Annie's Instagram

Akhirnya aku follow akun instagram Annie Chen dan menemukan photo dia banyak sama George donk...


@anniechen12 我们是老学生 (Kami adalah mahasiswa abadi)



Jujur saja, aku ndak tahu siapa wanita yang disebelah George ini... Siapa tahu ada yang bisa kasih tahu aku?





Asli deh melihat photo di atas aku juga ketawa.. LoL.. George ternyata gokil juga yah bareng Annie...






Oups.. Emoticonnya 😚 ini kissu kan?


Eh lagi-lagi emoticon-nya 😚










Nah sama juga aku ndak tahu laki-laki yang disebelah Annie siapa...



Nah dari kata Annie sepertinya cewek ini kakaknya Annie... Kurang tahu juga sih...





Photo gokil bareng-bareng


Serasa titanic euy...


Yippie... Annie merayakan ultah Geo..


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perfect Chemistry : Kim Soo Hyun and Jeon Ji Hyun

Behind The Scene - Joo Won & Uee