Minggu, 20 November 2011

Joo Won - Uee in Ojakgyo Brothers

Benar-benar sedang tergila-gila dengan Uee dan Joo Won di drama Ojakgyo Brothers. Ini adalah salah satu cuplikan dari episode 29 yang menggambarkan kondisi mereka saat ini.



cr : bLuebhErie@youtube

Kalau yang ini episode 30.. Ndak kuat dengan apa yang dirasakan Tae Hee aka Joo Won. Tae Hee itu nama karakter Joo Won. Baek Je Eun itu nama karakter Uee.



cr : SnowprinceAS5@youtube

Kalo yang ini, adalah episode 31. Ya ampyun.. Joo Won yang jadi polisi ini benar-benar damn totally hot.



cr : bLuebhErie@youtube

Ceritanya karakter Joo Won adalah seorang polisi yang tegas. Sedangkan Uee adalah anak yang manja. Namun kemudian papa Uee meninggal dan akhirnya tahu bahwa tanah dan rumah yang selama ini ditinggali oleh Joo Won adalah milik papa Uee. Uee jadinya tinggal di rumah itu bersama Joo Won. Awalnya mereka berdua selalu saja bertengkar kalau bertemu. Namun lambat laun sebenarnya mereka saling suka. Namun akhirnya, ketahuan tentang mama Joo Won yang menyembunyikan surat perjanjian antara papa Uee dan papa Joo Won. Hal ini membuat Uee sakit hati. Uee meminta Joo Won untuk tak mendekatinya lagi dan malah mengatakan bahwa perasaannya pada Joo Won telah mati. Joo Won akhirnya menyetujui permintaan Uee ini. Namun ternyata, Uee tak bisa berpura-pura tidak peduli dengan Joo Won. Apalagi Joo Won juga tetap berusaha melindungi Uee.

Awalnya love triangle di antara Joo Won dan Uee adalah karakter adik Joo Won yang suka juga dengan Uee. Namun ternyata muncul karakter baru, yaitu abang tiri Joo Won yang juga adalah bos Uee di perusahaan film animasi. Oh yah, sebenarnya ada juga teman satu kuliahan Uee yang suka iri dengan Uee, cewek ini suka sama Joo Won, apalagi cewek ini anaknya bos Joo Won, anak kepala polisi githulah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar