Another photo of WeiNi Couple

Yeah aku menemukan kumpulan photo-photo lainnya dari couple ini yang aku dapat dari asianfanatics forum...

Dan aku benar-benar berterima kasih pada teman-temanku yang berbaik hati berbagi denganku di forum itu...


Hohohohoho... Pengen deh cari BTS adegan ini tapi yang sudah ada substitlenya euy...


Mereka berdua benar-benar bisa berbagi kegilaan yah..



And George Hu and Annie Chen happily ever after...







Ini ada edit-an dari drama Love Now yah..





So sweet they are..





Dan ini ada BTS untuk episode 7... Mereka benar-benar akrab even in offscreen...


Yippie... Indirect kiss.. Dan mereka tuh ngerasa biasa ajah lho... Serius deh melihat ini aku ndak percaya mereka teman biasa lho..

Dan tambahan aku mau share edit-an kurang kerjaan aku yah..


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perfect Chemistry : Kim Soo Hyun and Jeon Ji Hyun

Behind The Scene - Joo Won & Uee