Langsung ke konten utama

K.Drama - The Moon That Embraces The Sun

Aku mau share drama baru nich.. Kamis, 2 Februari 2012 kemarin masih baru episode 10. Pemeran utamanya sich Kim Soo Hyun, Han Ga In dan Jung Ill Woo..

Tapi pertama aku mau share para pemain kanak-kanaknya dulu yah...


Cinta segiempat : Pangeran Yang Myung (Lee Min Ho) suka dengan Heo Yoon Woo (Kim Yoo Jung), adik perempuan dari sahabatnya, Heo Yeom (Siwan). Namun ternyata pertemuan tak sengaja Heo Yoon Woo dengan Putra Mahkota Lee Hwon (Yeo Jin Goo) membuat mereka berdua saling jatuh hati. Namun ternyata Yoon Boo Kyung (Kim So Hyun) juga jatuh hati dengan Lee Hwon dan berambisi untuk menjadi Ratu.

Cinta segitiga antara dua bersaudara. Pangeran Yang Myung yang juga amat mencintai Heo Yoon Woo memilih mengalah untuk adiknya, Putra Mahkota Lee Hwon.


Pertemuan pertama Putra Mahkota Lee Hwon dan Heo Yoon Woo pada saat penganugerahan Heo Yeom atas keberhasilannya sebagai Mahasiswa Terbaik di bidang literatur, yang juga merupakan guru dari Putra Mahkota Lee Hwon.


Pangeran Yang Myung yang memang sudah lama jatuh hati dengan Heo Yoon Woo, adik perempuan sahabatnya, Heo Yeom.

Ketiga sahabat baik : Kim Chae Woon (Lee Woon Goon), Mahasiswa terbaik di bidang perang dan bela diri ; Pangeran Yang Myung ; dan Heo Yeom.

Putri Min Hwa (Jin Ji Hee) yang jatuh hati pada Heo Yeom, berusaha mendekati Heo Yoon Woo. Namun akhirnya ternyata dia tak dapat mendapat apa yang diinginkan karena abangnya, Putra Mahkota Lee Hwon menikahi Heo Yoon Woo. Akhirnya ia juga ikut terlibat dengan konspirasi yang dilakukan oleh neneknya



Heo Yeon Woo diguna-guna supaya sakit dan akhirnya meninggal. Hal ini dilakukan demi kekuasaan bagi nenek dan keluarga Yoon Boo Kyung, supaya Yoon Boo Kyung dapat menjadi seorang Ratu.


Lee Hwon mengunjungi Heo Yeon Woo yang sedang sakit dan telah diusir dari istana. Ia menyerahkan perhiasan rambut yang menandakan bahwa Yeon Woo selalu akan menjadi istri Lee Hwon dan Lee Hwon menunggunya untuk segera kembali ke istana.


Kedua pria yang menangis kehilangan Heo Yeon Woo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SoEulMates - So Yi Jung & Chu Ga Eul

Selain MinSun, ada lagi pasangan lain yang lahir dari Boys Before Flowers ini lho. Masih ingat dengan kisah Xi Men dan Xiao Yu di Meteor Garden kan? Nah di Boys Before Flowers kisah antara So Yi Jung, sang cassanova dengan Chu Ga Eul lebih banyak, apalagi dalam Boys Before Flowers ini sudah ditambahkan kisah Meteor Rain. Pasangan ini dikenal sebagai SoEulMates, yah singkatan dari kedua namanya. Selain itu, masalah soulmates adalah pokok masalah mereka.


Yah hanya ingin mengingatkan kembali dgn kisah mereka. Nah waktu di New Caledonia kan ada tuh waktu mereka berdua gayung sepeda air barengan. Ga Eul bocor mulut mengenai Jan Di yang menyukai pria lain yg mungkin saja adlh soulmate dirinya. Yi Jung yg cassanova menanyakan apakah Ga Eul sudah punya. Ga Eul menyatakan belum, tp jika ia sudah menemukannya, ia tdk akan melepaskannya. Jika sudah lepas, maka hanya dapat menyesalinya. Hal ini membuat Yi Jung terdiam krn sebenarnya mengingat kisah cinta pertamanya dulu.


Sejak saat itu, Yi Jung dan…

Kiss Scene in drama "Love, Now"

Drama ini memang paling heboh soal kiss scene-nya... Oups mianhae lagi bulan puasa malah ngomong beginian.. Tapi aku mau share juga kiss scene yang mendapatkan penghargaan tahun 2012 lalu sebagai Best On Screen Kiss Scene in 2012.






Yups here their kiss scene in episode 3 the last part or the beginning in episode 4... They kissed in bathroom... So hot and so wet definitely. Hehehehehehehe....
Coba deh look this video... BGM dari video ini judulnya "An Alibi" dari Yen-J. Lagu ini adalah OST favorite aku lho...
cr : TerataiBunga@youtube
Yah, selain itu sebenarnya mereka masih banyak lagi on screen kiss scene...

Kalau yang di atas itu, di episode 30an kalau ndak salah...

Kalau yang ini sudah episode 50an yah... Hehehehehe...
Pokoknya nonton yah... Biar makin hot ajah...
Mau sharecapture dari video yah...







Sebenarnya mau capture George uses his tongue while kiss Annie... Coba deh perhatiin... Wkwkwkwkwkwk...