Langsung ke konten utama

boring

hhhhhhhhhhhhhhhmmmmmmmmmmmmmmmmm............. aku benar-benar merasa amat sangat bosan. Seakan-akan tidak ada semangat lagi. Aku marah dengan keadaan. Aku marah dengan semua orang di sekitarku. Apakah aku juga marah dengan Tuhan ? Aku benar-benar takut. Amarahku ini. Kekecewaanku ini. Hanya akan membawa aku terperosok masuk ke dalam jurang yang lebih dalam lagi. Namun bagaikan lumpur hisap, semakin aku ingin keluar, aku malah makin terhisap ke dalamnya. Rasanya begitu kacau. Hancur berantakan.
Sebenarnya aku masih punya banyak harapan. Buktinya aku masih hidup. Aku masih bisa makan. Aku punya rumah. Aku terlindung dari panas, dingin, terik matahari, dan hujan. Aku masih memiliki uang di dompet dan tabunganku.
Tapi aku seakan-akan tidak mempunyai jiwa lagi. Aku tidak punya semangat lagi.
Aku merasa benci dengan diriku sendiri. Merasa benci untuk tetap tampil kuat. Merasa benci dan jijik. Merasa diriku ini adalah manusia paling munafik yang menjijikkan.

Selama ini aku melakukan yang terbaik. Untuk mereka. Lagipula mereka memang sudah memberikan yang terbaik. Mereka memberi yang aku butuhkan. Tapi apakah itu berarti seluruh hidupku ada di tangan mereka ? Aku tak punya pilihan bagaimana aku harus hidup ? Apakah aku akan terus menerus mereka perintah dan doktrin ?
Aku menghormati mereka. Aku menyayangi mereka. Aku ingin membuat mereka bangga dan bahagia. Aku tak mau mengecewakan mereka.
Tapi bisakah mereka mendengarkan aku ? Bagaimana mereka mau mendengarkan aku kalau aku tak diberi kesempatan untuk bicara ?

Hatiku teramat sakit. Dadaku rasanya sesak. Seakan-akan sebentar lagi mau meledak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SoEulMates - So Yi Jung & Chu Ga Eul

Selain MinSun, ada lagi pasangan lain yang lahir dari Boys Before Flowers ini lho. Masih ingat dengan kisah Xi Men dan Xiao Yu di Meteor Garden kan? Nah di Boys Before Flowers kisah antara So Yi Jung, sang cassanova dengan Chu Ga Eul lebih banyak, apalagi dalam Boys Before Flowers ini sudah ditambahkan kisah Meteor Rain. Pasangan ini dikenal sebagai SoEulMates, yah singkatan dari kedua namanya. Selain itu, masalah soulmates adalah pokok masalah mereka.


Yah hanya ingin mengingatkan kembali dgn kisah mereka. Nah waktu di New Caledonia kan ada tuh waktu mereka berdua gayung sepeda air barengan. Ga Eul bocor mulut mengenai Jan Di yang menyukai pria lain yg mungkin saja adlh soulmate dirinya. Yi Jung yg cassanova menanyakan apakah Ga Eul sudah punya. Ga Eul menyatakan belum, tp jika ia sudah menemukannya, ia tdk akan melepaskannya. Jika sudah lepas, maka hanya dapat menyesalinya. Hal ini membuat Yi Jung terdiam krn sebenarnya mengingat kisah cinta pertamanya dulu.


Sejak saat itu, Yi Jung dan…

Kiss Scene in drama "Love, Now"

Drama ini memang paling heboh soal kiss scene-nya... Oups mianhae lagi bulan puasa malah ngomong beginian.. Tapi aku mau share juga kiss scene yang mendapatkan penghargaan tahun 2012 lalu sebagai Best On Screen Kiss Scene in 2012.






Yups here their kiss scene in episode 3 the last part or the beginning in episode 4... They kissed in bathroom... So hot and so wet definitely. Hehehehehehehe....
Coba deh look this video... BGM dari video ini judulnya "An Alibi" dari Yen-J. Lagu ini adalah OST favorite aku lho...
cr : TerataiBunga@youtube
Yah, selain itu sebenarnya mereka masih banyak lagi on screen kiss scene...

Kalau yang di atas itu, di episode 30an kalau ndak salah...

Kalau yang ini sudah episode 50an yah... Hehehehehe...
Pokoknya nonton yah... Biar makin hot ajah...
Mau sharecapture dari video yah...







Sebenarnya mau capture George uses his tongue while kiss Annie... Coba deh perhatiin... Wkwkwkwkwkwk...