Minggu, 05 Februari 2012

Han Ga In onnie in The Moon That Embraces The Sun

Yups, aku lagi suka dengan Ga In onnie nich.. Di drama yang satu ini, Ga In Onnie lebih tua 6 tahun dari Kim Soo Hyun yang berperan sebagai Lee Hwon dan lebih tua 5 tahun dari Jung Ill Woo yang berperan sebagai Yang Myung.





Han Ga In kelihatan unyu bangeth kan ? Hehehehehehehehe....

Ha Ga In onnie berperan sebagai Heo Yeon Woo, namun hilang ingatan. Ia kehilangan ingatannya akibat obat yang diminumnya supaya dia bisa hilang dari kekuatan jahat sihir. Obat itu membuatnya mati suri. Di tengah malam, Jang Nok Young, ahli sihir Kerajaan, membawanya pergi mengasingkan diri.

Nok Young memanfaatkan keadaan Yeon Woo yang amnesia dengan mengatakan bahwa dirinya adalah seorang shaman ataupun seorang ahli sihir, namun telah kehilangan kekuatannya karena pengaruh roh jahat sehingga dirinya juga hilang ingatan. Akhirnya Yeon Woo pun menjadi ahli sihir tanpa nama.

Yeon Woo yang kembali bertemu dengan Lee Hwon di tengah hutan, membuat Lee Hwon yang merasa bingung karena wanita yang di hadapannya itu benar-benar mirip dengan Yeon Woo, padahal memang dia. Akhirnya Lee Hwon memberi nama 'Wol' yang berarti 'Bulan'.

Sebenarnya ini menyangkut juga dengan inti cerita dari awal drama ini. Raja dilambangkan bagai 'Matahari' dan Ratu dilambangkan sebagai 'Bulan'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar