aku lho...
cr : TerataiBunga@youtube
Yah, selain itu sebenarnya mereka masih banyak lagi on screen kiss scene...

Kalau yang di atas itu, di episode 30an kalau ndak salah...

Kalau yang ini sudah episode 50an yah... Hehehehehe...
Pokoknya nonton yah... Biar makin hot ajah...
Mau sharecapture dari video yah...







Sebenarnya mau capture George uses his tongue while kiss Annie... Coba deh perhatiin... Wkwkwkwkwkwk...