Langsung ke konten utama

Fiction Story - Loves around you

Maaf, sejujurnya aku masih belum tahu mau memberi judul apa untuk fanfics ini. Jadi maaf saja, kalau sedikit aneh


Aku memikirkan fanfics baru. Tapi masih penggambaran cerita. Yah, tahu sendiri kalau aku ini angin-anginan membuat cerita. Yah kalau lagi semangat yah dilanjutin ajah dech.

Cerita tentang dua kehidupan yang berbeda.

Pertama, Yoochun - Agnes Monica - Siwon.
Karakter Agnes adalah seorang mahasiswi yang pintar dan periang. Di mata orang-orang, Agnes adalah gadis yang beruntung. Bukan hanya cantik dan pintar, tapi dia juga berasal dari keluarga yang berada. Agnes mempunyai seorang kakak laki-laki, Yoochun. Yoochun sangat sayang dan protective terhadap Agnes.
Namun sebenarnya dari wajahnya sangat terlihat bahwa Agnes bukanlah anak kandung keluarga Park. Sebenarnya Agnes adalah anak sahabat keluarga Park. Tapi kedua orang tua Agnes meninggal dalam sebuah kecelakaan. Kedua orang tua Yoochun dan Yoochun saat itu juga menyaksikan kejadian itu, karena sebelumnya kedua keluarga ini baru rekreasi bersama. Melihat Agnes yang tak memiliki keluarga, apalagi ternyata memang kedua orang tua Agnes mempercayakan perusahaan mereka untuk diwalikan oleh Tuan dan Nyonya Park, mereka pun mengangkat Agnes menjadi putri mereka.
Agnes yang aktif dan periang di kampus berkenalan dengan anak laki-laki dingin dan populer, Siwon. Awalnya antara Siwon dan Agnes sering bertengkar. Mereka saling salah paham satu sama lain. Mereka berdua bersaing dalam pelajaran. Mereka juga bersaing sebagai ketua senat.
Namun pertengkaran itu membuat timbul perasaan berbeda antara Agnes dan Siwon. Padahal sebenarnya selama ini Agnes selalu merasa bahwa hatinya akan selalu untuk Yoochun, kakaknya yang selama ini selalu dicintainya diam-diam. Sementara itu, Yoochun juga sebenarnya mencintai Agnes. Namun, ia harus menerima permintaan kedua orang tuanya untuk tetap menganggap Agnes sebagai adik kandungnya.
Bagaimana kelanjutan kisah Yoochun, Agnes, dan Siwon ? Apakah Agnes akan bersama Yoochun, cinta pertamanya, yang selalu memberikan rasa aman kepadanya ? Ataukah bersama Siwon, laki-laki yang selama ini menjadi rivalnya, tapi memberikan perasaan yang berbeda dibandingkan bersama Yoochun ?

Kedua, Yunho - Agnes Monica - Minho.
Agnes adalah seorang selebriti terkenal. Ia memulainya dari bawah karena ia hidup dengan penuh pengorbanan. Ibunya hanya seorang mantan bidan. Akan tetapi ibunya selalu berjuang supaya Agnes meraih impiannya. Meskipun sebenarnya Agnes masih kuliah, namun kepribadian dan pembawaan memang terlihat lebih dewasa. Akhirnya Agnes yang sudah meraih penghargaan di banyak ajang internasional, mendapat kesempatan untuk ke Korea Selatan. Ia berusaha untuk memulai kariernya. Di sana ia bertemu dengan Minho, seorang DJ yang dikenalnya di sebuah toko kaset. Dengan perkenalan lebih dekat, mereka akhirnya menjadi teman baik. Minho selalu berada di sisi Agnes dan mendukungnya untuk dapat bertahan.
Sementara itu, Yunho adalah seorang CEO korporasi bidang perhotelan. Tak sengaja ia bertemu dengan Agnes dan menyebabkan keduanya jatuh dalam keadaan yang serba salah. Mereka berdua pun disalah mengerti sebagai pasangan oleh para wartawan. Untuk menjaga citra keduanya, keduanya sepakat untuk tetap berpura-pura.
Bagaimanakah akhir cerita Yunho, Agnes, dan Minho ? Apakah dari berpura-pura itu akan benar-benar menumbuhkan cinta antara Agnes dan Yunho ? Ataukah Agnes menyadari bahwa selama ini Minho tidak hanya ingin menjadi sekedar seorang sahabat bagi Agnes ?

Rahasia lain pun nantinya akan terkuak. Ternyata Agnes memiliki kembaran. Ibu yang merupakan seorang bidan itu ternyata menculik Agnes sewaktu bayi sehingga orang tua kandung Agnes tidak mengetahuinya. Bagaimana setelah kedua saudara ini bertemu ?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Behind The Scene - Joo Won & Uee

cr : yongseohaejusaeyo@youtube Kalau ndak salah mereka membicarakan tentang first kiss mereka di ep 36. Kalau menurut Joo Won sich seperti ciuman anak SMP, yang ndak bergerak sama sekali, benar-benar kaku. Hehehehehe, mendengar ini aku merasa lucu banget. Jadi secara tidak langsung, dia mau kiss yang passionate sama Uee yah? Hehehehehehe.. Ini ada gambaran dari soulsrebels.wordpress.com : NAR says normally TH shows overflowing charisma but in front of J, TH changes into an innocent/docile person. And recently he found the courage to confess he likes J. but J’s answer to this confession was vague – “yes. Go” to TH who never once dated, this was a harder problem (to solve) than a math problem. From that day on, he officially started stalking/following J around and showed up wherever she went. That was Hwang TH’s way/method of loving. NAR asks Uee: how did you feel (about him following you around)? Uee laughs and says: I am sick and tired of it. Joowon is standing behind her so camera

Perfect Chemistry : Kim Soo Hyun and Jeon Ji Hyun

Totally two tumbs up for this couple. Kim Soo Hyun and Jeon Ji Hyun eonnie. Even I know clearly that Jeon Ji Hyun eonnie is married woman, but I can't handle myself to admire their chemistry. You will understand what I said when you watch 21 episodes drama You Who Came From The Stars. So for right now, I just wanna share all photos and fanmade photo for this couple. All this awesome photos not belong to me