Langsung ke konten utama

what should I do next ?

Aku ndak tahu harus melakukan apa. Aku memang tak punya gairah lagi. Aku tak punya planning untuk melakukan apapun. Seakan-akan semua impian dan ambisi aku lenyap entah ke mana. Aku sering bertanya-tanya. Ada apa dengan aku sebenarnya ? Yang terjadi denganku sekarang adalah akibat dari diriku sendiri. Kepergian papa hanya aku jadikan alasan untuk lari dari kenyataan. Penolakan Bang Ronald hanya alasan yang aku buat-buat saja untuk terlihat sangat menyedihkan. Aku merasa jijik dengan diriku sendiri. Ada apa denganku ?

Aku merasa ingin mengajukan diri sebagai pekerja relawan. Akan tetapi mungkin saja hal itu hanya akan membuat keluargaku kecewa. Mereka menaruh harapan tinggi padaku. Aku yang selama ini selalu berusaha memenuhi harapan mereka. Menjadi yang terbaik. Tapi sekarang aku benar-benar capek.

Aku juga ndak mau munafik. Kalau aku juga sering berpikir bahwa aku membutuhkan uang. Aku perlu uang untuk melakukan kegiatan sosialku. Aku perlu uang untuk keperluan hidupku. Aku perlu uang untuk membeli barang-barang yang aku inginkan. Aku perlu uang untuk pergi ke tempat-tempat yang aku inginkan. Namun uang itu tidak datang begitu saja. Seorang pangeran berkuda putih tidak mungkin datang ke kehidupanku seperti di dongeng ataupun di dalam drama sinetron. Ini kenyataan bahwa aku hanyalah wanita biasa. Kehidupan menjadi semakin tragis seperti ini karena aku sendiri yang membuatnya seperti ini.

Tidak ada wanita jelek
Yang ada hanyalah wanita malas
Yah, aku memang malas merawat tubuhku
Aku memang malas memperbaiki sifatku
Aku memang malas menyusun kembali masa depanku
Aku memang malas untk bergairah kembali menjalani hidup

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SoEulMates - So Yi Jung & Chu Ga Eul

Selain MinSun, ada lagi pasangan lain yang lahir dari Boys Before Flowers ini lho. Masih ingat dengan kisah Xi Men dan Xiao Yu di Meteor Garden kan? Nah di Boys Before Flowers kisah antara So Yi Jung, sang cassanova dengan Chu Ga Eul lebih banyak, apalagi dalam Boys Before Flowers ini sudah ditambahkan kisah Meteor Rain. Pasangan ini dikenal sebagai SoEulMates, yah singkatan dari kedua namanya. Selain itu, masalah soulmates adalah pokok masalah mereka.


Yah hanya ingin mengingatkan kembali dgn kisah mereka. Nah waktu di New Caledonia kan ada tuh waktu mereka berdua gayung sepeda air barengan. Ga Eul bocor mulut mengenai Jan Di yang menyukai pria lain yg mungkin saja adlh soulmate dirinya. Yi Jung yg cassanova menanyakan apakah Ga Eul sudah punya. Ga Eul menyatakan belum, tp jika ia sudah menemukannya, ia tdk akan melepaskannya. Jika sudah lepas, maka hanya dapat menyesalinya. Hal ini membuat Yi Jung terdiam krn sebenarnya mengingat kisah cinta pertamanya dulu.


Sejak saat itu, Yi Jung dan…

Kiss Scene in drama "Love, Now"

Drama ini memang paling heboh soal kiss scene-nya... Oups mianhae lagi bulan puasa malah ngomong beginian.. Tapi aku mau share juga kiss scene yang mendapatkan penghargaan tahun 2012 lalu sebagai Best On Screen Kiss Scene in 2012.






Yups here their kiss scene in episode 3 the last part or the beginning in episode 4... They kissed in bathroom... So hot and so wet definitely. Hehehehehehehe....
Coba deh look this video... BGM dari video ini judulnya "An Alibi" dari Yen-J. Lagu ini adalah OST favorite aku lho...
cr : TerataiBunga@youtube
Yah, selain itu sebenarnya mereka masih banyak lagi on screen kiss scene...

Kalau yang di atas itu, di episode 30an kalau ndak salah...

Kalau yang ini sudah episode 50an yah... Hehehehehe...
Pokoknya nonton yah... Biar makin hot ajah...
Mau sharecapture dari video yah...







Sebenarnya mau capture George uses his tongue while kiss Annie... Coba deh perhatiin... Wkwkwkwkwkwk...