Langsung ke konten utama

Kim Soo Hyun in The Moon That Embraces The Sun

Asli aku tergila-gila dengan scene ini lho.. Soo Hyun yang basah itu amat sangat seksi lho.. Hehehehehe...



Inilah Kim Soo Hyun yang berperan sebagai Raja Lee Hwon.






Raja Lee Hwon dengan kasim kepercayaannya sejak ia masih menjadi Putra Mahkota, Hyung Sun (Jung Eun Pyo).


Lee Hwon dengan pengawal pribadinya, Woon (Song Jae Rim) yang juga merupakan sahabat Pangeran Yang Myung dan Heo Yeom. Karena terlalu dekat dan selalu berada di sisi Lee Hwon, terdapat isu bahwa mereka berdua gay di kalangan istana, apalagi karena sejak menikah Lee Hwon tidak pernah sekalipun menyentuh Ratunya, Boo Kyung.



Raja Lee Hwon (Kim Soo Hyun) dengan Ratu Yoon Boo Kyung (Kim Min Seo) yang jahat.



Asli super jijik dan benci dengan Yoon Boo Kyung yang berpenampilan dan berpura-pura menderita dan disiksa, padahal bermuka dua. Asli jijik banget dech. Tapi keren banget si Kim Soo Hyun yang benar-benar dingin dan tak terpengaruh sama muka sok polos si Boo Kyung ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SoEulMates - So Yi Jung & Chu Ga Eul

Selain MinSun, ada lagi pasangan lain yang lahir dari Boys Before Flowers ini lho. Masih ingat dengan kisah Xi Men dan Xiao Yu di Meteor Garden kan? Nah di Boys Before Flowers kisah antara So Yi Jung, sang cassanova dengan Chu Ga Eul lebih banyak, apalagi dalam Boys Before Flowers ini sudah ditambahkan kisah Meteor Rain. Pasangan ini dikenal sebagai SoEulMates, yah singkatan dari kedua namanya. Selain itu, masalah soulmates adalah pokok masalah mereka.


Yah hanya ingin mengingatkan kembali dgn kisah mereka. Nah waktu di New Caledonia kan ada tuh waktu mereka berdua gayung sepeda air barengan. Ga Eul bocor mulut mengenai Jan Di yang menyukai pria lain yg mungkin saja adlh soulmate dirinya. Yi Jung yg cassanova menanyakan apakah Ga Eul sudah punya. Ga Eul menyatakan belum, tp jika ia sudah menemukannya, ia tdk akan melepaskannya. Jika sudah lepas, maka hanya dapat menyesalinya. Hal ini membuat Yi Jung terdiam krn sebenarnya mengingat kisah cinta pertamanya dulu.


Sejak saat itu, Yi Jung dan…

Kiss Scene in drama "Love, Now"

Drama ini memang paling heboh soal kiss scene-nya... Oups mianhae lagi bulan puasa malah ngomong beginian.. Tapi aku mau share juga kiss scene yang mendapatkan penghargaan tahun 2012 lalu sebagai Best On Screen Kiss Scene in 2012.






Yups here their kiss scene in episode 3 the last part or the beginning in episode 4... They kissed in bathroom... So hot and so wet definitely. Hehehehehehehe....
Coba deh look this video... BGM dari video ini judulnya "An Alibi" dari Yen-J. Lagu ini adalah OST favorite aku lho...
cr : TerataiBunga@youtube
Yah, selain itu sebenarnya mereka masih banyak lagi on screen kiss scene...

Kalau yang di atas itu, di episode 30an kalau ndak salah...

Kalau yang ini sudah episode 50an yah... Hehehehehe...
Pokoknya nonton yah... Biar makin hot ajah...
Mau sharecapture dari video yah...







Sebenarnya mau capture George uses his tongue while kiss Annie... Coba deh perhatiin... Wkwkwkwkwkwk...