Minggu, 05 Februari 2012

K.Drama - The Moon That Embraces The Sun

Aku mau share drama baru nich.. Kamis, 2 Februari 2012 kemarin masih baru episode 10. Pemeran utamanya sich Kim Soo Hyun, Han Ga In dan Jung Ill Woo..

Tapi pertama aku mau share para pemain kanak-kanaknya dulu yah...


Cinta segiempat : Pangeran Yang Myung (Lee Min Ho) suka dengan Heo Yoon Woo (Kim Yoo Jung), adik perempuan dari sahabatnya, Heo Yeom (Siwan). Namun ternyata pertemuan tak sengaja Heo Yoon Woo dengan Putra Mahkota Lee Hwon (Yeo Jin Goo) membuat mereka berdua saling jatuh hati. Namun ternyata Yoon Boo Kyung (Kim So Hyun) juga jatuh hati dengan Lee Hwon dan berambisi untuk menjadi Ratu.

Cinta segitiga antara dua bersaudara. Pangeran Yang Myung yang juga amat mencintai Heo Yoon Woo memilih mengalah untuk adiknya, Putra Mahkota Lee Hwon.


Pertemuan pertama Putra Mahkota Lee Hwon dan Heo Yoon Woo pada saat penganugerahan Heo Yeom atas keberhasilannya sebagai Mahasiswa Terbaik di bidang literatur, yang juga merupakan guru dari Putra Mahkota Lee Hwon.


Pangeran Yang Myung yang memang sudah lama jatuh hati dengan Heo Yoon Woo, adik perempuan sahabatnya, Heo Yeom.

Ketiga sahabat baik : Kim Chae Woon (Lee Woon Goon), Mahasiswa terbaik di bidang perang dan bela diri ; Pangeran Yang Myung ; dan Heo Yeom.

Putri Min Hwa (Jin Ji Hee) yang jatuh hati pada Heo Yeom, berusaha mendekati Heo Yoon Woo. Namun akhirnya ternyata dia tak dapat mendapat apa yang diinginkan karena abangnya, Putra Mahkota Lee Hwon menikahi Heo Yoon Woo. Akhirnya ia juga ikut terlibat dengan konspirasi yang dilakukan oleh neneknya



Heo Yeon Woo diguna-guna supaya sakit dan akhirnya meninggal. Hal ini dilakukan demi kekuasaan bagi nenek dan keluarga Yoon Boo Kyung, supaya Yoon Boo Kyung dapat menjadi seorang Ratu.


Lee Hwon mengunjungi Heo Yeon Woo yang sedang sakit dan telah diusir dari istana. Ia menyerahkan perhiasan rambut yang menandakan bahwa Yeon Woo selalu akan menjadi istri Lee Hwon dan Lee Hwon menunggunya untuk segera kembali ke istana.


Kedua pria yang menangis kehilangan Heo Yeon Woo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar