Minggu, 05 Februari 2012

Jung Ill Woo in The Moon That Embraces The Sun

Sebelumnya kita bahas drama ini dengan para pemain cilik yang ada di episode 1 sampai pertengahan episode 6. Jadi sekarang kita akan membahas tentang satu karakter, yaitu Jung Ill Woo yang berperan sebagai Pangeran Yang Myung dewasa.

Pangeran Yang Myung yang tampil ceria, tapi sebenarnya menyimpan kepedihan. Merasa tak dikasihi oleh ayah kandungnya sendiri, Sang Raja. Dan selalu berusaha menekan perasaannya untuk membuat adiknya, Lee Hwon, dapat bahagia. Selain itu, jadi seorang abang yang tampak seperti playboy bagi adik perempuannya, Putri Min Hwa.

Namun dimanapun dan kapanpun, Yang Myung masih menyimpan Yeon Woo di dalam hatinya. Sosok Yeon Woo yang berusia 13 tahun.


Hingga akhirnya ia bertemu dengan Heo Yeon Woo yang sudah dewasa, namun sayangnya amnesia. Gadis itu pun menyebut namanya 'Wol' yang berarti 'Bulan', nama pemberian Lee Hwon, yang sebelumnya bertemu dengan gadis itu.

Bagaimana kali ini ? Apakah Yang Myung akan membawa pergi Wol dan melepaskan semua titlenya sebagai seorang Pangeran supaya mampu melindungi gadis itu ? Ataukah haruskah dirinya sekali lagi mengalah demi Lee Hwon, adik yang dikasihinya dan juga demi Yeon Woo gadis yang sangat dicintainya untuk dapat berbahagia ?

Yah, aku sendiri sampai detik ini masih tidak tahu bagaimana akhir cerita drama ini. Drama ini diangkat dari novel dengan judul yang sama. Menurut kata orang di novel, natinya Pangeran Yang Myung ini memang mati terbunuh untuk melindungi kedua orang yang dikasihinya itu ? Apakah benar akan berakhir tragis seperti itu ?

Sebelumnya, aku mau share piku-piku Jung Ill Woo di lokasi syuting...



















Tidak ada komentar:

Posting Komentar