Selasa, 22 November 2011

boring

hhhhhhhhhhhhhhhmmmmmmmmmmmmmmmmm............. aku benar-benar merasa amat sangat bosan. Seakan-akan tidak ada semangat lagi. Aku marah dengan keadaan. Aku marah dengan semua orang di sekitarku. Apakah aku juga marah dengan Tuhan ? Aku benar-benar takut. Amarahku ini. Kekecewaanku ini. Hanya akan membawa aku terperosok masuk ke dalam jurang yang lebih dalam lagi. Namun bagaikan lumpur hisap, semakin aku ingin keluar, aku malah makin terhisap ke dalamnya. Rasanya begitu kacau. Hancur berantakan.
Sebenarnya aku masih punya banyak harapan. Buktinya aku masih hidup. Aku masih bisa makan. Aku punya rumah. Aku terlindung dari panas, dingin, terik matahari, dan hujan. Aku masih memiliki uang di dompet dan tabunganku.
Tapi aku seakan-akan tidak mempunyai jiwa lagi. Aku tidak punya semangat lagi.
Aku merasa benci dengan diriku sendiri. Merasa benci untuk tetap tampil kuat. Merasa benci dan jijik. Merasa diriku ini adalah manusia paling munafik yang menjijikkan.

Selama ini aku melakukan yang terbaik. Untuk mereka. Lagipula mereka memang sudah memberikan yang terbaik. Mereka memberi yang aku butuhkan. Tapi apakah itu berarti seluruh hidupku ada di tangan mereka ? Aku tak punya pilihan bagaimana aku harus hidup ? Apakah aku akan terus menerus mereka perintah dan doktrin ?
Aku menghormati mereka. Aku menyayangi mereka. Aku ingin membuat mereka bangga dan bahagia. Aku tak mau mengecewakan mereka.
Tapi bisakah mereka mendengarkan aku ? Bagaimana mereka mau mendengarkan aku kalau aku tak diberi kesempatan untuk bicara ?

Hatiku teramat sakit. Dadaku rasanya sesak. Seakan-akan sebentar lagi mau meledak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar