Langsung ke konten utama

what should I do next ?

Aku ndak tahu harus melakukan apa. Aku memang tak punya gairah lagi. Aku tak punya planning untuk melakukan apapun. Seakan-akan semua impian dan ambisi aku lenyap entah ke mana. Aku sering bertanya-tanya. Ada apa dengan aku sebenarnya ? Yang terjadi denganku sekarang adalah akibat dari diriku sendiri. Kepergian papa hanya aku jadikan alasan untuk lari dari kenyataan. Penolakan Bang Ronald hanya alasan yang aku buat-buat saja untuk terlihat sangat menyedihkan. Aku merasa jijik dengan diriku sendiri. Ada apa denganku ?

Aku merasa ingin mengajukan diri sebagai pekerja relawan. Akan tetapi mungkin saja hal itu hanya akan membuat keluargaku kecewa. Mereka menaruh harapan tinggi padaku. Aku yang selama ini selalu berusaha memenuhi harapan mereka. Menjadi yang terbaik. Tapi sekarang aku benar-benar capek.

Aku juga ndak mau munafik. Kalau aku juga sering berpikir bahwa aku membutuhkan uang. Aku perlu uang untuk melakukan kegiatan sosialku. Aku perlu uang untuk keperluan hidupku. Aku perlu uang untuk membeli barang-barang yang aku inginkan. Aku perlu uang untuk pergi ke tempat-tempat yang aku inginkan. Namun uang itu tidak datang begitu saja. Seorang pangeran berkuda putih tidak mungkin datang ke kehidupanku seperti di dongeng ataupun di dalam drama sinetron. Ini kenyataan bahwa aku hanyalah wanita biasa. Kehidupan menjadi semakin tragis seperti ini karena aku sendiri yang membuatnya seperti ini.

Tidak ada wanita jelek
Yang ada hanyalah wanita malas
Yah, aku memang malas merawat tubuhku
Aku memang malas memperbaiki sifatku
Aku memang malas menyusun kembali masa depanku
Aku memang malas untk bergairah kembali menjalani hidup

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Behind The Scene - Joo Won & Uee

cr : yongseohaejusaeyo@youtube Kalau ndak salah mereka membicarakan tentang first kiss mereka di ep 36. Kalau menurut Joo Won sich seperti ciuman anak SMP, yang ndak bergerak sama sekali, benar-benar kaku. Hehehehehe, mendengar ini aku merasa lucu banget. Jadi secara tidak langsung, dia mau kiss yang passionate sama Uee yah? Hehehehehehe.. Ini ada gambaran dari soulsrebels.wordpress.com : NAR says normally TH shows overflowing charisma but in front of J, TH changes into an innocent/docile person. And recently he found the courage to confess he likes J. but J’s answer to this confession was vague – “yes. Go” to TH who never once dated, this was a harder problem (to solve) than a math problem. From that day on, he officially started stalking/following J around and showed up wherever she went. That was Hwang TH’s way/method of loving. NAR asks Uee: how did you feel (about him following you around)? Uee laughs and says: I am sick and tired of it. Joowon is standing behind her so camera

Perfect Chemistry : Kim Soo Hyun and Jeon Ji Hyun

Totally two tumbs up for this couple. Kim Soo Hyun and Jeon Ji Hyun eonnie. Even I know clearly that Jeon Ji Hyun eonnie is married woman, but I can't handle myself to admire their chemistry. You will understand what I said when you watch 21 episodes drama You Who Came From The Stars. So for right now, I just wanna share all photos and fanmade photo for this couple. All this awesome photos not belong to me