Langsung ke konten utama

Fiction Story - Afrodit "Amor Goddness"

Tokoh utama dari kisah ini adalah seorang gadis bernama Angela. Angela adalah putri tunggal, pewaris dari seluruh perusahaan keluarganya. Angela memiliki paras yang cantik, bertubuh tinggi langsing. Bukan hanya kaya dan cantik, Angela juga memiliki intelegensi tinggi. Ia tidak hanya memiliki kemampuan di bidang seni namun juga cukup memiliki kemampuan di bidang olahraga. Sebagai seorang perempuan, kemampuan bela dirinya di atas rata-rata. Angela memang tampil sebagai sosok sempurna. Ia memiliki keluarga yang lengkap dan begitu menyayanginya. Kehidupan Angela adalah impian semua orang. Angela memang seperti seorang bidadari yang turun dari khayangan, terlalu sempurna sebagai seorang wanita. Namun yang tidak diketahui oleh orang lain, sebenarnya Angela ini begitu suka memanipulasi orang lain. Ia merasa kesepian dengan dirinya sendiri. Ia muak dengan dirinya, namun ia terus menerus bersandiwara. Angela selalu bersikap berpura-pura sebagai orang yang rendah hati, tetapi sebenarnya di dalam hatinya ia begitu sombong. Ia suka menyombongkan betapa hebatnya dirinya dan keluarganya. Menurutnya, pekerjaannya adalah menghabiskan harta keluarganya. Tak ada yang perlu dikhawatirkannya.
Angela termasuk perempuan yang suka memainkan laki-laki. Ia memanfaatkan laki-laki yang ada di sekitarnya. Membuat laki-laki itu saling bertengkar, tapi membuat dirinya tak disalahkan atas kebusukan yang dilakukannya itu. Bahkan laki-laki itu tetap memuja dan melindunginya.
Angela tidak memiliki seorang pun teman perempuan. Meskipun ada beberapa gadis yang ada di sekelilingnya, ia hanya menganggap mereka sebagai lalat pengganggu yang hanya suka mencari keuntungan. Ia tidak pernah menganggap orang yang ada di dekatnya sungguh-sungguh berteman dengannya terutama para gadis. Sebenarnya hal ini dikarenakan pengalaman buruk di masa kecilnya.
Angela kecil harus merasakan dikhianati oleh orang yang dipercaya. Teman perempuan yang sering bermain dengannya, yang sudah dianggapnya seperti saudari kandung ternyata hanya memanfaatkannya, menjelekkan dirinya di belakangnya, dan menusuknya dari belakang. Hal ini benar-benar membuat Angela kecil yang polos itu menjadi seperti sekarang.
Angela memilih lebih nyaman bergaul dengan para lelaki. Angela juga malah sangat senang membuat para gadis-gadis itu iri dengan dirinya. Angela selalu berusaha mendekati pria-pria yang disukai oleh gadis-gadis yang dianggapnya menyebalkan. Tak jarang, Angela juga merebut pacar gadis itu. Bagi Angela, tidak ada pria yang tidak dapat ia taklukan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SoEulMates - So Yi Jung & Chu Ga Eul

Selain MinSun, ada lagi pasangan lain yang lahir dari Boys Before Flowers ini lho. Masih ingat dengan kisah Xi Men dan Xiao Yu di Meteor Garden kan? Nah di Boys Before Flowers kisah antara So Yi Jung, sang cassanova dengan Chu Ga Eul lebih banyak, apalagi dalam Boys Before Flowers ini sudah ditambahkan kisah Meteor Rain. Pasangan ini dikenal sebagai SoEulMates, yah singkatan dari kedua namanya. Selain itu, masalah soulmates adalah pokok masalah mereka.


Yah hanya ingin mengingatkan kembali dgn kisah mereka. Nah waktu di New Caledonia kan ada tuh waktu mereka berdua gayung sepeda air barengan. Ga Eul bocor mulut mengenai Jan Di yang menyukai pria lain yg mungkin saja adlh soulmate dirinya. Yi Jung yg cassanova menanyakan apakah Ga Eul sudah punya. Ga Eul menyatakan belum, tp jika ia sudah menemukannya, ia tdk akan melepaskannya. Jika sudah lepas, maka hanya dapat menyesalinya. Hal ini membuat Yi Jung terdiam krn sebenarnya mengingat kisah cinta pertamanya dulu.


Sejak saat itu, Yi Jung dan…

Kiss Scene in drama "Love, Now"

Drama ini memang paling heboh soal kiss scene-nya... Oups mianhae lagi bulan puasa malah ngomong beginian.. Tapi aku mau share juga kiss scene yang mendapatkan penghargaan tahun 2012 lalu sebagai Best On Screen Kiss Scene in 2012.






Yups here their kiss scene in episode 3 the last part or the beginning in episode 4... They kissed in bathroom... So hot and so wet definitely. Hehehehehehehe....
Coba deh look this video... BGM dari video ini judulnya "An Alibi" dari Yen-J. Lagu ini adalah OST favorite aku lho...
cr : TerataiBunga@youtube
Yah, selain itu sebenarnya mereka masih banyak lagi on screen kiss scene...

Kalau yang di atas itu, di episode 30an kalau ndak salah...

Kalau yang ini sudah episode 50an yah... Hehehehehe...
Pokoknya nonton yah... Biar makin hot ajah...
Mau sharecapture dari video yah...







Sebenarnya mau capture George uses his tongue while kiss Annie... Coba deh perhatiin... Wkwkwkwkwkwk...